Aplikasi Untuk Menambahkan Musik ke Video

Aplikasi Untuk Menambahkan Musik ke Video

Jika Agan seorang pembuat content, karena itu Agan tahu jika menambah musik atau dampak suara ke video sama keutamaan dengan video tersebut. Kualitas audio ialah yang membandingkan video yang luar biasa dari yang baik. Sekarang ini pengoreksian video gampang didapat di piranti handphone Agan segampang seperti pada computer Agan, Agan jangan enggan lakukan apa yang dibutuhkan untuk membikin video Agan makin menarik.

Berikut ialah daftar program yang bisa Agan pakai untuk menambah musik dan dampak suara yang lain ke video. Daftar ini berisikan program yang ada di Apple App Store dan Google Play, yang memiliki arti mayoritas program di sini bisa digunakan di iPhone Agan dan perangkat Android Agan.

1. Video Editor dan Video Maker – InShot

InShot ialah editor video dan video maker gratis yang dapat dipakai untuk menambah musik ke video. Mempunyai rangking 4,8 di toko program Apple dan Google, program ini ialah editor video komplet yang bisa dipakai untuk menyatukan beberapa clip video jadi satu video dan Agan dapat menambah musik atau lagu Agan sendiri dari perpustakaan sebagai suara background.

InShot memungkinkannya pemakai untuk menambah overs suara mereka sendiri ke video dan tawarkan pilihan rekonsilasi seperti music fading dan volume controls. Disamping itu, Agan memperoleh kekuatan untuk mengekstrak audio dari video lain, menambah dampak peralihan, filter video, text, stiker, emoji ke video yang di-edit.

2. VideoShow Video Editor

VideoShow Video Editor salah satunya program untuk menambah musik ke video gratis terbaik. Program ini ialah editor komplet yang memungkinkannya Agan menambah latar musik ke video dari perpustakaan musik gratis dan beberapa lagu dari piranti Agan. Disamping itu, ada feature Video dubbing yang memungkinkannya Agan untuk menambah suara atau dampak suara Agan sendiri memakai mikrofon piranti Agan.

3. Quik by Go Pro

Jika Agan tidak tahu, GoPro tawarkan editor video sendiri yang bisa Agan pakai dengan gratis di iOS dan Android dengan mengambil program Quik dari toko program berkaitan yang ada untuk basis Agan. Dengan program ini, Agan bisa pilih suara latar dari lebih dari 100 lagu gratis apabila itu membuat Agan tidak senang, Agan bisa memakai lagu dari perpustakaan Agan sendiri.

Ketika menentukan musik dari koleksi Agan sendiri, Quik memungkinkannya Agan untuk mengupload file dalam pola yang disokong: MP3 , M4A, MP4, MOV, AAC, FLAC, AIFF, dan WAV. Program ini memungkinkannya Agan sesuaikan video dengan membuat ulangi, memotong, dan memutar foto dan video, menambah text, Stiker GPS, pemformatan bioskop, dan sesuaikan pemangkasan dan peralihan secara automatis.

4. PowerDirector by Cyberlink

Cyberlink adalah program terbaik untuk menambah musik ke video. Cyberlink telah ada di dalam permainan pengoreksian video bahkan juga saat sebelum pengoreksian video di piranti mobile ada. Dan program PowerDirector-nya saat ini ada di iOS dan Android. Agan bisa menambah suara dan latar musik ke salah satunya video Agan dan Agan bisa pilih dari beberapa ratus musik gratis dan suara yang ada sebagai preset.

Disamping itu, program PowerDirector tawarkan kontrol pengoreksian video penuh seperti pemotongan, sambungan, clip putar, sesuaikan warna, kecemerlangan, dan saturasi, menambah dampak dan peralihan, judul animasi, overlay dan kolase PiP, dan fasilitas untuk membikin fast-forward atau video gerak lamban.

5. Add Music to Video +

Tersedia secara terbatas untuk iPhone dan iPad, program ini memungkinkannya Agan menambah latar musik yang bisa disamakan atau lagu yang di-remix ke video secara mudah. Latar musik bisa dipertambah dari iPhone Agan dan daftar lagu asli program dan sesudah diputuskan, Agan akan memperoleh pertanda pilihan di mana persisnya Agan ingin musik diawali dalam video. Sesudah track dipertambah, Agan bisa sesuaikan volume audio, menambah dampak fade, atau suara Agan sendiri ke video.

6. iMovie

Jika Agan memakai piranti iOS, tidak logis bila Agan cari editor video di App Toko saat Agan telah mempunyai yang telah diinstall saat Agan membeli. Ya, kita bicara mengenai iMovie yang ada untuk semuanya piranti Apple terhitung iPhone dan iPad. Agan bisa membuat clip dengan soundtrack yang sesuaikan dengan panjang video.

Disamping itu, program ini memberikan dukungan penyelarasan lintasi basis, yang memiliki arti Agan bisa secara mudah kerjakan project Agan di beberapa piranti Apple kapan pun. Agan dapat menambah dampak suara atau cerita Agan sendiri ke video Agan men-tweak mereka memakai filter video, peralihan, dampak monitor split, dan banyak.

7. Magisto

Magisto sudah memperoleh lebih dari 1 juta rangking masing-masing di Google Play dan Apple Toko dan banyak penghargaan menjadi program Video Koreksi # 1 di 2017 di Apple’s Best of 2019 dan Google Play Editor’s Choice. Program editor video ini mempunyai feature Slideshow Musik yang memungkinkannya Agan membuat siaran slide photo Agan dengan latar musik.

Agan dapat memakainya untuk mengubah clip Agan dan menambah musik dari perpustakaan lagu bersertifikasi Magisto. Editor video komplet memungkinkannya Agan menggunting, menggunting, menyatukan, membuat ulangi video Agan, menambah text, mengganti tujuan, dan memakai salah satunya template yang ada untuk membikin video bisa lebih cepat.

Yuk Cek : download lagu 321

8. Intro Maker

Dengan Intro Maker, Agan bisa menambah lebih dari 200 musik dan dampak suara ke narasi video Agan di beberapa topik berlainan seperti Situasi, Peralihan, Film, Games, Tindakan, Instrument, dan banyak. Program ini memungkinkannya Agan menambah audio Agan sendiri dan putuskan sepotong musik bergantung pada style video Agan – Intro, Dynamic, Cinematic, Fresh, dan banyak.