Ulasan Game Pathfinder Kingmaker Klasik

Ulasan Game Pathfinder Kingmaker Klasik – Mengingat bahwa ini adalah petualangan memilih-sendiri-segalanya yang lumayan, karakter Anda adalah batu tulis kosong.

Game Pathfinder
Game Pathfinder

Anda dapat memilih dari banyak rasa dasar serta aasimar seperti dewa dan beberapa kelas dasar, keterampilan, dan kemampuan dari edisi meja. Rekan Anda awalnya ditarik dari kerumunan pahlawan yang Anda temui di pembukaan Game Pathfinder, tetapi segera meluas setelah itu dengan sejumlah teman dan sekutu tambahan untuk dibawa sepanjang jalan.

Untuk sebagian besar, ini berfungsi sebagai alat untuk mencapai tujuan. Sekutu Anda menjadi bagian dari pengalaman seperti halnya karakter Anda sendiri, baik dalam hal komposisi pesta dan permainan peran dalam narasinya.

Hal ini diperkuat oleh salah satu dari sedikit konsesi yang tidak dibuat oleh game di atas meja, tetapi game tersebut melakukannya pemeriksaan keterampilan di seluruh pesta. Melewati rintangan di atas meja Pathfinder, misalnya, sering kali dapat memisahkan pesta, karena mereka yang tidak memiliki keterampilan seperti akrobat tidak akan dapat bermanuver melalui semak belukar.

Sebaliknya, di Kingmaker, grup menyelesaikan tugas ini sebagai tim. Maka, Anda harus benar-benar menyebarkan kemampuan dan pesta Anda untuk memaksimalkan cakupan opsi daripada memastikan setiap orang memiliki pengaturan dasar yang sama dengan modifikasi yang sedikit berbeda di telepon.

Konsesi semacam itu juga berubah menjadi kohesi kelompok dalam pertempuran. Dengan beragam spesialisasi, manajemen pesta menjadi sangat penting terutama karena kesulitan dasar yang intens. Secara default, Kingmaker mengikuti aturan meja mungkin terlalu dekat.

Ini adalah sistem di mana pertarungan sederhana dengan beberapa musuh dapat memakan waktu 30 menit hingga satu jam (atau lebih), semuanya dikompresi menjadi beberapa detik di layar.

Itu bisa melelahkan karena membutuhkan keakraban yang luar biasa dengan sifat masing-masing kelas serta ketajaman untuk mengetahui bagaimana menyatukan mereka.

Seandainya semua orang duduk mengelilingi meja, masing-masing akan memiliki beberapa menit untuk memeriksa mantera mereka, mempertimbangkan segala macam tanggapan, dan kemudian melaksanakan rencana tersebut pada giliran berikutnya. Di Kingmaker, pertarungan sebagian besar terjadi dalam waktu nyata.

Bagaimana Cara Bermain Game Pathfinder?

Tentu, Anda memiliki tombol jeda dan dapat dengan cepat melihat-lihat karakter Anda untuk menyusun taktik di tengah pertempuran, tetapi ini benar-benar menggiling pertempuran dan benar-benar menyentuh tempo permainan dengan cara terburuk.

Mungkin yang sedikit lebih meresahkan adalah kenyataan bahwa di dalam kumpulan aturan Pathfinder, banyak monster dan makhluk membutuhkan alat yang sangat spesifik untuk membunuh. Kawanan makhluk kecil seperti tikus, misalnya, tidak bisa dikalahkan secara efektif dengan pedang dan perisai.

Terkadang Kingmaker memperingatkan Anda, tetapi di lain waktu Kingmaker hanya mengharapkan Anda mengetahui cara menangani masalah. Monster karat, kerangka, hantu, dan sebagainya memiliki peralatan khusus yang perlu Anda pahami dan dapat digunakan dengan relatif mudah. Maka jangan lupa kunjungi juga bandar poker ini.

Itu menjadi lebih mudah dengan mengadakan pesta yang beragam, tetapi kemudian Anda harus menyisihkan lebih banyak waktu untuk mempelajari seluk beluk kelompok karakter Anda daripada pemain meja tradisional.

Freedom Planet Review Ambisi Cepat

Freedom Planet Review Ambisi Cepat – Sebagai platformer 2D, Freedom Planet menarik banyak inspirasi dari Sonic the Hedgehog klasik. Gim ini memamerkan kecepatan yang memukau, visual dan musik retro yang hidup, dan desain level yang cerdas yang dikemas dengan sentuhan menarik.

Freedom Planet
Freedom Planet

Pertarungan bos berskala besar yang menantang yang biasanya dilakukan untuk tembak-menembak 2D side-scrolling, seperti Gunstar Heroes dan Contra , sering terjadi dan memuaskan. Ada ambisi besar dalam apa yang Freedom Planet berhasil berbaur, dan sementara beberapa momen tertinggi disertai dengan beberapa noda yang sulit untuk dilupakan, itu tetap menyenangkan untuk dimainkan.

