Berbagi Ilmu dan Pengetahuan

Setelah Sang Suami Jadikan Anak sebagai Bukti Perceraian Komunikasi Shezy Idris Semakin Buruk

Posted: January 31st 2019

Artis Shezy Idris mengemukakan komunikasinya dengan suaminya Krishna Adhyata Pratama sekarang bertambah tambah buruk.

Komunikasi bertambah tambah buruk sehabis sang suami libatkan anak-anaknya dalam sidang cerai.

” Bila saat ini jadi tidak baik sich komunikasinya untuk saya lantaran anak jadikan barang untuk bukti tempo hari, ” pungkasnya.

Wanita berusia 37 tahun itu memang sedih dengan kelakukan suaminya yg membuat anak jadi barang untuk bukti.

Baca Juga : komunikasi

Menurut dia dalam sidang cerai ini yg selayaknya turut serta sebatas dia serta suaminya saja.

Limpahan kekecewaan itu bikin Shezy batasi sang suami buat bersua dengan anaknya.

” Jadi saya selanjutnya menyebutkan sama ia sesuai Sabtu ia pengin jemput saya menyebutkan kita lakukan dahulu persidangan ini hingga usai baru anda bertemu anak, bertambah sidang ini gak usai bertambah lama itu lah kamu gak berjumpa anak. Selanjutnya saya mesti ngomong begitu, ” katanya.

Baca : Selesai Divonis 1, 5 Tahun Penjara, Ahmad Dhani Bicara Bab Kebebasan Ahok, Menganggapnya BTP Udah 0 Kembali

Hingga sekarang sidang perceraian pada artis Shezy Idris serta suaminya Krishna Adhyata Pratama tetap berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Selesai hendak memutuskan buat bercerai komunikasi kedua-duanya lantas bertambah tambah buruk, Shezy menyatakan sudahlah tidak dapat dipersatukan kembali dengan Krishna.

Artikel Terkait : teori komunikasi

” Udah gak kita udah mis komunikasi betul-betul telah bertambah gak dapat dipersatukan kembali, delapan tahun sudahlah cukup untuk saya paham wataknya seperti apakah, ” kata Shezy di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Senin (28/1/2019) .

Shezy lantas mengemukakan apabila sejauh ini dia berkomunikasi lewat dengan suaminya lewat sang tante jadi penghubung.

” Komunikasi whatsapp, telpon ada cuman melalui tante saya lantaran saya gak pengin berkomunikasi kembali dengan baik dengan ia lantaran ia lantas tak mengerjakan yg baik dengan saya, ” ujarnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2019 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php