Cara Main Minecraft untuk Pemula, Kamu Harus Tahu!

Cara Main Minecraft untuk Pemula, Kamu Harus Tahu! – Minecraft memang menjadi permainan menyenangkan yang bisa dimainkan oleh siapa saja. Apalagi pihak pengembangnya juga memberikan banyak edisi dan spin off yang bisa dimainkan oleh pengguna, sehingga pemain tertarik untuk terus bermain.

Untuk pemain yang sudah lama bermain di Minecraft, tentu tidak sulit untuk melakukan berbagai aktifitas disana, berbeda dengan pemain pemula. Mereka yang baru pertama kali bermain Minecraft biasanya kebingungan karena grafisnya yang membingungkan dan terlihat tidak jelas.

Kalau kamu salah satu pemain pemula Minecraft, jangan khawatir, berikut ini adalah panduan dan cara main minecraft yang bisa kamu terapkan, diantaranya adalah:

  1. Meninju Pohon

Hal pertama yang bisa kamu lakukan di awal permainan adalah meninju pohon. Kalau kamu masuk dalam mode survival, kamu harus menyiapkan banyak perlengkapan seorang diri dari berbagai komponen yang ada di sekitarmu, misalnya pohon, batu, ataupun tanaman.

Kamu bisa memukul pohon terdekat berkali-kali sampai kayunya jatuh, kamu tidak perlu ragu, karakter yang kamu gunakan tidak akan mati begitu saja. Kayu ini bisa kamu gunakan untuk membuat rumah dan bangunan sebagai langkah awal cara main minecraft.

  1. Membuat Perlengkapan

Jika sudah mengumpulkan banyak bahan untuk bermain, kamu bisa menggunakan crafting table untuk membuat berbagai perlengkapan. Peralatan pertama yang bisa kamu buat adalah beling kayu yang terbuat dari kayu yang sudah kamu kumpulkan.

Cara main minecraft tentu tidak aman jika kamu tidak memiliki senjata, apalagi jika masuk dalam mode survival. Untuk membuat beliung kayu, kamu bisa menggunakan satu set tongkat kayu yang sudah dikumpulkan. Nantinya kamu bisa menggunakan beliung kayu untuk mengumpulkan batu.

Mengenali permainan game online terbaik yang bisa menghibur dan bahkan juga bisa menghasilkan uang nyata seperti game judi online.

Batu yang sudah terkumpul bisa kamu gunakan untuk membuat kapak atau cangkul. Setelah kapak atau cangkul siap, secara berkelanjutan, kamu bisa membuat rumah dan menanam berbagai macam pohon. Semoga informasi mengenai cara main minecraft tersebut bisa membantumu yang baru pertama kali bermain. Minecraft menyediakan berbagai macam fitur yang akan membuat permainanmu terasa lebih seru.

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.