Tips dan Trik Bermain Game Clash Royale

Tips dan Trik Bermain Game Clash Royale yang perlu anda ketahui. Clash Royale adalah permainan multipemain waktu nyata yang menampilkan semua karakter favorit Anda dari Clash of Clans.

Clash Royale
Clash Royale

Menurut informasi terbaru lompat ke dalam pertempuran sengit selama tiga menit melawan lawan manusia, di mana tujuannya adalah untuk menghancurkan tiga Menara Mahkota lawan Anda di dalam permainan Clash Royale.

Pimpin pasukan Anda menuju kemenangan dan menangkan piala, peti perang, dan mahkota lawan yang jatuh semuanya membantu Anda meningkatkan kartu dan naik ke tangga klasemen global.

Kesuksesan membutuhkan keterampilan yang jauh lebih banyak daripada yang Anda harapkan dari game Supercell yang dapat dimainkan secara gratis. Tentu, Anda masih menunggu peti terbuka, tetapi gameplay inti akan menguji pengetahuan kartu dan waktu strategis Anda.

Pentingnya Bergabung dengan Klan

Klan adalah tempat yang baik untuk mempelajari strategi, meminta kartu, dan naik level dengan menyumbangkan kartu ke Teman Klan. Minta kartu dari Teman Klan Anda. Setelah Anda mencapai King Level 3, Anda membuka kunci kemampuan untuk bergabung dengan klan. Bergabung dengan klan adalah ide yang bagus karena banyak alasan.

Sebagai permulaan, Anda dapat meminta kartu dari sesama anggota klan yang membantu Anda menaikkan level kartu favorit Anda sedikit lebih cepat daripada menunggu kartu tersebut muncul di Peti Kemenangan Anda secara acak.

Anda juga bisa mendapatkan emas dan poin tingkat Raja lebih cepat dengan menyumbangkan kartu ekstra ke teman klan Anda yang lain. Menaikkan Level Raja Anda meningkatkan HP menara Anda.

Dan Anda membutuhkan emas untuk meningkatkan kartu Anda (yang juga membantu meningkatkan level Raja Anda), jadi cukup menguntungkan untuk bergabung lebih awal dan menjadi anggota aktif di klan Anda.

Bagaimana Cara Bermain Game Clash Royale?

Menyerang Berpasangan

Saat Anda terus bermain melalui Clash Royale, Anda akan segera mengetahui bahwa itu adalah strategi yang buruk untuk mengirim satu jenis pasukan sendirian dengan terburu-buru.

Taruhan terbaik Anda adalah menunggu ramuan Anda terisi sehingga Anda dapat menjatuhkan setidaknya dua pasukan sekaligus untuk memaksimalkan efektivitas Anda. Misalnya, Anda ingin mengirim Raksasa.

Jika Anda memasangkannya dengan pasukan terbang (Minion atau Bayi Naga), pasukan lawan Anda akan mengunci dan menyerang Raksasa, memungkinkan pasukan udara Anda menawarkan dukungan dan mengambil pasukan darat.

Cari Tahu Dek Pertempuran Lawan Anda

Yang ini agak mudah, tetapi di menit pembukaan pertempuran, cobalah untuk mencatat kartu-kartu di dek pertempuran lawan Anda, dan terutama perhatikan jika ada pola yang muncul. Untuk endapatkan game seru lainnya anda bisa kunjungi https://www.icpcafrica.org/.

Misalnya, jika Anda melihat mereka menggunakan serangan Bola Api dan panah sejak awal, Anda harus memperhatikan risiko untuk mengumpulkan sekelompok besar pasukan jarak dekat (Tentara Kerangka, Goblin, dll.).

Dan terutama jika Anda belum pernah melihat salah satu dari mereka. kartu dimainkan dalam beberapa saat. Strategi yang baik adalah dengan duduk di kartu swarm itu sampai lawan Anda memainkan kartu jarak jauh itu dengan kerusakan area yang sangat besar.

Atur waktu dengan tepat, dan Anda akan menurunkan pasukan Anda pada saat yang tepat ketika lawan Anda paling tidak siap untuk bertahan melawan mereka. Hal yang sama berlaku untuk bertahan.

Jika Anda memiliki kartu yang sempurna untuk melawan Raksasa, Pangeran, atau pasukan perusak utama lainnya, Anda sebaiknya menunda menggunakannya sampai waktunya tepat.

Baca Juga: Fakta Dibalik Serunya Game Animal Crossing

Mengetahui hal ini, penting untuk benar-benar menggunakan kartu penghitung yang berharga itu pada waktu yang tepat. Tidak ada perasaan yang lebih buruk daripada menjatuhkan Pasukan Kerangka untuk bergegas di jalur kanan dan kemudian membuat lawan menjatuhkan Raksasa di sebelah kiri.

itulah beberapa ulasan tentang game Clash Royale yang dapat saya jelaskan, semoga bermanfaat bagi anda dan semoga ulasan di atas bisa menambah wawasan anda. Sekian dari saya terima kasih.

Leave a Reply