Kamera Pocket

Kamera Pocket Murah November 2021 Mulai 1 Jutaan

Di waktu digital saat ini, nyaris semuanya orang telah memakai handphone untuk up-date status dengan mengunggah beragam photo/video yang mereka kerjakan. Selainnya memakai camera handphone, saat ini lebih banyak yang memakai camera pocket murah supaya kualitas photo/video lebih baik.

Camera pocket bukan hanya mempunyai kualitas photo/video yang lebih baik, tetapi dapat memberi ruang yang lebih bebas untuk simpan hasil photo/video. Tidak itu saja, camera pocket benar-benar ringkas dipakai karena enteng dan gampang dibawa kemana-mana.

Jumlah minat orang pada kamera pocket, membuat beberapa produsen camera populer keluarkan produk terbaru untuk tipe camera pocket. Macam harganyapun berbeda, banyak tersedia tipe camera pocket murah dengan detail yang beragam.

Canon IXUS 185

Kamera pocket murah yang pertama ialah Canon IXUS 185, dengan design yang singkat dan mempunyai opsi warna merah dan hitam. Resolusi cameranya ialah 20 megapixel dengan kekuatan zoom optik 8x. ada juga processor gambar DIGIC 4+ yang bisa membuat gambar lebih terang dan tajam.

Feature yang lain ialah ada tehnologi ZoomPlus yang bisa ambil gambar lebih jauh sampai 16x zoom. Tidak itu saja, camera ini mempunyai feature menarik yang lain seperti dampak fish eye, dampak poster, firework, miniature, long shutter, super vivid, dan ada banyak kembali.

Lebih keutamaan kembali, Canon IXUS 185 ini telah diperlengkapi dengan feature pintar seperti easy auto and date stamp. Feature ini berperan untuk mempermudah Kamu menjalankan camera, dan mengulas beberapa foto yang telah diambil dengan otomatis.

Baca Juga : Jejak Pewarta.

Canon IXUS 190

Canon IXUS 190 mempunyai detail yang lebih baik dibandingkan IXUS awalnya. Feature zoom optiknya ialah 10x dengan ZoomPlus 20x. resolusi cameranya ialah 20 megapixel dan diperlengkapi dengan feature Intelligent Gambar Stabilizer yang dapat membuat sasaran Kamu jadi lebih konsentrasi.

Selainnya mempunyai kualitas gambar yang jernih dan tajam, IXUS 190 juga diperlengkapi dengan feature Wifi dan NFC built-in yang dapat memudahkan Anda untuk mengalihkan photo. Dengan feature Wifi, Anda bisa juga mentransfer gambar lebih mudah dan cepat ke beragam piranti tanpa kabel.

Canon PowerShot SX430 IS

Jenis kamera pocket murah dari canon yang tidak kalah baiknya ialah Canon PowerShot SX430 IS. Camera ini terhitung ke pocket camera berkualitas tinggi dan pas untuk beragam kegiatan photografi bagus untuk traveling di alam atau untuk photografi fashion.

Resolusi cameranya 20 megapixel dengan kekuatan zoom optik sampai 45x dan zoomplus sampai 90x. disamping itu, camera ini bisa hasilkan photo close-up yang jernih dan mengagumkan. Keunggulan yang lain, gambar yang dibuat masih tetap detil dan jernih walau diperbesar sampai 45x.

Canon PowerShot SX730 HS

Kamera ini benar-benar pas untuk Kamu yang suka berpose selfie atau mengincar pemandangan alam. Camera ini mempunyai feature zoom in sampai 40x dengan panjang konsentrasi telephoto capai 960 mm, dan feature zoomplus sampai 1920 mm. Karena itu, camera ini benar-benar pas untuk memfoto object bergerak dari jarak benar-benar jauh.

Saat lakukan pencarian subyek dalam pilihan zoom jarak jauh, umumnya pencarian subyek bisa jadi lenyap. Tetapi karena ada feature Zoom Framing Assist, lensa camera dapat mencari kembali dan mendapati object yang diincar saat sebelum di capture.

Simak Juga : Jejak Unsyiah.

Sony Cyber-shot DSC-W810

Sony Cyber-shot seri DSC-W810 terhitung ke camera pocket yang paling dapat dijangkau tetapi mempunyai sejumlah fitur mengagumkan. Diperlengkapi dengan resolusi 20.1 Mpix 1/ 2.3, dengan super HAD sensor dan zoom optic 6x dengan digital zoom 12x.

Feature tambahan yang lain ialah ada feature 360 sweep pemandangan yang memungkinkannya kamu untuk memfoto pemandangan lebih detil dan bebas. Ada juga feature easy model dan party model untuk menolong Kamu memfoto dengan hasil jernih saat indoor atau outdoor.

Baca Juga : Jejak Ub.

Sony Cyber-shot DSC-H300

Kamera pocket Sony dengan seri DSC-H300 mempunyai detail yang mengagumkan untuk dapat mengoptimalkan hasil sasaran. Mempunyai resolusi 20.1 Mpix, dengan zoom optic sampai 35x dan zoom digital sampai 280x, dan zoom film sampai 70x sanggup memberi hasil sasaran jarak jauh yang mengagumkan.

Disamping itu, ada beragam opsi model ambil gambar seperti model pemandangan, manual exposure, movie, dan sebagainya. Dan untuk penyeleksian episode ada mode soft skin, night scene, soft snap, dan ada banyak kembali.