Berbagi Ilmu dan Pengetahuan

Dibalik Penyalah Gunaan Ganja Ini Dia Manfaatnya

Posted: November 19th 2018

Banyak analisa yg menemukannya kalau cannabinoid yg ada dalam ganja bisa memerlambat perkembangan kanker, membatasi pembentukan pembuluh darah baru yg berikan makan tumor, serta mendukung menanggulangi ngilu, letih, mual, serta beragam dampaknya yang lain.

Bacalah : contoh teks laporan hasil observasi

Suatu analisa yang lain menemukannya kalau banyak sel kanker yg mati kala terserang paparan tetrahidrocannabinol (THC) , sebagai zat psikoaktif dalam ganja. Banyak pakar yang lain lantas mengemukakan kalau cannabinoid yg ada dalam ganja tidak cuman memiliki fungsi buat menanggulangi tanda-tanda kanker seperti mual, ngilu, hilangnya nafsu makan, serta letih pun punyai pembawaan anti tumor.

Tidak cuman bisa membunuh sel kanker dengan cara langsung, THC bisa juga kurangi kapabilitas penyebaran sel kanker. Kelebihan yang lain dari THC merupakan kalau THC bisa membunuh sel kanker tiada membunuh sel normal.

Simak juga : teks negosiasi
Beragam model kanker udah bisa dibuktikan alami perbaikan sehabis terkena oleh THC, dimulai dari kanker otak (glioma) , kanker paru, kanker darah (leukemia) , serta kanker payudara. Pada kanker otak, THC udah bisa dibuktikan bisa membunuh sel kanker serta membatasi pembentukan pembuluh darah baru, Pada kanker paru, THC udah bisa dibuktikan bisa membatasi penyebaran kanker. Pada leukemia, THC sebabkan terjadinya kematian sel kanker (apoptosis) . Pada kanker payudara, THC udah bisa dibuktikan bisa membatasi proliferasi, metastasis, serta perkembangan sel kanker.

Cannabinoid yg ada dalam ganja bisa membunuh beberapa sel kanker serta memusnahkan tumor ganas dengan merubah kegunaan gen ID-1 sebagai protein yg bertindak utama jadi konduktor sel kanker.

Gen ID-1 ini aktif sepanjang perubahan manusia kala embrio, yg lantas berhenti kerja. Pada sejumlah perkara kanker payudara serta beragam kanker metastatik yang lain, gen ID-1 ini kembali aktif serta sebabkan perkembangan sel ganas.

Kini banyak pengamat yg tengah coba memanfaatkan THC serta cannabinoid jadi terapis paduan dalam obat kemoterapi yang bisa membunuh sel kanker serta tak turut membunuh sel sehat, hingga beragam dampaknya obat kemoterapi lantas bisa menyusut. (pilihdokter. com)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2018 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php