Blog Yudistira

Cara Mengubah Kuota Videomax Dari TentangSeluler

Posted: February 12th 2018

Cara mengubah kuota videomax dari TentangSeluler – Bagi Anda pengguna kartu Telkomsel tentu sudah tidak asing dengan bonus kuota baik kuota Videomax maupun kuota Youthmax. Bonus kuota ini diberikan dalam setiap pembelian paket internet reguler flash dengan minimal pembelian 25 ribu. Namun sayangnya bonus kuota Videomax dan Youthmax ini hanya bisa digunakan untuk membuka beberapa aplikasi tertentu saja misalnya seperti VIU, Joox, LangitMusik, LINE. Sehingga bonus kuota ini lebih sering tidak terpakai hingga akhir masa aktif paket internet.

cara iPhone jadi remote TVTentu sangat disayangkan bukan? Karena itulah muncul beberapa cara untuk mengubah kuota cara mengubah kuota Videomax dari TentangSeluler yang tidak terpakai itu menjadi kuota Flash reguler. Dan kali ini kami akan memberitahukan kepada Anda cara mengubah kuota videomax dari TentangSeluler.

Untuk mengubah kuota Videomax menjadi kuota Flash reguler membutuhkan aplikasi bug. Terdapat banyak macam aplikasi bug yang dapat digunakan misalnya seperti KPN Tunnel, HTTP Injector, Anonytun, dan lain-lain. Cara mengubah kuota videomax dari TentangSeluler kali ini yang dibahas adalah dengan HTTP Injector karena bug ini lebih cepat dan stabil serta dapat digunakan untuk membuka game-game besar seperti Mobile Legends dan AOA. Tetapi Anda terlebih dahulu harus membuat akun SSH SSL untuk diisikan pada settingan internet nanti.

  • Download Http Injector dari AppStore ataupun Google Play Store kemudian instal pada hp Anda.
  • Buka dan tekan tulisan Tunnel Type SSH à SSH
  • Beri tanda centang pada bagian Secure Shell dan SSH kemudian tekan simpan.
  • Klik logo pensil yang ada di pojok kanan atas lalu isikan IP Host dengan Bug Videomax dan Port 443 kemudian simpan.
  • Klik Pengaturan yang mempunyai lambang logo gear, klik Secure Shell dan isi dengan akun SSH SSL Anda.
  • Setelah itu klik tombol Start agar mulai terhubung, kemudian kuota videomax Anda dapat Anda gunakan untuk browsing internet dengan bebas.

Demikianlah cara mengubah kuota videomax dari TentangSeluler menggunakan bug HTTP Injector. Jika Anda belum berhasil mengubah kuota tersebut jangan buru-buru putus asa. Coba putus sambungkan koneksi dari aplikasi HTTP Injector beberapa kali atau nonaktifkan sambungan data Anda terlebih dahulu kemudian aktifkan lagi. Dan setelah berhasil menggunakannya, cek kuota data flash reguler yang Anda miliki sebelumnya, cek apakah berkurang atau tidak. Saran dari kami sebaiknya sebelum Anda mencoba cara bug ini, terlebih dahulu Anda kosongkan kuota flash reguler Anda agar jika gagal kuota Anda tidak terpakai. Cara ini telah terbukti berhasil di beberapa daerah dengan berbagai merk smartphone. Jadi selamat mencoba!


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2018 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php