Blog Yudistira

Kode Promo Shopee Terbaru Pada Toko Online Shopback

Posted: January 11th 2018

Kode promo Shopee Shopback Terbaru– Apa Anda pernah mendengar tentang Shopee? Di awal-awal diluncurkannya Shopee, mungkin Anda lebih banyak mendapati barang-barang berbau fashion yang dijual di sana. Tapi saat ini berbagai jenis barang sudah bisa kita beli melalui Shopee, baik itu dari pelapak biasa atau dari official store brand-brand terkenal. Tidak heran bila banyak orang yang mulai melirik Shopee dan menggunakannya untuk berbelanja aneka barang.

cara iPhone jadi remote TVShopee memang memiliki sederet keunggulan dibandingkan dengan marketplace lain yang sudah lebih dulu punya nama. Memiliki basis aplikasi mobile yang kuat dan mudah digunakan, Shopee juga menyediakan fitur dimana kita melihat apakah penjual yang ada di sana memiliki track record yang baik dengan para pelanggannya. Shopee juga sering memberikan promo gratis ongkir, dan tidak disangkal bahwa promo ini yang banyak menarik pelanggan untuk menggunakannya.

Shopee juga memiliki fitur berupa koin Shopee yang mana secara umum bisa disebut sebagai cashback yang akan kita peroleh setiap kita melakukan transaksi di Shopee. Dan bila dikumpulkan, koin Shopee ini bisa digunakan sebagai potongan harga untuk barang-barang yang kita beli. Wow, pastinya belanja kita jadi lebih murah kan! Siapa yang tidak tergiur dengan banyaknya promo dan fasilitas yang menguntungkan semacam ini?

Nah, perlu Anda ketahui di awal tahun 2018 ini ada beberapa kode promo Shopee yang bisa Anda manfaatkan untuk belanja hemat namun tetap bisa memperoleh barang-barang yang kita inginkan. Apa saja kode-kode promo yang bisa kita manfaatkan?

  1. WELCOME1

Kode promo ini hanya bisa digunakan bila Anda baru pertama kali menginstal aplikasi Shopee dan melakukan transaksi belanja. Dengan menginstal aplikasi Shopee di ponsel Anda akan mendapatkan potongan 10%!

  1. IAJAN12

Anda bisa menggunakan kode promo ini untuk belanja dengan biaya lebih ringan karena Anda bisa mendapatkan diskon sampai 12%. Syaratnya Anda perlu berbelanja dengan nilai belanja minimum 50.000. Lumayan kan untuk bisa menekan pengeluaran kita?

Kedua promo di atas tentunya tidak bisa digunakan secara bersamaan ketika Anda berbelanja, karena setiap kali Anda akan Checkout hanya ada 1 kode promo yang bisa kita gunakan. Kode promo hanya bisa digunakan bersamaan dengan koin Shopee untuk potongan harga bila Anda memiliki saldo koin Shopee yang memadai. Yuk coba semua kode promo Shopee mumpung masih dalam masa aktif dan masih berlaku untuk digunakan!


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2018 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php