Blog Yudistira

Tips Pilih Serviced Office Jakarta Tingkatkan Trust Klien

Posted: May 21st 2018

Serviced office JakartaServiced office merupakan pilihan yang tepat bagi para pelaku bisnis yang menginginkan ruang kantor yang telah siap untuk dipakai dan sudah full furnished. Datang dan duduk, siap bekerja, mereka hanya membawa tubuhnya dan ide-ide cemerlang yang siap dijalankan. Selain itu para pelaku bisnis juga akan mendapat fasilitas yang tidak kalah mewahnya dengan kantor dengan gedung sendiri.

cara transfer uang lewat HP Bank BCAJakarta merupakan pusat dari perkembangan lokasi bisnis terbesar di Indonesia. Selain sebagai pusat pemerintahan, ibu kota Indonesia ini menjadi tempat bagi para investor atau juga pengusaha untuk dapat mendirikan kantor perusahaan mereka. Oleh karena itu tidak mengherankan bila banyak perusahaan asing atau dalam negeri yang mencari serviced office Jakarta.

Pada artikel kali ini Anda akan diberikan beberapa tips dalam memilih serviced office Jakarta terbaik yang dapat berpengaruh dalam meningkatnya kepercayaan klien pada perusahaan Anda.

  1. Mencari tempat yang representatif

Hal yang paling penting disini adalah memilih tempat yang terbaik demi membangkitkan kepercayaan klien Anda. Pastikan alamat kantor yang akan disewa benar-benar terletak di area lokasi bergengsi dan diperuntukkan sebagai area perkantoran secara khusus. Hindari memilih serviced office yang terletak di kawasan ruko, di dalam mall, maupun kantor-kantor yang terletak di dalam gedung, karena tidak akan memaksimalkan citra usaha Anda jika salah memilih kantor tersebut.

  1. Fasilitas yang mendukung jalannya usaha

Dalam hal ini, Anda perlu memilih serviced office yang menawarkan fasilitas lengkap sesuai kebutuhan usaha Anda. Misalnya untuk fasilitas alat kantor, gedung kantor, dan ruang meeting sendiri, Anda harus memeriksa kondisinya secara langsung. Apakah fasilitas-fasilitas tersebut masih bisa digunakan dengan baik atau tidak? Atau apakah fasilitas gedung yang ditawarkan benar-benar menawarkan desain interior yang meyakinkan atau tidak? Hal ini penting untuk kenyamanan para karyawan serta kenyamanan para klien yang menggunakan jasa atau produk Anda.

  1. Harga yang ditawarkan

Usai mengecek fasilitas yang diberikan, Anda juga harus melakukan pengecekan harga sewa yang ditawarkan. Beberapa perusahaan ada yang mematok harga tinggi tapi menawarkan fasilitas lengkap, dan ada pula yang sebaliknya, yang menawarkan harga sewa rendah dengan fasilitas seadanya. Oleh karena itu, Anda perlu teliti agar bisa menentukan serviced office yang menawarkan harga terjangkau, tapi menyediakan fasilitas yang cukup lengkap dan sesuai dengan kebutuhan.

Demikian beberapa tips dalam memilih serviced office Jakarta yang terbaik agar dapat meningkatkan kepercayaan klien Anda. Semoga artikel ini bermanfaat.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2018 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php