Berbagi Ilmu dan Pengetahuan

Cara Nonton Video Youtube Di Blackberry Tanpa Lemot

Posted: October 6th 2018

Cara Nonton Video Youtube Di Blackberry Tanpa Buffer.Berikut saya sajikan tips trik bagaimana cara nonton video youtube tanpa buffering dan lemot. Sering sekali saya mendengar keluhan dari teman teman yang mengeluhkan lemot dan buffer ketika nonton video di youtube melalui hp blackberrynya. Menonton video youtube di blackberry tanpa lemot dan buffer biasanya terpengaruh oleh sinyal operator blackberry anda dimana lokasi anda berada.

Jika muncul jaringan 3g atau HSDPA biasanya tidak akan keluar buffer atau lemot, namun jika jaringannya edge atau gprs pasti akan terjadi buffer ketika anda melihat video youtubenya,jadi jaringan merupakan syarat utama yang menentukan lemot dan buffer tidaknya video youtube yang anda tonton melalui blackberry anda.

Cara Nonton Video Youtube Di Blackberry Tanpa Buffer

Nonton Video Youtube Di Blackberry Tanpa Buffer

Simple kan kawan ? Jadi sebelum anda nonton video youtube di blackberry anda, pastikan jaringan blackberry anda keluar minimal jaringan 3G, dengan begitu akan mengurangi buffer atau efek patah pata videonya. Jadi kurang lebihnya kalau dirinci seperti ini triknya :

  • Gunakan provider yang sesuai dengan lokasi rumah anda, disarankan gunakan, entah itu indosat , telkomsel, XL , kartu 3 , atau mungkin smartfrend.
  • Perhatikan jaringan yang keluar dari BB anda, jika tidak keluar minimal jaringan 3g, segera pindah tempat disekitar anda yang bisa mengeluarkan minimal jaringan 3G.
  • Jika kedua trik diatas sudah anda lakukan tapi tetap lemot, download saja video youtube yang ingin anda tonton via blackberry anda,

Setelah anda download, silahkan anda menonton video tersebut melalui blackberry anda, saya jamin pasti tidak akan ada buffer atau lemot lagi. Pasti lancar deh jalannya videonya. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2018 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php