Zidana Putra Blog

WABAH CORONA – PELUANG DI AMBIL DONG, BERANI NGGAK?

Posted: April 4th 2020

Corona itu BY DESIGN atau BY ACCIDENT kejadiannya?, ada baiknya kita menjawab pertanyaan di awal ini. Corona saat ini itu karena ada sebuah grand plan rencana besar atau jadinya karena sebuah kecelakaan sehingga seluruh dunia kena wabah? Menjawab denganmemilih salah satu di antara keduanya akan melahirkan langkah yang berbeda. Jauh bedanya!! Saya dari awal sejak januari sejak corona (ada rekam jejak di gitalnya kok) yang katanya pejabat tidak masuk keindonesia yang ternyata masuk yang akhirnya membuat pak presiden sekarang kerja extra keras karena ketidak mampuan orang di sekelilingnya membaca ANCAMAN, saya sudah mengatakan corona BY DESIGN. Bener deh, saya kasihan dengan pak Jokowi, mukanya lelah, kerjaan seakan bertumpu pada dirinya. Setelah mengurusi kepulangan sang ibunda tercinta langsung urusi lagi negara. Kasihan beliau, dan saya salut. Dia meng cover tidak becusan orang di sekelilingnya. Sebagai kepala negara, saya angkat topi untuk beliau. Saat ini langkah yang dijalankan pemerintah di sarankan oleh … Read more


Hello world!

Posted: February 12th 2019

Welcome to Komunitas Blogger Universitas Atma Jaya Yogyakarta. This is your first post. Edit or delete it, then start blogging!



© 2020 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php