Berbagi Ilmu dan Pengetahuan

Waspadalah 5 Game Horor Indonesia Ini Bikin Kamu Mimpi Buruk!

Posted: February 6th 2019

Game horor adalah satu diantaranya game terpopuler pada dunia. Bila game horor kebanyakan dibuat oleh negara barat, Indonesia ikut punyai game horor yg bisa beradu dengan cara Internasional umpamanya saja Dread Out sebagai game asal Indonesia yg laku serta dapatkan perhargaan. Tidak cuman Dread Out, juga ada game PC asal Indonesia yg nggak kalah seram lho! Ingin tahu? Yuk kita baca!

  1. DreadOut

Yg pertama merupakan DreadOut. Game yg dibuat oleh Digital Happiness ini bisa merambah hingga ajang Internasional. Youtuber kondang seperti PewDiePie lantas turut mainkan game horror yg dibikin di Bandung ini. Game ini cerita terkait serangkaian pelajar SMA yg terpaksa sekali masuk suatu kampung yg misterius kala mengerjakan karyawisata. Di sini kamu mainkan andil jadi seseorang siswi SMA yg bernama Linda yg mencari kawan yg hilang dalam kampung itu.

Dengan bekal suatu telpon genggam kamu mesti menundukkan beragam hantu yg ada didalamnya melalui langkah memfoto hantu yg kamu dapati lantas menyimpannya. Tidak cuman mutu grafik yg bagus, sound effect yg ada di dalam game satu ini bisa membuat atmosfer horror yg berkwalitas. Budaya Indonesia tidak juga lupa diunjukkan dalam game ini seperti lagu Lingsir Wengi yg jadikan opening dalam game yg satu ini. Game horor Third Person ini dapat kamu mainkan di PC lewat pembelian di Steam.

https : //www. youtube. com/embed/SWQAHcwcCE8

  1. Jurig escape
    Yg ke-tiga merupakan Jurig escape. Game horor yg dapat kamu mainkan di PC ini sejenis Third-Person Shooter. Cerita terkait seseorang siswi SMA yg terjaga di sekolah waktu malam hari tidak ada seseorang lantas disekolah itu tetapi, tempat itu dipenuhinya dengan hantu yg dapat kamu tundukkan dengan suatu Revolver.

Game horor yg punyai kontrol menyerupai dengan game Alien Shooter ini dapat diakhiri melalui langkah menyatukan Jiwa tersesat. Buat dapat menyatukan Jiwa tersesat, kamu mesti menembak hantu yg muncul seperti pocong. Dalam game ini kamu ikut punyai HP bar yg apabila habis karena itu kamu bakal tidak sukses.

  1. Pamali

Kesempatan ini studio asal Bandung yg bernama Story Tales Studios ini menyelesaikan game horor yg punyai grafis yg perlu mendapat pujian. Sesuai sama judulnya, game ini membawa budaya pamali yg kerap didengar di Indonesia. Kondisi unik Indonesia merasa kental dalam game yg satu ini. Dalam game ini kamu bakal memaikan andil jadi Jaka seseorang pemuda yg kembali lagi rumah orang tuanya yg udah wafat lantaran bakal menjualnya.

Sifat dalam game punyai pilihan berkata dalam bahasa Indonesia serta bahasa inggris. Sesuai judulnya, game ini punyai sejumlah pantangan kala kamu berhubungan dengan benda yg ada di dalam game ini. Game ini punyai 4 alur cerita yg tidak sama tetapi buat versus demo, kamu bakal mainkan versus kuntilanak.

  1. Pulang 2 Insanity
    Pulang 2 Insanity merupakan game First-Person yg di kembangkan oleh Ozysoft ini cerita terkait Muhammad Rudiansyah yg tengah terlilit hutang sampai satu diantaranya temannya lantas menganjurkan buat mengerjakan ritual pesugihan. Ritual ini lantas butuh tumbal serta satu-satu keluarganya wafat dengan cara misterius. Berlalu sekian tahun, Rudy mengerjakan perjalanan antar kota. Ditengah-tengah perjalanan, Rudy alami kecelakaan dalam sesuatu desa misterius.

Game ini punyai gameplay yg hampir miris seperti game Amnesia ialah health bar serta insanity bar. Insanity bar adalah sinyal situasi kejiwaan sifat yg pengaruhi pandangan serta kecepatan langkah sifat. Game ini pun punyai spesifikasi tempat bersembunyi seperti di bawah kasur, almari serta semak belukar.

  1. DreadEye
    Game sebagai karya Digital Happiness ini adalah game yg dirancang jadi game VR (Virtual Reality) yg mendatangkan hantu-hantu asal Indonesia. Tidak sama dengan game karya Digital Happiness yg awal kalinya ialah DreadOut, DreadEye tidaklah game third person yg punyai maksud keluar dari satu tempat namun berubah menjadi seseorang dukun yg memiliki tujuan menyebut hantu.

Game ini berikan pengalaman visual yg lebih fakta lantaran memanfaatkan VR. Gameplay ini pun menuntut kamu buat ikuti ‘resep’ yg memiliki fungsi buat menyebut hantu-hantu unik Indonesia seperti kuntilanak, pocong, tuyul serta genderuwo. Game ini pun menyuguhkan banyak jumpscare yg tentulah bikin unsur horor yg tambah kental.

Selengkapnya : Aplikasi Belajar Online


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2019 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php