Cara Mudah Membuat Aplikasi Android Sediri

person holding smartphone
Cara Membuat Aplikasi Android Mudah

Ketika kita berbicara tentang ponsel, maka seketika Android muncul di benak kita, dan kita tahu bahwa platform Android tumbuh dengan sangat cepat di seluruh dunia.

Beberapa ponsel yang diperbarui hadir dengan platform Android. Lebih dari 500 ribu aplikasi android untuk lebih dari 500 perangkat android telah dibanjiri oleh pasar android. Untuk membuat pasar Android lebih populer, Aplikasi Android gratis untuk semua orang, ia dapat mengunduh dari berbagai situs web. Jutaan aplikasi gratis telah diunduh setiap hari oleh pengguna Android.

Pernahkah Anda berpikir jika Anda mendapat kesempatan untuk mengembangkan aplikasi Android pilihan Anda dan minat Anda tampak keren, saya menyarankan 5 situs mudah yang akan membantu Anda membuat aplikasi Android sendiri secara gratis dalam beberapa menit.

5 Situs Untuk Membuat Aplikasi Android Anda Sendiri Secara Gratis

  1. Free Android App Maker

Pembuat Aplikasi Android Gratis adalah salah satu utilitas gratis terbaik untuk membuat aplikasi Android. Di sini seseorang dapat mengirimkan aplikasi Android di toko aplikasi hanya dalam beberapa menit. Android App Maker memudahkan Anda membuat aplikasi sendiri. Ada beberapa langkah mudah dalam membuat pertama-tama Anda harus memilih template kemudian menambahkan konten (teks) pilihan Anda dan bahkan gambar. Akhirnya Anda harus mengirimkan aplikasi Anda untuk ditinjau. Di sini Anda memiliki banyak tata letak / templat gratis untuk menyesuaikan dan dengan mudah mengedit aplikasi Android pilihan Anda.

Setelah aplikasi Anda diciutkan dan diterima, Anda dapat mengunduhnya dari Play Store. Jika tidak, itu hanya akan diunduh dari situsnya sendiri

  1. Android 3 Apps

Aplikasi Android 3 adalah utilitas gratis lainnya untuk membuat aplikasi Android untuk gadget Android pilihan Anda. Ini memiliki tiga langkah sederhana untuk membuat aplikasi Android. Pertama-tama Anda harus memilih aplikasi kemudian menyesuaikan konten (teks) pilihan Anda dan bahkan gambar.

Akhirnya bagikan. Situs ini menyediakan banyak jenis kategori pramuat seperti Game Trivia, Aplikasi Galeri Foto, Aplikasi E-Book yang memungkinkan Anda dengan mudah membuat aplikasi yang sempurna sesuai dengan kebutuhan Anda. Aplikasi Android 3 juga menyediakan aplikasi seperti Stasiun Radio, Aplikasi Musik Band, Kutipan dan lelucon, teka-teki Slider, Game Pilihan, Game Kuis, Truth or Dare, Benar atau salah, Aplikasi Pertanyaan, Pemutar Video, Portofolio Foto Web, Pembuat Situs Android, Kosong Template Aplikasi yang dapat digunakan. Aplikasi Android 3 akan memudahkan pengembangan Aplikasi Android sesuai kebutuhan.

  1. Apps Geyser

Apps Geyser adalah penyedia layanan gratis, yang membantu Anda mengonversi aplikasi Anda dan menghasilkan uang melaluinya. Ini memiliki lebih dari 118.602.408 aplikasi terinstal, lebih dari 260.193 aplikasi dibuat dan lebih dari 3.610.134.404 iklan ditayangkan. Dengan menggunakan Apps Geyser seseorang dapat membuat aplikasi dalam langkah-langkah sederhana. Klik tombol buat di sini Anda memiliki opsi berbeda seperti situs web (Masukkan URL), Buat Kode HTML atau Tempel HTML) dan

Video YouTube, Masukkan kata kunci atau gunakan URL Channel dan banyak lagi, lalu distribusikan. Apps Geyser memberi Anda fasilitas untuk membuat aplikasi yang didukung iklan dan menghasilkan uang melalui itu. Ini juga memiliki fitur unik yang berbeda melalui penyedia layanan lain yang berbagi fitur, berbagi aplikasi Anda ke semua jejaring sosial utama.

Mendukung HTML 5 untuk menampilkan notifikasi pop-up seperti deal of the day atau beberapa pengumuman penting kepada pengguna. Jadi dengan melihat semua fitur Apps Geyser, saya dapat mengatakan bahwa ia menawarkan pembuatan, monetisasi, pengelolaan aplikasi android Anda.

