Hotel Termahal di Bali

8 Hotel Termahal di Bali untuk Para Pencinta Luxury Traveling

Luxury traveling alias berlibur eksklusif makin lama memang makin susah diartikan. Idenya selalu berbeda bersamaan dengan perubahan kehidupan sosial, budaya dan tehnologi. Tetapi pada umumnya, berlibur eksklusif lebih konsentrasi pada pengalaman yang kamu peroleh. Salah satunya langkah yang banyak diputuskan untuk memperolehnya dengan pilih hotel paling mahal yang mempunyai sarana oke dan eksklusif.

Merencanakan untuk nikmati luxury traveling bersama pasangan atau keluarga tahun ini? Pulau Dewata bisa saja opsi yang prima. Saat sebelum membuat itinerary beberapa tempat mana yang ingin didatangi, baca referensi hotel paling mahal di Bali untuk fasilitas berlibur eksklusif kamu berikut ini: Referensi Hotel Paling mahal di Bali

1. Private Villas of Bali

Jika kamu ingin merasakan pengalaman bermalam yang private di hotel paling mahal di Bali dengan keluarga, villa yang ada di Jalan Pura Melangkelod Banjar Panti, Kuta Selatan ini ialah pilihan hotel paling mahal di Bali yang prima.

Tawarkan panorama alam sekalian lautan yang berada di sekitaran, Privat Villas of Bali ini ada dekat sama beberapa wisata menarik. Roosterfish Beach Klub sampai Pantai Pandawa dapat kamu menempuh dengan jalan kaki dari lokasi. Hotel mahal dan eksklusif di Bali dengan ide tropis yang kental ini dapat Anda sewa dengan ongkos Rp30 juta-an per malam.

2. Ayana Resort and Spa Bali

Menyediakan berbagai fasilitas eksklusif seperti tv monitor datar 42 inch, lapangan golf, lapangan tenis sampai kamar mandi marmer yang eksklusif, Ayana Resor and Spa Bali sebagai salah satunya hotel paling mahal di Bali yang terkenal.

Dengan luas 90 hektar dan ada pada ketinggian 35 mtr. di atas Pantai Jimbaran, kamu dapat nikmati panorama Samudera Hindia dengan bermalam di sini. Hotel paling mahal di Bali ini mematok harga kamar dimulai dari Rp4 juta-an per malam. Untuk pengalaman luxury traveling yang lebih ‘wah’ di salah satunya fasilitas paling mahal di Bali ini, kamu dapat pilih suite selebar 98 mtr. persegi yang dipandang nyaris Rp10 juta per malamnya.

3. Four Seasons Resor Bali at Sayan

Karena sangat mewahnya sarana yang ditawari oleh hotel paling mahal di Bali ini, Four Seasons Resor Bali at Sayan pernah diganjar sebagai salah satunya resor terbaik di dunia oleh Condé Nast Traveler’s Gold Daftar 2013. Dikitari oleh panorama alam ciri khas Pulau Dewata yang hijau, kamu bisa nikmati bermacam sarana dimulai dari kamar-kamar yang eksklusif, kolam renang outdoor sampai 4 opsi restaurant saat menginap di hotel termahal di Bali satu ini.

4. Six Senses Uluwatu

Six Senses di Uluwatu adalah hotel paling mahal di Bali berbentuk resor eksklusif yang ada di atas tebing. Dengan design menawan dan servis kelas dunia, fasilitas eksklusif di Bali ini siap menyambutmu dengan panorama Samudera Hindia yang memikat.

Sentuhan tradisionil bersatu kekinian yang diberi akan membuat beberapa tamu bisa rasakan kemewahan sekalian nuansa Bali yang kental. Hotel bintang 5 di Bali ini menetapkan biaya dimulai dari Rp9 juta-an sampai Rp30 juta-an permalamnya, lho!

5. The St. Regis Bali Resort

Berada di Kawasan Pariwisata Nusa Dua, The St. Regis Bali Resor ialah tempat di mana kamu dapat mendapati situasi surgawi ciri khas Pulau Dewata yang sebenarnya. Bukan hanya menyajikan panorama sekitaran yang keren, salah satunya resor paling mahal di Bali ini menyuguhkan situasi interior yang istimewa.

Service kamar, makanan sampai kebersihan di hotel termahal di Bali satu ini ditanggung tidak menyebalkan. Janganlah lupa cicipi situasi asri sambil berenang di kolam outdoor yang telah disiapkan oleh hotel paling mahal di Bali ini.

The St. Regis Bali Resor cuma memiliki jarak lebih kurang 10 km dari Lapangan terbang Internasional Ngurah Rai. Beberapa wisata yang bisa dicapai secara mudah dari fasilitas eksklusif ini diantaranya ialah Bali National Golf Klub dan Bali International Convention Center.

6. Hanging Gardens of Bali

Jika kamu ingin merasakan pengalaman bermalam antara pohon-pohonan hijau yang asri dan udara yang fresh, Hanging Gardens of Bali dapat menjadi salah satunya hotel termahal di Bali yang pas untukmu. Ada di Dusun Buahan, Ubud, Hanging Gardens of Bali tawarkan panorama yang seindah namanya.

Sambil merendam di kolam outdoor-nya yang terbuka, kamu dapat nikmati keasrian alam di sekitarnya. Dengan beragam sarana eksklusif dan mahal yang dijajakannya, tidaklah aneh bila The Hanging Gardens of Bali terhitung dalam rincian hotel paling mahal di Bali.

Simak Juga : apartemen mewah

7. Mulia Villas

Ada 3 pilihan jenis kamar yang disiapkan oleh fasilitas yang ada di Jalan Raya Nusa dua Selatan, Nusa Dua Bali ini: kamar dengan panorama laut, kamar dengan panorama taman dan kamar biasa. Ke-3 macamnya memang memberi pengalaman yang lain, tetapi masalah sarana sama hebat. Kemewahan dibalut sentuhan etnik di tempat akan memberi warna situasi berliburmu sepanjang menginap di salah satunya hotel paling mahal di Bali ini. Mulia Villas memasangkan biaya mulai belasan juta-an untuk satu kamar per malamnya.

8. Anantara Seminyak Resort and Spa

Menyajikan pemandangan Pantai Seminyak yang mempesona, Anantara Seminyak Resor and Spa terhitung salah satunya hotel paling mahal di Bali yang dapat kamu tentukan untuk pengalaman luxury traveling terbaik dengan keluarga. Selainnya kolam renang outdoor dengan pemandangan memikat, kamu bisa nikmati bermacam sarana kelas dunia yang lain di sini.