Blog Yudistira

Daftar Bug Youthmax Telkomsel Terbaru Bisa Digunakan

Posted: February 5th 2018

Bug Youthmax Telkomsel – Seiring dengan semakin meningkatnya penggunaan internet, setiap operator telekomunikasi seluler di Indonesia pun menawarkan berbagai macam paket internet baru. Program paket internet yang mereka tawarkan begitu bervariasi, ada yang menggunakan sistem pasca bayar ada pula yang prabayar. Rata-rata penggunaan jenis internet ini bergantung situasi dan kondisi Anda saat ini. Internet pasca bayar kerap digunakan di perkantoran, sedangkan untuk internet prabayar lebih banyak digunakan di smartphone.

cara iPhone jadi remote TVUntuk internet prabayar, paketan internetnya jauh lebih beragam. Ada yang khusus untuk chat, untuk sosial media, internet unlimited, dan ada juga kuota khusus untuk streaming. Bahkan Anda bisa juga mendapatkan bonus kuota untuk streaming ini saat Anda registrasi salah satu paket internet regular. Bonus kuota yang disebut dengan kuota Youthmax ini bisa digunakan untuk streaming video, hanya saja Anda tidak bebas begitu saja streaming apapun.

Kuota Youthmax ini hanya bisa digunakan untuk streaming video dari beberapa aplikasi tertentu saja. Tentu hal ini sangat disayangkan karena tidak semua orang mau menggunakan bonus kuota itu untuk streaming. Ada juga yang lebih suka streaming lewat platform lain. Nah, salah satu cara memanfaatkan bonus kuota Youthmax ini adalah dengan mengubahnya menjadi kuota biasa dengan trik-trik tertentu.

Untuk itu diperlukan bug Youthmax Telkomsel agar trik yang akan dilakukan tersebut berhasil. Selain itu Anda akan diperlukan aplikasi pihak ketiga sebagai bantuan agar trik ini bisa berhasil. Tapi yang paling penting tentunya adalah bug yang digunakan masih aktif. Tapi bukan hal yang mudah untuk menemukan bug Youthmax yang masih aktif. Tidak perlu khawatir, Anda bisa coba memanfaatkan bug-bug di bawah ini yang masih aktif :

  • https://www.viu.com
  • https://www.download.whatsapp.net
  • https://www.hooq.com
  • https://www.catchyplay.com
  • https://www.whatsapp.com

Anda bisa mencoba satu demi satu sampai Anda berhasil melakukan trik tersebut. Lumayan lho kalau Anda berhasil mengubah kuota Youthmax yang jumlahnya beberapa gigabytes itu menjadi kuota regular untuk internetan biasa. Meski yang Anda lakukan ini bukan merupakan cara resmi dari Telkomsel, namun tidak ada salahnya untuk mencoba melakukannya.

Perlu diingat bahwa sebuah bug itu cepat sekali tidak aktif dan tidak bisa digunakan, maka dari itu bila Anda menemukan bug Youthmax Telkomsel yang masih aktif sebaiknya digunakan untuk secepatnya mengubah kuota Youthmax menjadi kuota regular. Selamat mencoba dan semoga berhasil!


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2018 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php