Liburan musim panas yang ditunggu-tunggu dan mutan korona baru membebani pikiran orang

Tepi danau yang tenang dengan orang-orang yang jarang.  Ada pemancing dan orang jalan-jalan kesana kemari = difoto oleh penulis
Tepi danau yang tenang dengan orang-orang yang jarang. Ada pemancing dan orang jalan-jalan kesana kemari = difoto oleh penulis

 Ini bulan Juli. Liburan musim panas telah dimulai di sekolah, dan penjualan musim panas tahunan juga telah dimulai. Anda dapat melihat pembeli dan orang-orang menikmati makanan di restoran di kota. Sepintas, ini hampir seperti kehidupan normal. Namun, seolah menunggu tren ini, strain mutan “strain Delta” dari virus corona baru mulai berkembang di Prancis. Saya bertanya kepadanya bagaimana kehidupan orang-orang Ichii berubah dan bagaimana dia berencana untuk menghabiskan musim panas ini.

Acara sekolah dan perusahaan diadakan sesuai aturan

 Di Prancis, akhir Juni hingga awal Juli adalah “akhir tahun”. Ujian akhir dan ujian kelulusan diadakan di sekolah, dan presentasi menyanyi dan menari diadakan. Di sekolah yang dihadiri anak saya, festival sekolah pada bulan Mei dibatalkan, tetapi pada presentasi pada akhir Juni, dimungkinkan untuk mengunjungi orang tua dengan mengenakan topeng.

 Pak Fabienne, seorang guru, mengatakan, “Saya menyesal anak-anak dan kami melewatkan kesempatan untuk menikmati tamasya dan festival sekolah sejak tahun lalu karena pengaruh korona baru. Itu tidak akan bertahan selamanya,” katanya pada dirinya sendiri. dan anak-anaknya. Saya ingin bersenang-senang selama liburan musim panas dan bertemu lagi di bulan September.”

 Di akhir tahun, akan diadakan seminar dan arisan di perusahaan. Florian, seorang pekerja kantoran yang mengikuti seminar semalam Juli ini, mengatakan, “Saya harus mengkonfirmasi hasil tes negatif sebelum berpartisipasi, tetapi mereka yang telah divaksinasi datang tanpa tes. Tampaknya banyak orang yang divaksinasi. Kami mengadakan lokakarya di ruang konferensi hotel dan memperdalam pertukaran dengan bermain game di luar ruangan. Di luar bagus, tetapi orang-orang yang memakai topeng bahkan di dalam ruangan tempat banyak orang berkumpul. Itu jumlah yang sangat kecil. Dia menambahkan, “Ketika saya makan, saya merasa seperti jumlah orang di sekitar meja duduk sebanyak yang saya bisa. Saya tidak memiliki gel desinfektan, dan saya tidak bisa mengalahkan kebiasaan lama (kebiasaan baru tidak ‘t take root). Itu adalah seminar yang bagus karena saya bisa berbicara tatap muka dengan rekan-rekan saya yang berbicara di depan layar untuk pertama kalinya dalam beberapa bulan. “

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Bayi “lebih menakutkan daripada corona” mengapa virus pernapasan syncytial melonjak

 

 Infeksi virus pernapasan syncytial (RSV), yang umum pada bayi, adalah lazim. Menurut National Institute of Infectious Diseases (Infectious Diseases Research Institute), jumlah kasus yang dilaporkan oleh sekitar 3.000 pediatri nasional dalam minggu hingga tanggal 4 adalah 13.024, meningkat lebih dari 800 dari minggu sebelumnya. Awalnya, ini adalah penyakit menular yang menyebar dari musim gugur ke musim dingin, tetapi periode epidemi telah dipercepat selama beberapa tahun, dan jumlah pasien cenderung meningkat dari sekitar Juli hingga Agustus. Namun, tahun ini, epidemi menjadi lebih cepat dan lebih banyak orang menjadi lebih serius. “RSV lebih menakutkan bagi bayi daripada virus corona baru.” Kami bertanya kepada Profesor Takayuki Yamagishi dan Universitas Profesor Keio (Pediatri) tentang penyebab epidemi dan tindakan pencegahan.

 Menurut Institute of Infectious Diseases, infeksi RSV adalah penyakit pernapasan akut yang disebabkan oleh RSV. Diperkirakan lebih dari separuh anak pada usia 1 tahun dan hampir 100% anak pada usia 2 tahun pertama kali terinfeksi RSV. Jalur penularannya adalah infeksi droplet akibat batuk dan bersin penderita, dan infeksi kontak melalui jari dan mainan yang ditempeli virus. Setelah infeksi, gejala seperti demam, pilek, batuk, dan sakit tenggorokan berkembang setelah masa inkubasi 4 sampai 6 hari, dan 20 sampai 30% dari bayi yang terinfeksi pertama memburuk sampai mereka mengembangkan bronkitis atau pneumonia.

 Bahkan bayi yang sehat mungkin memerlukan rawat inap untuk gejala pernapasan yang parah. Bayi prematur, anak-anak dengan penyakit jantung bawaan, penyakit pernapasan, imunodefisiensi, dan sindrom Down sangat rentan dan memerlukan perhatian khusus. Tidak ada vaksin atau obat antivirus, dan jika Anda mendapatkannya, Anda tidak punya pilihan selain meredakan gejalanya dengan pengobatan simtomatik.

 Bahkan jika terinfeksi sekali, ia tidak dapat memperoleh “kekebalan seumur hidup” yang berlangsung seumur hidup, dan mungkin terinfeksi beberapa kali. Namun, seiring bertambahnya usia, kekuatan fisik mereka meningkat, dan anak-anak di atas usia 3 tahun sering mengalami gejala ringan seperti pilek dan batuk.

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Terapi gen untuk menghidupkan kembali otot jantung Bereksperimen pada babi

 Eksperimen hewan dengan terapi gen yang memanfaatkan kemampuan memperbarui diri dari jantung telah menunjukkan hasil yang menjanjikan. Percobaan dengan babi mengkonfirmasi tolerabilitas pengobatan ini dan menunjukkan bahwa fungsi jantung babi yang rusak akibat infark miokard membaik setelah pengobatan. Hasil penelitian ini oleh James Martin dan rekan-rekannya, seorang profesor di Baylor College of Medicine, diterbitkan dalam Science Translational Medicine edisi 30 Juni.

 Gagal jantung adalah penyakit kronis di mana jantung tidak dapat secara efisien memompa jumlah darah yang dibutuhkan seluruh tubuh. Meskipun ada berbagai penyebab, infark miokard merupakan salah satu penyebab utama gagal jantung. Ketika infark miokard terjadi, jantung kekurangan darah dan oksigen, mengakibatkan nekrosis sebagian otot jantung. Daerah nekrotik kemudian digantikan oleh jaringan parut, yang sering mengganggu fungsi pemompaan jantung, yang menyebabkan gagal jantung. Martin berkata, “Tujuan akhir dari penelitian terapi gen ini adalah” …

Posted in Uncategorized | Leave a comment