Berbagi Ilmu dan Pengetahuan

Ini Dia Creation Raih Nilai Sempurna dari Ulasan Kritikus Film Annabelle

Posted: November 19th 2018

Prekuel kejadian boneka ‘iblis’ Annabelle, Annabelle : Creation menggapai nilai prima dari halaman penilai film Rotten Tomatoes. Menurut review yg dilaksanakan banyak kritikus yg dihimpun di halaman itu, Annabelle : Creation menggapai nilai 100 prosen.

Bacalah : teks ulasan

Halaman Rotten Tomatoes jadi satu diantaranya rekomendasi penilaian yg dimanfaatkan sejumlah orang buat menyaksikan pandangan serta review pada film itu. Halaman ini adalah agregator dari beragam review pada suatu karya film atau tv.

Dalam penilaian terkini yg dilaksanakan Rotten Tomatoes buat Annabelle : Creation serta hingga berita ini dibikin, film ini dapatkan penilaian makin lebih baik ketimbang pendahulunya, Annabelle yg cuma dapatkan nilai 29 prosen.

Bahkan juga, nilai yg diterima Annabelle : Creation ini lebih baik dari Wonder Woman yg memperoleh nilai 92 prosen.

Seperti dikabarkan Independent, tetapi penilaian itu tetap dari 10 review. Mempunyai arti, tetap mungkin sangat nilai rating buat Annabelle : Creation buat turun atau terus bertahan.

Sejumlah review dihimpun Rotten Tomatoes dari beberapa kritikus terkait Annabelle : Creation. Sejumlah besar memberi pujian pada bakal banyak perbaikan yg dilaksanakan James Wan, terlebih dari sisi conten pada film ini.

Simak juga : teks berita

” Efektivitas film horror gampang ini memberikan bisa menarik pirsawan buat takut, serta bagaimana boneka tidak baik rupa bisa mengerjakan cara itu disaat dia kerasukan, ” tuliskan kritikus Peter Debruge dari Variety.

” Sandberg memberikan ikatan yg kuat buat paduan beberapa peraturan horror, sebagus dengan juga pelebaran semesta kejadian The Conjuring, ” kaji Justin Lowe dari Hollywood Reporter.

Walaupun di bioskop internasional baru sah launching pada 11 Agustus kelak, namun Annabelle : Creation udah di rilis perdana di Los Angeles Film Festival pada 19 Juni waktu lalu.

Annabelle : Creation berkisah terkait asal-usul hantu Annabelle yg meneror banyak orang-orang. Kejadian berasal dari pembuat boneka serta istrinya kehilangan anak wanita mereka dalam suatu kecelakaan.

Pasangan itu berusaha untuk berkomunikasi dengan putri mereka serta mulai rasakan kemunculannya kembali. Tetapi kala roh itu memohon izin buat masuk ke boneka, mereka baru memahami kalau roh itu tidaklah putrinya.

Sampai mereka lantas hendak memutuskan buat menutup boneka itu dalam area terkunci.

Beberapa tahun lantas Mullins menyongsong seseorang biarawati (Stephanie Sigman) serta sejumlah gadis dari panti arahan ke rumah mereka. Tetapi kehadiran mereka sebatas berubah menjadi arah dari boneka hantu itu.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2018 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php