Jumlah saury yang mendarat adalah yang terendah

Tahun lalu, jumlah saury yang mendarat di pelabuhan secara nasional sekitar 29.000 ton, turun 27% dari tahun sebelumnya, terendah yang pernah ada.

Berdasarkan ringkasan kelompok industri yang dibuat oleh nelayan saury, jumlah saury yang mendarat di pelabuhan secara nasional dari Agustus hingga Desember tahun lalu selama musim penangkapan utama adalah 29.566 ton.


Jumlah saury yang mendarat adalah yang terendah sejak 1961, saat rekor itu dicatat, tetapi tahun lalu turun lagi 27%, menjadikannya tangkapan buruk bersejarah untuk tahun kedua berturut-turut.


Mengenai latar belakang, kelompok industri mengatakan bahwa selain penurunan jumlah sumber daya saury itu sendiri, jumlah pendaratan sendiri menurun tahun lalu karena saury tidak sampai ke laut dekat Jepang dan lokasi penangkapan ikan yang jauh.


Melihat pelabuhan dengan jumlah pendaratan yang besar, Pelabuhan Hanasaki di Hokkaido adalah 8616 ton, turun 47% dibandingkan tahun sebelumnya, dan Pelabuhan Ofunato di Prefektur Iwate adalah 6.238 ton, turun 3%.
Karena penangkapan ikan yang buruk, harga grosir per 10 kg adalah 4804 yen, 1,5 kali lipat dari tahun sebelumnya.


Sebuah kelompok industri berkata, “Saya selalu merasa bahwa daerah penangkapan ikan semakin jauh, tetapi perubahan telah terlihat sejak saat itu, dan situasinya terus menjadi sulit bagi nelayan. Saya tidak punya pilihan selain mengharapkan pemulihan.”

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Keputusan pengurangan bus rute untuk menginformasikan pengguna

Menanggapi kebijakan mengeluarkan deklarasi darurat ke 1 wilayah metropolitan dan 3 prefektur pada tanggal 7, sebuah perusahaan bus di pinggiran kota Tokyo memutuskan untuk mengurangi jumlah bus rute dan mengumumkannya kepada pengguna. Sedang dimulai.

Perusahaan bus di Kota Higashimurayama, Tokyo, mengoperasikan 115 bus di dua rute dari jam 6:00 pagi sampai 11:00 malam, dan digunakan untuk perjalanan ke tempat kerja dan sekolah.


Sebelum deklarasi darurat dikeluarkan, perusahaan memutuskan untuk mengurangi jumlah kereta pada hari kerja dari 7 hari, dan karyawan bekerja untuk membuat kertas terkenal tentang jadwal di setiap halte bus.


Jadwal hari kerja akan diubah menjadi Sabtu, Minggu, dan jadwal hari libur, dan jumlah kereta akan berkurang sekitar 20% selama jam perjalanan pagi ke tempat kerja dan sekolah dan setelah jam 9 malam.


Menurut perusahaan, jumlah pengguna menurun menjadi 30% selama periode deklarasi darurat sebelumnya, dan setelah itu, pulih menjadi hanya 70%, dan situasi yang parah terus berlanjut.


Hiroaki Yamamoto, presiden perusahaan bus, berkata, “Saya benar-benar ingin menghentikan operasi karena akan menjadi merah jika beroperasi, tetapi saya harus menjaga kaki daerah itu sebagai transportasi umum. Negara ini memiliki kepemimpinan yang kuat untuk mencegah infeksi dengan cepat. Saya ingin Anda menunjukkannya kepada saya. “


Pada periode pencanangan sebelumnya, jumlah bus yang beroperasi di trayek lain di Tokyo berkurang, dan ada kemungkinan akan menyebar di kemudian hari.

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Supermarket dll dalam pernyataan darurat

Jika deklarasi darurat dikeluarkan untuk satu wilayah metropolitan dan tiga prefektur, supermarket dan toko serba ada akan terus beroperasi seperti biasa.
Restoran keluarga, dll. Sedang mempertimbangkan untuk mempersingkat jam kerja berdasarkan permintaan.

[Supermarket / Toko Serba Ada] Di
supermarket, Aeon Retail, Maruetsu, Yaoko, Inageya, Okay, dan Summit, yang memiliki toko di 1 area metropolitan dan 3 prefektur, memiliki kebijakan untuk tidak memperpendek jam kerja pada prinsipnya.


Setiap perusahaan memperkuat responsnya dengan meningkatkan pembelian lebih dari biasanya, dengan fokus pada mi instan dan makanan retort jika pembelian dalam jumlah besar meningkat.


Selain itu, toserba besar Seven-Eleven, Family Mart, dan Lawson pada prinsipnya akan tetap beroperasi seperti biasa.

[Departemen, dll.] Di
fasilitas komersial, Lumine, sebuah gedung mode, telah memutuskan untuk mempersingkat jam buka dari 7 hingga 20:00 untuk 15 toko di 1 area metropolitan dan 3 prefektur.


Sedangkan untuk department store, Isetan Mitsukoshi, Takashimaya, Daimaru Matsuzakaya Department Store, Sogo / Seibu, dan Matsuya semuanya mempertimbangkan untuk mempersingkat jam kerja lantai makan dan minum seperti restoran di toko sesuai permintaan, dan untuk lantai penjualan lainnya. Dikatakan bahwa belum diputuskan apakah akan mempersingkat jam kerja.

[Rantai makan di luar]
Beberapa jaringan izakaya telah memutuskan untuk mempersingkat jam buka atau menutup bisnis mereka, dan restoran keluarga juga mempertimbangkan untuk mempersingkat jam buka jika diminta.


Di sisi lain, tergantung pada rantai restoran, ada tempat-tempat yang manajemennya sulit dan mereka ingin melanjutkan bisnis pada malam hari, sehingga ada kemungkinan langkah-langkah di masa depan akan terbagi.


Corowide, yang mengembangkan jaringan pub “Amataro”, dan Watami, yang mengembangkan “Miraizaka”, akan berada di Tokyo, Saitama, Chiba, dan Kanagawa sesuai dengan permintaan dari tanggal 8 hingga deklarasi dicabut. Mengumumkan bahwa itu akan mempersingkat jam kerja dan menutup toko di prefektur.

Posted in Uncategorized | Leave a comment