Bahasa Pemrograman Terbaik untuk Game

C ++
C ++ adalah bahasa tingkat tinggi yang akan mengajarkan Anda dasar-dasar pemrograman berorientasi objek, itu ide yang baik untuk mempelajarinya. Ini juga bahasa yang digunakan untuk membangun sebagian besar konsol besar dan game Windows. C ++ dilengkapi oleh C dalam game-game ini, dan bahasa assembly untuk membuat modul engine tingkat rendah.

Skrip seperti Python , Lua , UnrealScript , atau beberapa skrip in-house akan melalui kode. Plus, kode shader untuk grafik menggunakan OpenGL , atau kerangka kerja serupa. Tetapi untuk menangani game besar di perusahaan game yang lebih besar, mengetahui C ++ sangat penting. Jika Anda ingin merancang versi untuk penggunaan di komputer Anda , Anda dapat mengunjungi casino online.

Ini memiliki perpustakaan yang luas, yang berguna untuk merancang dan menyalakan grafik yang kompleks. Ada banyak literatur untuk Anda pelajari sendiri, karena telah menjadi bahasa pilihan programmer selama beberapa dekade, dan Anda akan menemukan komunitas daring yang siap membantu dan bersedia menjawab pertanyaan Anda.

C ++ sama sekali bukan bahasa yang mudah dipelajari. Tapi itu bisa bermanfaat, bukan hanya karena game C ++ mudah didistribusikan di berbagai platform, tetapi juga karena Anda dapat dengan cepat mempelajari C # dan bahasa berorientasi objek lainnya.

Apakah Bahasa Pemrograman Terbaik untuk Game?

Jika Anda sudah tahu C ++. Baik C ++ dan C # banyak digunakan dalam mesin-mesin permainan populer saat ini, seperti Unreal, PhyreEngine Sony yang gratis dan Unity Engine favorit indie, dan kita semua tahu mesin-mesin permainan dapat mengambil banyak hal dalam pengembangan game.

Playdead ‘s gelar dalam dibuat menggunakan Unity Engine dan itu lebih mudah daripada membuat judul debut pertandingan perusahaan Limbo, yang merupakan hit di Xbox. Limbo sebagian besar dibuat dengan Visual Basic , dan PlayDead harus membuat mesin game mereka dari awal, yang melibatkan pekerjaan ganda.

C #
Manfaat C # terletak pada kerangka XNA -nya. Ini adalah seperangkat alat dan lingkungan runtime oleh Microsoft, yang membuatnya sangat cocok untuk gim di Xbox, atau platform Windows. Tetapi jika Anda membandingkan C # dengan C ++, Anda akan menyadari bahwa C ++ memberi Anda banyak kendali atas parameter, manajemen memori, dll. Kontrol semacam ini menambah dimensi lain pada kinerja dan pengalaman pengguna permainan Anda.

C #, di sisi lain, seperti menjalankan mobil secara otomatis. Dalam mesin game seperti Unity, C # adalah termasuk bagian dari Bahasa Pemrograman, tetapi mesin memiliki C ++ pada intinya. Dalam arti tertentu, Anda harus bekerja dalam kerangka, menggunakan komponen yang telah dibuat untuk Anda. Jadi, menggunakan mesin game dapat membatasi dengan cara tertentu, karena semua game di mesin akan terlihat dan terasa serupa.

This entry was posted in Bermain, Games, Pemrograman. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.