Kisah Freedom Planet dimulai dengan sederhana: ketika kekuatan alien menyerang planet damai protagonis antropomorfik Lilac, Carol, dan Milla, ketiganya dipanggil untuk membantu menggagalkan ambisi tirani pemimpin jahatnya, Lord Brevon

Meskipun terdengar belum sempurna, ceritanya membuat pertunjukan besar dengan cutscene panjang yang diselingi di antara masing-masing dari 10 panggungnya. Ada begitu banyak detail yang ditulis ke dunia dan pengetahuan sekitarnya dengan karakter dan lokasi yang diberi latar belakang lebih dari yang Anda harapkan.

Sayangnya, tidak satu pun dari perkembangan ini yang menghasilkan sesuatu yang luar biasa atau menarik, sering kali mengandalkan sekumpulan kiasan untuk mendorong narasi ke depan. Yang lebih buruk adalah penampilan pemeran utama yang berlebihan dan menyakitkan, yang menghasilkan serangkaian momen mengerikan dalam adegan lucu dan serius.

Dimungkinkan untuk memainkan game dalam Mode Klasik, yang menghapus semua cutscene cerita. Meskipun ini menguntungkan pengalaman secara keseluruhan, Anda tidak akan tahu ini adalah cara terbaik untuk memainkan permainan tanpa mengalami mediokritas dalam penulisan dan penyajiannya terlebih dahulu.

Di mana Freedom Planet kemungkinan besar akan memikat Anda adalah dalam desain levelnya. Ada banyak kesenangan yang bisa didapat dengan melesat ke sana kemari melintasi beragam jalur multi jalur di setiap tahap, yang menampilkan banyak putaran untuk dilewati dan bahaya yang ditempatkan dengan baik untuk dihindari.

Apakah Freedom Planet Review Ambisi Cepat?

Rute umumnya mudah dinavigasi dengan tantangan platforming singkat yang membuat Anda terus berpindah dari satu jalur ke jalur berikutnya.

Seperti game 2D Sonic yang menginspirasinya, tahapan Freedom Planet terbagi menjadi dua bagian, tetapi pemisahan di antara mereka tidak terlalu ditandai, malah mendorong Anda dari satu bagian ke bagian berikutnya segera setelah bos dikalahkan.

Pergeseran halus ini meningkatkan waktu yang Anda habiskan untuk berlari melintasi tahapan, dan saat masing-masing hampir selesai, Anda akan merasakan pencapaian yang lebih kuat terhadap cobaan dan kesengsaraan yang Anda alami dalam perjalanan Anda melaluinya.

Setiap tahap memancarkan kepribadiannya sendiri, dan ada banyak keragaman visual yang hadir. Anda akan melewati pusat perbelanjaan yang terinspirasi oleh motif, menjelajahi hutan bambu, dan melintasi armada kapal udara.

Review Nintendo Labo Vehicle Kit Labo Paling Asyik

Review Nintendo Labo Vehicle Kit Labo Paling Asyik – Jika Anda berpikir bahwa lelucon ayah terakhir itu buruk, setidaknya itu pantas, mengingat Labo tetap merupakan aktivitas bersama yang luar biasa antara orang tua atau pengasuh dan si kecil menyemprotkan dalam hidup mereka.

Nintendo Labo
Nintendo Labo

Pada saat yang rumit namun sangat sederhana, Nintendo Labo duduk di celah permainan antara junior yang baru mulai berkembang melampaui pengalaman sederhana di tablet dan remaja yang letih menertawakan Anda karena tidak tahu apa itu benang Fornite.

Perpaduan antara kerajinan karton dunia nyata dan aktivitas di layar tetap menjadi yang terbaik untuk dialami bersama seorang anak, meskipun seperti dua kit Labo pertama ( Variety Kit dan Robot Kit ), tidak banyak yang tersedia di sini untuk orang dewasa. untuk mengunci.

Itu karena, terlepas dari fokus Vehicle Kit yang lebih kuat pada mode seperti gameplay yang lebih tradisional, apa yang disertakan masih lebih condong ke sisi yang sederhana dan lebih diarahkan untuk menarik anak-anak yang lebih muda (baik dalam cakupan dan tantangan gameplay).

Sesuai dengan namanya, kendaraan adalah fokus untuk pengalaman Labo ini, dan Anda akan membuat pengontrol kardus Anda sendiri untuk tiga kendaraan yang berbeda roda kemudi untuk mobil dalam game, tongkat penerbangan untuk pesawat, dan yang ketiga menampilkan tombol putar untuk mengontrol kapal selam. Anda juga harus membangun pedal akselerator, yang digunakan di ketiga kendaraan untuk mengontrol kecepatan Anda.

Bagaimana Cara Bermain Nintendo Labo?

Tidak ada yang berubah dalam hal kualitas komponen yang Anda kerjakan dalam kit Labo terbaru ini dibandingkan dengan dua sebelumnya, yang berarti bahwa menyusun kerumitan karton ini sama memuaskannya seperti sebelumnya.