  1. App Yet

App Yet membantu membuat aplikasi untuk situs web. App Yet membantu Anda mengubah RSS feed menjadi aplikasi Android untuk OS Android. Di sini Anda memiliki kebebasan untuk membuat daftar / menjual aplikasi yang dibuat di Market (s) atau mendapatkan uang melalui iklan.

Dengan menggunakan Aplikasi, Anda dapat mengubah situs web atau blog menjadi aplikasi dan membagikannya dengan teman Anda di mana pun di dunia.

  1. Andromo

Andromo memberi Anda platform luar biasa untuk membuat aplikasi profesional untuk Anda. Semua jenis bisnis dapat dipromosikan bersama bahkan dapat digunakan untuk membahas proyek baru. Sedikit klik mouse sudah cukup untuk membuat aplikasi dan menghasilkan uang dengan menambahkan iklan ke aplikasi tersebut.

Aplikasi dapat berisi galeri foto interaktif, umpan blog / berita, peta, situs web seluler, video YouTube, dan banyak lagi. Anda dapat menghasilkan uang dengan menjual aplikasi Anda ke Play Store menggunakan Andromo.

Jadi 5 situs web ini sangat berguna yang mencoba melakukan sesuatu yang baru dan memiliki kreativitas atau untuk pecinta Android. Anda membutuhkan pengetahuan tentang HTML atau Java, daripada Anda dapat membuat aplikasi untuk Android Anda.

Saya harap hal-hal ini di Situs Untuk Membuat Aplikasi Android Anda Sendiri secara Gratis akan membantu Anda membuat aplikasi Android Anda sendiri dan membagikannya ke teman Anda dan seluruh dunia & yang terpenting menghasilkan uang melalui Aplikasi Android.

Ketika kita berbicara tentang ponsel, maka seketika Android muncul di benak kita, dan kita tahu bahwa platform Android tumbuh dengan sangat cepat di seluruh dunia. Beberapa ponsel yang diperbarui hadir dengan platform Android. Lebih dari 500 ribu aplikasi android untuk lebih dari 500 perangkat android telah dibanjiri oleh pasar android. Untuk membuat pasar Android lebih populer, aplikasi Android gratis untuk semua orang, ia dapat mengunduh dari berbagai situs web. Jutaan aplikasi gratis telah diunduh setiap hari oleh pengguna Android.

Pernahkah Anda berpikir jika Anda mendapat kesempatan untuk mengembangkan aplikasi Android pilihan Anda dan minat Anda tampak keren, saya menyarankan 5 situs mudah yang akan membantu Anda membuat aplikasi Android sendiri secara gratis dalam beberapa menit.

Posted in Tutorial | Tagged , , | Leave a comment

Apa Perbedaan SSD di Berbagai Aplikasi?

Macam-Macam SSD yang Perlu Anda Ketahui

Flash disk, atau Solid State Drive (SSD), tersedia untuk berbagai antarmuka, termasuk (e) SATA, (e) USB, eMMC, kartu CF, kartu SD / micro SD, dan disk PCIe.

Ada pembicaraan di industri pembuatan flash disk yang dapat digunakan di slot DIMM juga.

Untuk tujuan diskusi ini, kami akan membahas jenis-jenis SSD untuk merujuk ke flash disk menggunakan salah satu antarmuka tersebut.

SSD Konsumen

SSD hadir dalam tiga rasa umum – konsumen, perusahaan, dan industri – dengan masing-masing memprioritaskan fitur yang berbeda. SSD konsumen, yang terdapat di telepon seluler, meja, dan laptop, difokuskan terutama pada biaya, diikuti oleh kinerja, dan terakhir kualitas.

Mengingat bahwa smartphone biasanya memiliki harga eceran sekitar $ 125, biaya penyimpanan harus tetap rendah untuk memungkinkan penyimpanan flash dalam jumlah yang kompetitif sambil memenuhi batas biaya BOM. Untuk aplikasi konsumen (baik ponsel atau laptop), jika flashdisk tidak berfungsi dengan baik, reboot atau peningkatan firmware terkadang dapat memperbaiki masalah. Jika data hilang, pelanggan mungkin kesal, tetapi konsekuensinya tidak mungkin berdampak pada bisnis yang bernilai tinggi.

Anda bisa menggunakan SSD sebagai tindakan mengatasi cpu usage 100%.

