Blog Yudistira

Keunggulan Serviced Office dengan Virtual Office di Jakarta

Posted: May 11th 2018

Serviced office Jakarta – Pada jaman sekarang telah banyak bermunculan bisnis-bisnis start up yang tentu saja juga membantu mempengaruhi pertumbuhan perekonomian negara. Serviced office adalah fasilitas perkantoran satu atap yang didesain lengkap dengan berbagai fasilitas perkantoran pada umumnya tentu saja dengan harga yang sesuai dan terjangkau untuk para pebisnis pemula.

cara transfer uang lewat HP Bank BCASedangkan virtual office adalah kantor dalam dunia maya dimana pebisnis tidak menyewa gedung kantor melainkan hanya memiliki domisili atau alamat perusahaan saja. Akan kami jelaskan kepada Anda mengenai keunggulan serviced office biloa dibandingkan dengan virtual office.

Jika Anda menyewa sebuah serviced office, maka Anda akan benar-benar mendapatkan ruangan kantor untuk ditempati berikut dengan fasilitas-fasilitasnya. Sedangkan jika menyewa virtual office, sebetulnya yang Anda sewa untuk dicantumkan adalah alamat kantor tersebut saja untuk keperluan administrasi di dalam dunia maya. Karena itu keunggulan serviced office Jakarta menjadi lebih banyak jika dibandingkan hanya sekedar virtual office yaitu antara lain :

  • Biaya operasional yang lebih murah

Sekalipun berupa kantor, namun biaya sewa lebih murah jika dibandingkan dengan kantor biasa. Itupun sudah dilengkapi dengan sambungan telepon dan jaringan internet yang sesuai untuk kebutuhan perusahaan Anda. Anda juga tidak perlu lagi membayar biaya tambahan untuk cleaning service dan juga teknisi maintenance bila terjadi trouble pada jaringan.

  • Bidang usaha yang lebih luas

Jika dibandingkan dengan virtual office, serviced office memberikan pilihan bidang usaha yang lebih banyak dan lebih luas. Hal ini karena Anda dapat bertemu dengan pebisnis lain yang satu gedung dengan Anda, dan Anda dapat menjalin kerjasama ataupun berkolaborasi untuk memulai bidang usaha yang lebih baru lagi. Disamping itu tidak seperti virtual office yang sering bermasalah dengan perijinan karena mslh alamat yang dianggap tidak jelas, dengan serviced office bisnis Anda tetap dapat berjalan karena lebih dapat dipercaya.

  • Masa berlaku yang lebih panjang

Surat keterangan domisili perusahaan untuk virtual office biasa hanya berlaku untuk setahun sehingga harus diperbaharui terus menerus. Tetapi untuk serviced office, surat tersebut berlaku untuk 5 tahun, hal ini membuat Anda akan lebih fokus pada bisnis Anda dan tidak membuang waktu untuk memperbaharui surat tersebut.

Demikianlah keunggulan yang dimiliki serviced office Jakarta jika dibandingkan dengan virtual office. Jadi lebih baik segera cari informasi dan gunakan layanan serviced office yang ada di Jakarta agar bisnis start up Anda dapat berjalan dengan lancar dan lebih berkembang dengan pesat lagi. Selamat berbisnis!


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2018 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php