Ada sesuatu yang sangat memuaskan saat menangani lembaran kertas yang tajam, meninju melalui tepi berlubang, dan menyusunnya menggunakan petunjuk di layar yang jelas dan ringkas.

Sebagai orang dewasa, menghabiskan waktu berjam-jam yang diperlukan untuk membuat kreasi paling rumit di Vehicle Kits adalah hal yang meditatif, tetapi bisa jadi sedikit lebih sedikit jika Anda membangunnya dengan mitra junior (dan seberapa mampu, menerima instruksi, atau pemarah karena kurangnya waktu tidur siang pasangan junior).

Yang mengatakan, sementara menyusun berbagai Joy-Cons (istilah yang digunakan Nintendo untuk berbagai kreasi karton) bisa menjadi proyek solo yang menyenangkan, itu benar-benar bersinar sebagai aktivitas bersama dengan seorang anak.

Sebagian besar bangunan cukup kompleks sehingga diperlukan pengawasan orang dewasa, jadi ada kegembiraan nyata yang bisa didapat saat menjadikan Vehicle Kit sebagai proyek bersama dengan seseorang yang lebih muda.

Meskipun kreasi Vehicle Kit benar-benar hanya berupa potongan kertas kaku, namun tetap sangat tahan lama. Dalam jam-jam pengujian kami, semua Joy-Cons berhasil bertahan dari perhatian yang berlebihan dari seorang anak berusia sembilan tahun dan anak berusia empat tahun tanpa putus.

Cara Bermain Game From Zero to Hero

Cara Bermain Game From Zero to Hero – Game ini adalah pengalaman yang menyenangkan, yang mengikuti semua fitur yang mungkin Anda temukan dalam rezim komunis dari kemiskinan total, hingga menjadi Panglima Angkatan Darat, Anda akan melalui semuanya (termasuk menjadi gembala). Tentu saja, hal menyenangkan yang akan Anda temui di dalam game akan membuat game ini sangat menyenangkan.

From Zero to Hero

Selalu mencari pekerjaan yang lebih baik

Hal ini akan menjadi cara utama Anda untuk maju dalam permainan, bersama beberapa cara lainnya. Hal yang saya maksud dengan cara “utama” untuk maju adalah kenyataan bahwa setiap 3 bulan dalam game, Anda akan bisa mendapatkan pekerjaan baru. Pekerjaan baru mungkin memiliki beberapa persyaratan, jadi cobalah untuk membaca deskripsi pekerjaan berikutnya di game online From Zero to Hero.

Setiap kali Anda mendapatkan yang baru, sehingga Anda tahu apa yang perlu Anda kerjakan. Hanya dengan mendapatkan pekerjaan baru, Anda cukup banyak mencoba untuk maju tanpa risiko, tanpa harus mendapatkan uang melalui lotot.

Seperti kasino atau bursa saham. Setiap kali, sebelum Anda mengubah cara hidup Anda (tempat tinggal Anda, makanan Anda, transportasi, teman), pastikan Anda mampu membelinya dengan pekerjaan yang Anda miliki.

Penghasilan bulanan Anda harus lebih tinggi dari pengeluaran bulanan

Inilah cara Anda menghasilkan uang sederhana dan sederhana. Itulah mengapa pada awalnya saya menyarankan agar Anda tidak bertualang ke tempat yang tidak diketahui dan mulai memelihara hewan peliharaan, mobil mewah, dan sebagainya. Hal terbaik yang bisa Anda lakukan adalah menunggu dengan tempat jelek.

Makanan dan tanpa teman. Sampai Anda bisa mendapatkan pekerjaan yang lebih baik. Setelah Anda mendapatkan pekerjaan yang bagus, Anda kemudian dapat mulai meningkatkan kualitas makanan atau rumah Anda. Hanya jika Anda yakin 100% bahwa penghasilan Anda jauh lebih tinggi, Anda harus mencari teman.

Bagaimana Cara Bermain Game From Zero to Hero ini?

Karena jika tidak maka akan membuang-buang uang. Jadi untuk memiliki pendapatan bulanan yang lebih tinggi daripada pengeluaran, Anda harus membuatnya lambat di awal, karena jika tidak, Anda tidak akan bisa bertahan lama. Jangan lupa kunjungi juga tautan bandar bola terbesar ini.

Pahami bahwa permainan membutuhkan waktu

From Zero to Hero: Communist adalah game yang membutuhkan waktu nyata untuk bisa maju lebih jauh. Untuk itu, Anda perlu menjalankan aplikasinya, di layar utama ponsel, jadi cobalah untuk tetap membukanya sebanyak yang Anda bisa, karena dengan cara itu Anda mendapatkan waktu yang maksimal. Karena game ini membutuhkan cukup banyak waktu yang diinvestasikan di dalamnya.

Terutama di awal, Anda akan ingin melakukan sesuatu dengan lambat karena dengan cara itu Anda dapat menghemat uang, yang merupakan tujuannya. Hanya dengan uang Anda bisa mendapatkan teman, mobil, dan bersenang-senang.