SSD Perusahaan

SSD perusahaan yang digunakan di pusat data mengutamakan kinerja, diikuti kualitas, lalu biaya. Server yang menggunakan SSD perusahaan berada dalam lingkungan yang terkontrol, dengan UPS untuk mengelola kehilangan daya yang tidak terduga, dan sistem cadangan yang membuat data dicerminkan untuk pemulihan dari kerusakan yang tidak terduga.

Beban kerja perusahaan sering kali didominasi oleh kueri database sehingga kinerja, yang diukur dalam transaksi per detik, adalah faktor kunci dalam memilih penyimpanan SSD. Jika terjadi kegagalan dengan SSD perusahaan, biasanya ada kemampuan untuk beralih dengan cepat ke drive cadangan dengan waktu henti atau kehilangan data minimal.

Baca juga :

SSD Industri

SSD Industri, atau SSD yang kokoh, digunakan dalam aplikasi yang memiliki biaya kegagalan tinggi dan beroperasi di lingkungan yang keras, seringkali tidak terkendali.

Contoh perangkat ini mencakup pengontrol logika terprogram (PLC) yang menangani operasi di pembangkit listrik tenaga nuklir atau jalur perakitan pabrik berkecepatan tinggi; perekam data penerbangan di pesawat terbang; atau sistem pemantauan pipa di ladang minyak. Oleh karena itu, fokus utama SSD industri adalah kualitas untuk memastikan umur panjang perangkat meskipun beroperasi di lingkungan yang keras. Meskipun ada kesepakatan luas tentang prioritas relatif persyaratan untuk SSD industri – 1) kualitas, 2) kinerja, 3) biaya, tidak ada definisi yang konsisten untuk spesifikasinya.

Ini berubah dari pemasok ke pemasok. Beberapa percaya bahwa satu-satunya flash yang cukup andal untuk penggunaan industri adalah flash Single Level Cell (SLC). Yang lain mengklaim bahwa flash Multi-Level Cell (MLC) mereka dapat memberikan keandalan tingkat industri. Beberapa pemasok lampu kilat industri menunjukkan bahwa kisaran suhu pengoperasian adalah satu-satunya pembeda antara kelas konsumen dan kelas industri. Produsen SSD industri lainnya memiliki beragam fitur di luar rentang suhu yang diperpanjang.

Biaya adalah pembeda paling jelas antara SSD konsumen dan SSD industri. Di DRAM Exchange (www.dramexchange) harga jalan rata-rata untuk SSD 256 GB adalah $ 173, atau 68 sen / GB. Sebagai perbandingan, di Digikey (www.digikey.com) SSD 64GB dari Virtium berharga $ 460, atau $ 7,18 / GB.

Meskipun tidak semua SSD industri memiliki perbedaan biaya yang luar biasa ini dibandingkan dengan SSD konsumen, harganya jauh lebih tinggi untuk SSD dengan spesifikasi yang mencakup masa pakai yang lebih lama, kisaran suhu yang lebih luas, dan persyaratan industri lainnya. Jadi, bagaimana perbedaan menjelaskan harga yang lebih tinggi?

Posted in Komputer | Tagged , , | Leave a comment

10 Tips Mudah untuk Menghemat Baterai HP Anda

Salah satu masalah terbesar dengan smartphone saat ini adalah masa pakai baterai. Apakah baterai Anda sering habis sebelum Anda membuatnya di rumah; bahkan setelah mengisi daya sepanjang malam?

10 Cara Menghemat Baterai HP dengan Cepat

Ikuti 10 tips cepat dan mudah ini untuk menghemat daya baterai dan meminimalkan frekuensi Anda harus mengisi daya ponsel Anda dalam sehari.

Turunkan kecerahan layar serendah mungkin. Tentu saja saat Anda berada di luar ruangan di bawah sinar matahari, hampir tidak mungkin untuk menurunkan kecerahan layar dan masih dapat melihat dengan baik. Tapi begitu masuk, ingatlah untuk menolaknya. Semakin cerah layar Anda, semakin banyak daya baterai yang digunakannya.

Gunakan wallpaper hitam pada layar AMOLED. Ketika sebuah piksel berwarna putih, ia menghasilkan cahaya. Oleh karena itu, menggunakan wallpaper hitam menghasilkan lebih sedikit cahaya dan menghemat daya baterai. Saya merekomendasikan Zedge untuk wallpaper serta nada dering dan suara notifikasi.

