Ulasan tentang Permainan Assassin’s Creed Valhalla

Ulasan tentang Assassin’s Creed Valhalla – Assassin’s Creed Valhalla sepenuhnya merangkul warisan seri. permainan Assassin’s Creed besar ke-12 menunjukkan kesadaran yang tajam tentang sejarah dan inovasi permainanplay dari saga tersebut, dan itu terasa seperti surat cinta untuk franchise secara keseluruhan.

Permainan Assassin’s

Hal ini membuat permainan ini menjadi pengalaman yang jauh lebih berharga bagi penggemar lama. Menurut informasi Permainan Assassin’s Creed secara tradisional berjuang dengan alur cerita modern yang berjalan berdampingan dengan cerita-cerita yang terjadi di masa lalu, dan Valhalla juga demikian.

Namun, plot zaman modernnya adalah yang paling fokus selama bertahun-tahun. Untuk permainan yang semuanya tentang takdir dan konsekuensi dari mencoba membebaskannya, Layla akhirnya merasa seperti penumpang, bukan pengemudi cerita.

Mengingat kurangnya evolusi dalam karakternya selama beberapa penampilannya, kualitasnya yang menentukan telah menjadi sifat berkepala banteng yang dia tunjukkan di Origins and Odyssey. Dengan demikian, karakterisasinya dalam permainan ini tampak semakin kontradiktif, meninggalkan alur cerita modern dengan sedikit perasaan yang tidak memuaskan.

Eivor digambarkan sebagai perempuan dalam komik Assassin’s Creed Valhalla, yang terasa seperti pilihan karakter yang lebih alami, jadi begitulah cara saya memainkannya. Namun, Anda dapat memilih untuk bermain sebagai versi pria, atau meminta Animus untuk Anda, yang mengubah jenis kelamin Eivor pada titik-titik tertentu selama kampanye.

Seorang penjarah Viking, Eivor adalah pemimpin Klan gagak bersama saudara angkatnya, Sigurd. Di awal Valhalla, Eivor telah memiliki visi yang meramalkan dia akan menemui takdir yang mengerikan. Dengan demikian, kisah Valhalla dimainkan melalui serangkaian busur naratif mandiri – yang pertama untuk Assassin’s Creed.

Bagaimana Ulasan tentang Permainan Assassin’s Creed Valhalla?

Ini membuka Valhalla untuk beberapa jenis gaya bercerita serta cerita yang berbeda. Ini bukan satu kampanye besar dari acara berikutnya tetapi banyak acara yang terikat bersama – sepertinya Valhalla dibagi menjadi lusinan misi sampingan berskala besar.
Kerugian terbesar dari busur mandiri adalah pemeran pendukung yang agak dangkal.

Eivor adalah orang yang menahan tren karakter setipis kertas Valhalla. Kami menghabiskan hampir 70 jam bersamanya, jadi dia memiliki alur karakter yang ditulis dengan baik yang memungkinkan berkembang dengan kecepatan yang dapat dipercaya. Motivasi utama Eivor adalah menghindari takdirnya.

Dampak abadi Eivor, atau potensi yang ditimbulkannya, merupakan kekuatan pendorong yang efektif untuk membantu Anda mencapai tujuan ini. Mencari tahu bagaimana Viking acak dari tahun 800-an akan menyelamatkan dunia pada tahun lalu adalah proposisi yang menarik. Jangan lupa kunjungi juga istanacasino.

Baca Juga: Ulasan Tentang Game Real Racing 3

Permainan ini dengan cepat menjelaskan bahwa siapa Eivor dan apa yang pada akhirnya dia lakukan itulah yang penting, akan tetapi kemudian dengan cekatan menetapkan beberapa kemungkinan. Eivor mulai menjadi pemimpin dan mitra yang dihormati untuk Randvi dalam mengawasi pemukiman.

Terlepas dari hubungannya yang kuat dengan permainan-permainan sebelumnya, Assassin’s Creed Valhalla lebih dari mampu untuk berdiri sendiri. Butuh sedikit waktu untuk membangun momentum, akan tetapi ketika mencapai langkahnya, Valhalla adalah judul Assassin’s Creed yang percaya diri yang mengambil beberapa risiko naratif yang, secara keseluruhan, terbayar.

Eivor adalah pahlawan yang baik dengan identitas yang mendorong misteri di balik narasi utama, dan dia bersinar dalam struktur busur cerita Valhalla yang berdiri sendiri. Itu saja terkait dengan Ulasan tentang Permainan Assassin’s Creed Valhalla, terima kasih.

Leave a Reply