Ronaldinho Dibebaskan serta Diletakkan Untuk Tahanan Rumah di Hotel Eksklusif

source: wartabola.id

Dikutip dari Warta bola, bekas bintang pemain sepak bola Barcelona serta AC Milan, Ronaldinho diberitakan sudah dibebaskan dari penjara di Paraguay serta sekarang tengah diletakkan dalam suatu hotel eksklusif namanya Palmaroga Hotel untuk tahanan rumah pada saat proses penyelidikan masalah paspor palsu terus berjalan.

Pemain dari Brazil itu awalnya diamankan oleh faksi berkuasa di Paraguay sebab memakai paspor palsu saat datang di Paraguay untuk mempromokan buku autobiografinya. Paspor palsu itu disadari Ronaldinho untuk hadiah dari seorang pelaku bisnis asal Brazil, Wilmondes, Sousa Liria. Bersama-sama sang kakak, Roberto de Assis, Ronaldiho harus mendekam dalam suatu penjara di Asuncion untuk bertanggung jawab aksi kriminalnya.

Menariknya, saat di penjara, Ronaldinho pernah bermain sepak bola bersama-sama terpidana lain lakukan photo bersama-sama dan mengunggahnya di media sosial.

Tetapi, sesudah 1 bulan lamanya mendekam di penjara, Ronaldinho sekarang dikeluarkan serta diletakkan untuk tahanan rumah. Disamping itu, mereka diwajibkan bayar semasing 650 ribu poundsterling untuk agunan.

Saat putuskan Ronaldinho serta kakaknya untuk tahanan rumah, hakim Gustavo Amarilla menjelaskan, “Saya putuskan untuk tempatkan mereka untuk tahanan rumah sebab proses penyelidikan telah dalam tingkat lanjut, tidak sama dengan satu bulan kemarin. ”

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.