Pertempuran Game Royale Daripada Fortnite dan PUBG

Pertempuran Game Royale Daripada Fortnite dan PUBG-Fortnite adalah game terbesar di planet ini saat ini. Ini dimainkan oleh lebih dari 125 juta orang , termasuk sejumlah selebriti, dan mendominasi layanan seperti Twitc . Sementara Fortnite dan pendahulunya PUBG mempopulerkan genre battle royale.

Game Royale
Game Royale

Di mana kelompok 100 bertarung hingga hanya satu pemain Game Royale yang tersisa keberhasilan semacam itu menyebabkan banyak peniru. Bahkan pada artikel terkini, penembak blockbuster seperti Call of Duty dan Battlefield ikut serta dalam aksi tersebut. Di tengah permainan ini, mungkin sulit untuk memisahkan apa yang sebenarnya keren dari game yang hanya mengikuti mode.

Ada sejumlah pengalaman lain melakukan hal-hal menarik di ruang ini. Dan karena banyak dari mereka juga gratis, mereka layak untuk dicoba untuk melihat apa lagi yang mungkin dilakukan dalam genre ini. Cuisine Royale dimulai sebagai lelucon April Mop, tetapi terbukti sangat populer sehingga macet.

Premis dasarnya konyol. Ini pada dasarnya Fortnite , tetapi semua perlengkapannya adalah peralatan dapur. Anda mengenakan pot dan wajan sebagai helm, sementara pembuat wafel berfungsi sebagai pelindung dada yang kokoh. Tetapi bahkan dengan orang-orang yang rendah hati dan konyol itu, permainan ini juga sangat kompeten.

Ini berjalan cepat dan tampak hebat, bahkan ketika judul yang lebih mapan seperti PUBG berjuang dengan kinerja. Ini termasuk pertempuran skala kecil dengan kelompok-kelompok yang hanya terdiri dari 30 pemain dalam satu waktu, yang berarti bahwa pertandingan cepat terisi. Apabila ada kesulitan dalam artikel ini, maka Anda dapat mengunjungi situs judi qq.

Cuisine Royale juga menawarkan apa yang oleh pengembangnya digambarkan sebagai sistem paling jujur ​​untuk kotak jarahan mereka sepenuhnya gratis dan diberi label dengan apa yang ada di dalamnya. Sementara Cuisine Royale bebas untuk dimainkan sekarang.

Bagaimana Pertempuran Game Royale Daripada Fortnite dan PUBG?

Para pengembang mengatakan bahwa pada 25 Juni mereka mungkin akan membuatnya menjadi permainan berbayar untuk menutupi biaya server dan mendanai pengembangan lebih lanjut. Jika Anda penasaran, Anda ingin segera memeriksanya.

Bagaimana jika Fortnite lebih seperti permainan peran-fantasi? Itu pada dasarnya adalah premis untuk Realm Royale , yang tersedia sebagai pengalaman bermain gratis sekarang di Steam. Perbedaan utama adalah bahwa Realm Royale memiliki sistem kelas, memungkinkan Anda untuk bermain sebagai segalanya mulai dari penyihir hingga ksatria.

Ini, pada gilirannya, berarti lebih banyak kemampuan. Penyihir dapat menggunakan mantra magis dan melemparkan bola api, misalnya, sementara pemburu dapat menggunakan busur. Sistem kelas juga menambahkan dinamika yang menarik untuk bermain tim, karena Anda dapat membentuk skuad dengan kemampuan yang berbeda tergantung pada susunan kelas.

Sementara Fortnite berfokus pada struktur bangunan untuk membantu pemain menciptakan pertahanan atau mencapai poin tinggi di peta, Realm Royale malah menekankan membuat perlengkapan baru. Sama seperti di banyak RPG lainnya.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.