Matikan Wi-Fi, Bluetooth, rotasi layar, dan sinkronisasi bila memungkinkan. Geser satu jari ke bawah dari atas layar tempat bilah notifikasi berada untuk menampilkan pengaturan cepat. Klik pada setiap ikon pengaturan cepat untuk mengaktifkan atau menonaktifkannya.

Gunakan lokasi hemat baterai atau matikan sepenuhnya. Terkadang lokasi perlu disetel ke akurasi tinggi. Misalnya, saat Anda menggunakan Maps untuk petunjuk arah mengemudi. Namun, sebagian besar waktu, opsi hemat baterai berfungsi dengan baik dan akurasi tinggi tidak diperlukan. Anda akan menemukan pengaturan ini di bawah lokasi.

Hentikan aplikasi mengirim pemberitahuan. Tentunya ada beberapa notifikasi yang Anda butuhkan, seperti pesan baru, cuaca, dan mungkin pembaruan berita. Tetapi apakah Anda benar-benar membutuhkan pemberitahuan setiap kali video baru yang mungkin Anda sukai baru saja diunggah ke YouTube? Tidak hanya mematikan beberapa notifikasi aplikasi Anda yang menghemat baterai Anda, itu juga akan menghemat data dan RAM. Menghemat RAM akan mempercepat ponsel Anda. Dan kita semua tahu betapa pentingnya menyimpan data.

Untuk mematikan pemberitahuan yang tidak diinginkan, buka pengaturan dan klik pemberitahuan. Itu akan membawa Anda ke daftar aplikasi di ponsel Anda dan Anda akan dapat mengklik aplikasi untuk mengaktifkan atau menonaktifkan pemberitahuannya.

Jika model ponsel Anda tidak memiliki opsi notifikasi, buka aplikasi. Klik aplikasi yang notifikasinya ingin Anda matikan, lalu gulir ke bawah ke notifikasi. Anda kemudian akan melihat opsi untuk mematikan pemberitahuan dari aplikasi itu. Ulangi untuk setiap aplikasi.

Atur layar agar mati setelah 2 menit atau kurang dari aktivitas. Buka pengaturan> tampilan dan klik tidur untuk mengatur jumlah waktu di mana layar akan mati dengan sendirinya setelah tidak ada aktivitas. Ini tentu saja berarti Anda harus memasukkan kembali kode sandi Anda lebih sering tetapi layar ponsel Anda menggunakan lebih banyak daya baterai daripada apa pun.

Matikan getar. Secara pribadi, saya bukan penggemar tombol yang bergetar saat saya mengetik, jadi mematikan getaran adalah salah satu hal pertama yang saya lakukan. Anda akan menemukan getaran tombol di bawah pengaturan> bahasa dan masukan> keyboard virtual. Dari sana, klik keyboard Anda lalu preferensi. Gulir ke bawah hingga Anda melihat getar saat tombol ditekan.

Matikan lampu notifikasi pulsa. Ini adalah lampu yang berkedip untuk memberi tahu Anda bahwa Anda mendapat pemberitahuan baru. Dalam pengaturan, di bawah tampilan, Anda akan menemukan opsi untuk menyalakan lampu pemberitahuan pulsa.

Matikan aplikasi yang berjalan di latar belakang. Aplikasi selalu berjalan di latar belakang; beberapa sama sekali tidak perlu pada saat itu. Ada satu dari dua cara untuk melihat aplikasi mana yang sedang berjalan, tergantung pada merek dan model ponsel Anda.

Dalam pengaturan, buka aplikasi. Dari sana, gulir ke kanan (jika mungkin) untuk berlari.

Jika tidak, Anda akan menemukan daftar aplikasi yang sedang berjalan di pengaturan ponsel Anda di bawah memori. Klik aplikasi yang ingin Anda bunuh. Kemudian klik tiga titik kecil di pojok kanan atas. Ini akan mengungkapkan opsi berhenti paksa.

Matikan aplikasi hanya jika Anda tahu apa yang dilakukannya. Misalnya, Chrome, Gmail, dan LetGo aman untuk dimatikan tetapi OS Android, UI sistem, dan com.android.smspush harus dibiarkan sendiri.

Saat mengatur ponsel Anda, tekan tombol daya untuk mematikan layar. Ini selalu merupakan ide yang bagus, terutama saat jauh dari rumah, karena tidak hanya menghemat cukup banyak daya baterai, ini juga mengaktifkan kunci layar Anda.

Posted in Tutorial | Tagged , , | Leave a comment