Merek Kaos Wanita

8 Merek Kaos Wanita dengan Desain Keren yang Anti Mainstream

Bagi pria atau wanita, kaos menjadi salah satu atasan yang ternyaman untuk dikenai di sehari-harinya. Sekarang, kaos wanita datang dengan mode dan design yang anti-mainstream, tentunya pas untuk mengoptimalkan style OOTD-mu. Dapat dipadankan dengan celana flare atau cuma menggunakan celana pendek hingga wujud kaos oversize yang memimpin performa.

Belakangan, kaos dengan mode oversize atau kendur kelihatan makin menarik dibanding kaos yang memiliki ukuran fit-body. Bahkan juga wanita sering cuma menggunakan kaos super kendur untuk OOTD-nya supaya membuat kesan-kesan edgy yang minimalis. Nah, biar kamu tidak asal beli, berikut merk kaos wanita dari local merek yang mempunyai design dan pola unik yang bisa kamu beli.

1. Antidot

Antidot yang merupakan clothing line punya influencer Raivan ini sebetulnya menghasilkan pakaian khusus pria. Tetapi karena modenya unisex, local merek ini tawarkan mode kaos yang dapat digunakan wanita dan pria.

Sama dalam kerjasamanya dengan Eunoia, merek Antidot melaunching koleksi sweater dan kaos polos oversize yang minimalis tetapi unik. Letak keunikannya ada di food-printed patch yang dapat dilepaskan pasang.

2. Show The Monster

Kalau kamu pencinta animasi atau kartun, dapat lirik koleksi kaos wanita terkini dari Show The Monster. Selainnya menghasilkan t-shirt, local merek ini tawarkan koleksi baju pola, jaket, sampai yukata dengan pola animasi yang super colorful. Pada koleksi kaos terbaru, Show The Monster menghasilkan jejeran baju dengan pola Spongebob yang menggemaskan. Kamu bisa juga menggunakan kaos ini kembaran dengan pasangan, lho.

3. Ammé

Gaya streetwear ala Hypebeast dapat kamu peroleh dengan beli koleksi kaos oversize dari Ammé. Merek lokal ini tawarkan variasi kaos yang sederhana tetapi masih tetap kelihatan menarik. Seperti kaos dengan pola tie dye atau pola brokoli yang iconic dengan healthy lifestyle.

4. Callie

Clothing line ini menghasilkan beragam mode baju dimulai dari atasan sampai bawahan dengan warna dan design yang minimalis. Salah satunya best-seller product dari Callie ialah kaos oversize dengan pola atau tulisan yang memikat.

Memang warna kaos yang dijajakan termasuk polos tetapi ada selalu twist yang menggemaskan dalam tiap bentuknya. Misalkan kaos tertulis relatable quotes berkenaan periode wabah yang pas kamu gunakan OOTD dengan nuansa laidback.

Baca Juga : kost murah

5. 3mongkis

Local brand 3mongkis menjadi pilihan yang pas untuk kamu yang ingin kenakan kaos mode tie dye atau beberapa warna colorful yang lain. Bekerjasama dengan vokalis Kallula, 3mongkis mendatangkan kaos wanita oversize yang cocok digunakan saat travelling bahkan juga saat santai di dalam rumah. Merk kaos ini termasuk unisex jadi dapat digunakan pria , lho.

6. Eyez on Me

Brand yang didirikan oleh Natasha Asnar dan Askarey ini sering dikenai oleh beberapa influencer terpenting, sebutlah saja Tyna Kanna Mirdad dan Rayi “RAN”. Design kaos dari Eyez on Me benar-benar berlainan dan anti-mainstream karena produknya limited dan one-of-a-kind. Tidak boleh kuatir jika harga setinggi langit, karena untuk memperoleh t-shirt oversize dengan pola super edgy ini kamu cukup mengambil kantong Rp399.000. Harga kaosnya benar-benar dapat dijangkau untuk design yang unik dan eye-catchy!

7. Liv in Mille

Bergaya edgy ala-ala street styler Hypebeast menjadi unggulan untuk remaja atau golongan urban. Nach, salah satunya local merek Liv in Mille menghasilkan koleksi kaos kendur dengan design minimalis tetapi polanya menarik.

Seperti t-shirt memiliki motif kupu-kupu ini terlihat boyish sekalian chic bila dipertambah kaos lengan panjang atau sweater sebagai dalaman. Tehnik pijakk-tumpuk baju atau layering outfit ini kelihatan bagus sekali, kan?

8. Polonian

Kamu ingin memakai kaos dengan pola aneh yang cocok dengan keadaan keuanganmu? Coba ucapkan dengan kaos merek lokal ini, Polonian. Dibuat berbahan yang nyaman dan berkualitas, kaos Polonian tawarkan design yang modern dan berlainan dari mode kaos yang lain.

Tidak hanya untuk orang dewasa saja, local merek yang berada di Muara Karang ini menghasilkan kaos untuk ukuran anak kecil, lho . Maka cocok sekali nih, jika kamu ingin tampil solid bersama keluarga kecilmu.