Berbagi Ilmu dan Pengetahuan

Yuk Intip Wakuliner Raih Best e-Commerce Startup se-ASEAN di Rice Bowl Startup Awards 2019

Posted: February 26th 2019

Sesudah memenangi pertandingan Rice Bowl Award di tingkat nasional pada tahun 2018 lantas, Wakuliner kembali sukses jadi juara se-ASEAN menjadi Best e-Commerce Startup Awards, jadi perwakilan Indonesia untuk kelompok e-Commerce.

Simak Juga : e commerce


Acara ini diselenggarakan pada 22-23 Februari 2019 di Hotel Aryaduta, Kuta, Bali, Indonesia. ASEAN Rice Bowl Startup Awards ialah arena pertandingan berprestise buat startup se-ASEAN.

“Kedepannya saya berharap Wakuliner bisa selalu membawa faedah lebih serta efek positif yang besar sekali buat perkembangan serta perkembangan Indonesia. Kami akan kerjakan yang terunggul untuk selalu membawa nama Indonesia ke panggung International,” kata Anthony, CEO Wakuliner, dalam info tercatat, Selasa (26/2/2019).

Rice Bowl Awards memberi penghargaan pada beberapa startup yang berkembang cepat serta tunjukkan kekuatan besar di hari esok, dan membawa efek positif pada ekosistem startup, penduduk, serta negaranya.

Penghargaan itu ada 18 kelompok, salah satunya yakni Best e-Commerce, Best FoodTech/AgriTech, Best IoT, serta Best Fintech Startup.

Startup-startup terunggul diambil dari semua negara ASEAN yaitu Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, Philippines, Brunei Darussalam, Myanmar, Kamboja, Laos, serta Indonesia.

Lihat Juga : UMKM adalah

Dengan penghargaan itu, sekaligus juga mengukuhkan Wakuliner menjadi marketplace kuliner pertama serta terlengkap di Indonesia yang disadari sampai di tingkat ASEAN.

ASEAN Rice Bowl Awards sudah diselenggarakan semenjak 2015 serta sudah memberi penghargaan-penghargaan pada startup yang sekarang ini dapat dibuktikan sukses serta berkembang begitu cepat seperti Go-Jek (Indonesia), Grab (Singapura), Eatigo (Thailand), Tokopedia (Indonesia), Ruangan Guru (Indonesia), serta Zoom (Malaysia).


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2019 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php