Blog Yudistira

Referensi Coworking Space Menarik di Jakarta

Posted: May 14th 2018

Coworking space Jakarta – Istilah bekerja di coworking space tentu sudah sering Anda dengar terutama bagi para pekerja start up. Ya, coworking space adalah tempat yang dapat menunjang Anda menjalankan start up bisnis Anda. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti kantor pada umumnya namun dengan suasana yang berbeda dan tentu saja harga yang sesuai dengan kantor para pebisnis pemula. Kami akan memberitahukan kepada Anda beberapa referensi coworking space yang paling banyak diminati para start up, freelancer, blogger hingga konsultan.

Berikut ini adalah beberapa referensi coworking space Jakarta dengan fasilitas yang cukup lengkap untuk menunjang bisnis Anda :

  • Kejora

cara transfer uang lewat HP Bank BCADalam waktu 2.5 tahun, Kejora telah membangun 25 bisnis start up di 11 negara yang telah bergabung. Kejora tak hanya memposisikan diri sebagai tempat untuk disewa, melainkan juga membantu orang yang benar-benar ingin serius berbisnis. Kejora akan memberikan pelatihan dan berbagai mentoring dan bahkan menjadi investor bagi para start up.

  • CoWorkInc

Berdiri sejak Mei 2015, coworking space Jakarta yang berada di Kemang ini menawarkan berbagai macam ruangan dengan fungsi yang berbeda. Mulai dari focusing room, discussion lounge, loker, self service pantry dan kafe yang bekerjasama dengan WA coffee. Selain itu juga memiliki area outdor untuk bersantai sejenak di luar kantor.

  • Kekini

Kekini mempunyai gedung dengan 2 lantai berinterior menarik dengan unsur vintage dan artsy. Berdasar latar belakang pendirinya, Kekini menyediakan ruangan bagi individu maupun komunitas yang ingin berinteraksi membahas isu-isu sosial, budaya, lingkungan serta kemanusiaan yang dikolaborasikan dengan teknologi sehingga memunculkan social entrepreneurship.

  • Kolega

Fleksibilitas adalah salah satu faktor yang ingin ditonjolkan oleh Kolega pada setiap acara yang diselenggarakannya. Desain interior yang atraktif dengan warna-wana yang berani dan menarik membuat para startup, freelancer, atau komunitas betah berlama-lama di dalamnya.

  • Conclave

Memiliki ruangan auditorium yang cukup besar yang dapat menampung hingga 125 orang. Conclave juga menyediakan fasilitas seperti ruang konferensi, perpustakaan dan workspace. Member Conclave dapat menikmati fasilitas internet, loker pribadi, layanan printing dan espresso. Lihat kalender Conclave untuk mengetahui acara yang diadakan coworking space ini.

  • Cre8

Anda dapat menjadi membership untuk menyewa coworking space Jakarta ini secara bulanan atau sistem walk-in yang ingin menyewa secara harian. Fasilitas yang disediakan berupa ruang rapat, lounge, bar, mini library, printer, televisi serta proyektor dan juga tak lupa fasilitas tambahan berupa virtual office dan event space.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2018 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php