Ulasan Dawn of Isles: Gaya Diatas Substansi

Ulasan Dawn of Isles: Gaya Diatas Substansi – Dawn of Isles mendapatkan sedikit hype ketika diumumkan awal tahun ini. Inilah MMORPG seluler dengan visual cantik yang menjanjikan untuk memuat beberapa gameplay yang sebenarnya.

Dawn of Isles

Itu benar, tampaknya daripada memutar otomatis jalan Anda melalui segudang lingkungan umum, Anda malah mengumpulkan sumber daya, membuat perlengkapan Anda sendiri, dan membangun rumah Anda sendiri. Sementara semua hal itu semua ada di sini dan sekarang, habiskan beberapa jam dengan Dawn of Isles dan Anda akan segera menyadari bahwa semua itu tidak memiliki substansi.

Daripada hanya mencoba membuat satu set baju besi dan senjata yang bagus, Anda akan menemukan banyak gerbang waktu. Maaf, Anda tidak dapat membuat pedang kayu Anda karena Anda belum menaikkan level Deity Alter (pada dasarnya balai kota Anda).

Jadi, jam-jam awal Anda dengan game ini akan seperti MMORPG seluler lainnya. Anda akan menyelesaikan serangkaian misi utama dan sampingan dengan mengetuk penanda tujuan di sebelah kiri layar untuk otomatis berjalan di sana. Game seru lainnya bisa anda lihat di judi online.

Jam-jam awal Anda bersama Dawn of Isles, akan seperti MMORPG seluler lainnya
Setelah Anda mencapai lokasi pencarian, Anda akan berbicara dengan seseorang, melawan monster, atau mengumpulkan sumber daya. Mengumpulkan sumber daya dilakukan secara otomatis, lengkap dengan beberapa animasi yang indah, tetapi melawan monster dilakukan secara manual, setidaknya pada awalnya.

Bagaimana Ulasan Dawn of Isles: Gaya Diatas Substansi?

Sebagian besar pencarian awal Anda melibatkan pengaturan hub rumah Anda, tetapi semuanya sangat mudah. Sebagian besar Anda akan mengumpulkan tongkat dan batu untuk membuat bangunan dan meningkatkannya. Meskipun demikian, kerajinan tangan sangat kurang di awal game.

Anda pada dasarnya menanam benih untuk kerajinan yang akan datang, secara harfiah dalam kasus pertanian. Anda memiliki sepetak kecil tanah yang dapat Anda gunakan untuk menanam beberapa tanaman dan menggunakannya untuk memasak beberapa hidangan.

Yang lebih mengesankan adalah kenyataan bahwa ini berjalan pada 60 frame pada perangkat tertentu, dan itu benar-benar menyentuh sejauh mana game mobile telah berkembang. Ini sedikit boros baterai, jadi ingatlah itu.

Secara keseluruhan, kami memiliki perasaan campur aduk tentang ketika bermain game Dawn of Isles. Game ini bisa dengan mudah menjadi salah satu MMORPG seluler terbaik, tetapi itu bukan penyelamat seperti yang kami harapkan dan mungkin tidak adil untuk mengharapkannya sejak awal.

Apa itu, adalah entri yang solid dalam genre di seluler, dengan mekanisme pertarungan yang menarik, lebih sedikit putar otomatis, dan banyak hal yang harus dilakukan di luar pertempuran, mulai dari membuat kota asal Anda hingga bertani hingga mengumpulkan hewan peliharaan.

Baca juga : Ulasan Permainan Hyrule Warriors Legends

Sistemnya, pada akhirnya, cukup dangkal dan Anda hampir pasti akan langsung kembali ke RuneScape Sekolah Tua ketika Anda ingin melakukan beberapa kerajinan yang sebenarnya, tetapi ini masih merupakan langkah maju dari kebanyakan MMORPG seluler lainnya.

Itulah cara terbaik untuk melihat game yang satu ini: Dawn of Isles adalah sebuah peningkatan. Ini bukan yang terbaik dan kemungkinan akan membuka jalan bagi hal-hal yang lebih baik di masa mendatang, tetapi Netease telah melakukan pekerjaan yang mengagumkan dengan memberi kita sesuatu yang sedikit berbeda dan lebih halus daripada biasanya.

Leave a Reply