Panduan dalam Game Dragon Raja Soul Dancer Class

Panduan dalam Game Dragon Raja Soul Dancer Class – Hari ini kita akan membahas panduan kelas Penari Jiwa Naga Raja yang mendalam dan membantu Anda lebih memahami kelas yang indah ini. Bersama dengan keterampilan individual, bakat, dan hampir semua hal yang ingin Anda ketahui.

Dragon Raja
Dragon Raja

Pada Artikel Terkini, karena Dragon Raja Soul Dancer adalah kelas multifungsi , dalam artian itu bisa menjadi pendukung, juga sebagai dealer kerusakan, itu memicu minat saya sedikit karena saya selalu memilih untuk pergi ke “Penyihir” setiap kali saya harus memilih kelas dalam permainan apa pun yang saya mainkan.

Karena saya jarang mencari penyembuh (karena saya suka menjadi dealer kerusakan), saya memutuskan bahwa ini akan menjadi salah satu saat ketika saya memilihnya karena Penari Jiwa tampak sangat keren dari antarmuka pemilihan karakter.

Penari Jiwa memiliki fitur yang menarik, dalam arti bahwa ia selalu memiliki “bayangan” mengikuti mereka. Ini bisa disebut “refleksi dari dimensi lain yang tidak pernah meninggalkan sisi mereka”. Itu hanya muncul ketika bertarung dan menggunakan keterampilan, jadi itu tidak selalu ada ketika Anda berbicara dengan NPC untuk pencarian.

Kit keterampilan Penari Jiwa sangat kuat menurut saya, karena mereka memiliki keterampilan penyembuhan untuk mendukung sekutu dalam pertempuran, mereka memiliki keterampilan pengendalian kerumunan (seperti mengubah musuh, menganggap mereka tidak dapat menyerang), kemampuan untuk mengontrol waktu , Kerusakan kemampuan berurusan dan mengurangi armor.

Bagaimana Panduan dalam Game Dragon Raja Soul Dancer Class?

Untuk pemula absolut, ini mungkin terlihat sedikit rumit, tapi saya berpendapat tidak. Yang perlu Anda lakukan adalah memutuskan apakah Anda ingin bersandar lebih pada sisi kerusakan atau pada sisi dukungan, karena keterampilannya benar-benar tidak sulit untuk mendarat atau untuk pengadaan.

Jadi jika Anda ingin mencobanya bahkan sebagai pemula mutlak, itu seharusnya tidak menjadi masalah besar, masalah mungkin muncul jika Anda ingin mencoba dan menjadi pendukung yang baik, karena itu membutuhkan pemahaman yang mendalam tentang keterampilan dan kapan untuk melemparkan mereka, serta keterampilan dan debuff musuh. Tapi ini semua bisa dipelajari tepat waktu, jadi jangan khawatir.

Dua perangkat keterampilan yang lebih baik

Itu semua tergantung pada bagaimana Anda lebih suka bermain lebih banyak. Mereka berdua baik, tetapi sementara yang pertama lebih mengandalkan dukungan dan penyembuhan, yang kedua lebih bergantung pada dukungan dan kerusakan yang berfokus pada pengendalian kerumunan, karena Gemini akan meniru keterampilan ini.