Blog Yudistira

Cara Mengubah Kuota Youthmax Menjadi Kuota Biasa

Posted: January 8th 2018

Cara mengubah kuota youthmax menjadi kuota biasa – Bila dulu kita mengenal paket sms dan telepon yang begitu popular digunakan diantara pengguna telepon genggam, kini paket berisi kuota internet jauh lebih populer sejak datangnya era smartphone. Semua penyedia layanan komunikasi untuk ponsel kini pasti menawarkan paket berisi kuota internet dengan bermacam-macam fasilitas menarik.

cara iPhone jadi remote TVMaksudnya? Ya, biasanya paket internet yang ditawarkan oleh provider telekomunikasi itu ada bermacam-macam. Ada yang volume based, alias pemakaian dibatasi oleh kuota, dan ada juga yang unlimited. Secara umum penggunaan paket internet volume based memiliki kecepatan internet yang stabil dan cukup kencang, dengan ada kuota yang bisa dipakai full seharian penuh ada juga yang berbatas jam-jam tertentu. Sedangkan paket internet unlimited biasanya memiliki batas FUP, dimana bila penggunaan kita melebihi batas FUP tersebut maka kecepatan internet kita akan dibatasi.

Kembali ke paket internet volume based, kadang ada juga paket kuota internet yang dibeda-bedakan jenisnya. Ada kuota internet untuk chatting, ada kuota internet khusus untuk social media, ada juga kuota internet untk streaming video. Salah satu provider yang menyediakan paket semacam ini adalah Telkomsel. Saat Anda membeli paket kuota internet regular, biasanya akan mendapatkan bonus kuota Youthmax.

Apa itu kuota Youthmax? Kuota Youthmax merupakan bonus kuota internet yang hanya bisa digunakan untuk streaming music, bermain games, serta chatting. Aplikasi yang bisa menggunakan kuota ini ialah LINE, Music Max, dan Game Max. Tidak semua orang berminat untuk memanfaatkan kuota ini, padahal jumlahnya lumayan jika bisa digunakan sebagai kuota regular atau biasa.

Karena itu kali ini yuk kita coba cara mengubah kuota youthmax menjadi kuota biasa. Secara umum caranya mirip dengan langkah-langkah untuk mengaktifkan kuota Videomax jadi kuota internet reguler. Anda bisa menggunakan bantuan aplikasi seperti KPN Tunnel, HTTP Injector, ataupun FlyinTunnel. Sekarang kita coba pakai app FlyinTunnel ya. Pertama-tama tentu Anda perlu download dan install app ini dari Google Play Store.

Buka aplikasi FlyinTunnel, kemudian klk STEALTH SETTINGS. Ubah pengaturan dengan mengatur protocol ke SSI dan port 443, lalu aktifkan pengaturan untuk SSL lanjutan. Kemudian tekan tombol SSL Editor dan Anda akan mendapati sebuah form baru. Lakukan setting anonytun dengan cara memberi tanda centang pada true SSL dan Spoof Host Port. Langkah berikutnya mengisikan dengan bug Youthmax yang masih aktif.

Setelah itu Anda bisa klik Save dan kembali ke menu utama. Tekan Connect dan jika koneksi bisa berjalan, maka kini kuota Youthmax Anda bisa digunakan sebagai kuota biasa. Itulah cara mengubah kuota youthmax menjadi kuota biasa, semoga berhasil!

sumber: https://tentangseluler.com/


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2018 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php