Blog Yudistira

Trik Untuk Dapatkan Paket Internet Murah Indosat

Posted: January 30th 2018

Trik paket internet murah Indosat TentangSeluler.com – Indosat merupakan salah satu provider seluler yang cukup difavoritkan oleh para pengguna smartphone. Apabila dibandingkan dengan Telkomsel maupun XL, Indosat lebih sering memberikan promo kuota gratis hingga mencapai 20GB. Selain memiliki promo kuota gratis, Indosat ternyata juga meluncurkan paket internet murah yang jauh lebih murah dari harga normal. Salah satu trik paket internet murah Indosat adalah dengan menggunakan  promo Only For You.

cara iPhone jadi remote TVPromo Only For You merupakan promo paket internet murah dari Indosat yang resmi diberikan oleh Indosat Ooreedoo. Hal yang perlu Anda ketahui mengenai promo tersebut adalah bahwa hasil dari setiap nomor dari pengguna Indosat sangat berbeda-beda. Ada pengguna Indosat yang nomornya mendapatkan 13 GB dari promo Only For You dengan harga Rp 30.000, dan ada juga yang mendapatkan kuota murah 75 GB  dengan harga Rp 100.000. Pada artikel ini akan dijelaskan mengenai langkah-langkah untuk memperoleh trik paket internet murah Indosat.

  1. Ketik *123*5#, Anda akan langsung melihat penawaran Only For You. Lalu silahkan Anda lihat terlebih dahulu, apabila Anda merasa paket tersebut murah, langsung saja Anda ketik 1, kemudian balas.
  2. Selain promo Only For You, ada kode paket internet murah Indosat yang lainnya, yaitu dengan ketik *929# lalu dial, maka nanti akan muncul promo yang bervariatif. Lalu carilah paket yang menurut Anda paling murah.
  3. Anda juga bisa melihat paket internet murah Indosat lainnya dengan ketik *123*33#.

Sebelum Anda mencoba promo Only For You, ada syarat-syarat yang harus Anda penuhi sebelumnya, yaitu :

  1. Kartu perdana Indosat yang Anda miliki berumur kurang lebih 1 tahun dan harus sudah support 4G. Apabila kartu Indosat Anda belum support 4G, Anda dapat meng-upgrade kartu Anda di gerai Indosat terdekat dan bianyanya juga gratis.
  2. Pastikan pulsa Anda cukup atau sesuai dengan promo paket data yang akan Anda pilih nanti.

Untuk kartu perdana Indosat yang berusia beberapa bulan hanya diberikan promo 1 GB untuk seminggu dan dengan harga Rp 10.000. Untuk kartu perdana Indosat berusia 1 tahun diberi promo 13 GB dengan harga sebulan Rp 30.000. Dan untuk kartu perdana Indosat dengan usia di atas 1 tahun mendapatkan promo 25 GB dengan harga Rp 50.000. Demikian trik paket internet murah Indosat untuk promo Only For You dan syarat yang harus Anda penuhi agar Anda dapat memastikan bahwa nomor Indosat Anda berhasil mendapatkan promo tersebut. Selamat mencoba.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2018 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php