Tempered Glass Terbaik

Rekomendasi Merk Tempered Glass Terbaik, Awet dan Berkualitas

Setelah membeli smartphone atau handphone baru, tentu aksesori yang pertama kalian membeli ialah tempered glass untuk memproteksi monitor. Apa lagi monitor ialah sisi yang tersering disentuh, hingga tidak tutup peluang sisi monitor akan gampang tergesek. Bukan hanya tergesek, bahkan juga monitor bisa juga pecah jika terserang bentrokan yang keras. Benar-benar sayang bila harus keluarkan dana banyak untuk menukar monitor handphone kamu yang pecah.

Nah untuk meminimalkan peristiwa itu, tidak boleh kikir untuk keluarkan sedikit uang dan beli produk tempered glass. Janganlah bingung, tidak susah kok untuk beli tempered glass yang baik jika kamu baca artikel ini sampai usai. Buat kamu yang belum memahami bagaimanakah cara pilihnya, memiliki arti kamu harus pelajari beberapa cara pilih tempered glass berikut ini. Baru deh setelah itu kamu kepoin satu persatu produk tempered glass terbaik yang awet dan tentunya berkualitas yang sudah dirangkum dmxmovers :

1. Pilih sesuai Tipe Handphone Kamu

Setiap produk tempered glass pasti disamakan lewat produk smartphone yang ada dipasaran. Umumnya merk-merk yang terkenal tentu semakin lebih gampang untuk memperoleh tempered glass, seperti iPhone, Samsung, Xiaomi, Oppo, dan Vivo. Nach bila kamu sudah tahu type handphone kamu, langsung saja mencari produk tempered glass yang tepat.

2. Cek Daya Tahan dan Kekuatannya

Tujuan kamu beli tempered glass tentu untuk memproteksi monitor handphone kamu dari lecet dan bentrokan, hingga kamu harus cari tempered glass dengan ketahanan terbaik. Cari produk tempered glass yang mempunyai tingkat kekerasan 9H, karena tempered glass 9H bisa meredam guratan dari mata pensil 9H.

3. Check Keunggulan Tempered Glassnya

Selain ketahanan pada lecet dan bentrokan, umumnya tempered glass mempunyai sejumlah fitur seperti self healing, oleophobic coating, ukuran yang tipis, full cover, dan lain-lain. Samakan dengan keperluan kamu, karena makin banyak featurenya karena itu harga akan makin mahal.

4. Baca Review dan Tonton Review Terkait Tempered Glass / Anti Gores yang Bagus

Banyaknya produk tempered glass yang berada di pasaran pasti memusingkan kamu, karena itu kamu wajib melakukan penelitian untuk produk tempered glass yang kamu harapkan. Kamu dapat berkunjung komunitas di internet atau Youtube untuk mendapati ulasan tempered glass sebagai rekomendasi. Dengan demikian kamu dapat menimbang keunggulan dan kekurangan yang dijajakan dari produk yang dibahas.

Ada 3 tipe tempered glass yang beredar banyak dan dipakai, berikut berikut tipe tempered glass yang kerap diputuskan oleh beberapa pemakai handphone: Referensi Merek Tempered Glass Terbaik

1. Nillkin Tempered Glass

Nillkin mempunyai banyak opsi tempered glass untuk beragam merek handphone yang berada di pasaran, seperti Samsung, iPhone, Xiaomi, Huawei, Oppo, dan ada banyak kembali. Disamping itu, opsi macamnya banyak dan telah shockproof dengan tingkat kekerasan sampai 9H. Tenang saja, tidak perlu takut monitor handphone kamu kelihatan kotor, karena tempered glass Nillkin telah dilapis dengan oleophobic untuk meminimalkan sisa sidik jemari pada monitor.

2. Copper Tempered Glass

Nggak usah takut mahal, masalahnya tempered glass dari Copper ini mempunyai harga yang paling dapat dijangkau. Meskipun murah, Copper sediakan premium japan quality tempered glass untuk beragam merek smartphone yang terkenal di Indonesia. Disamping itu, Copper sediakan tempered glass sejenis anti spy dan anti blue light dengan tingkat kekerasan sampai 9H. Dasarnya Copper sediakan beberapa pilihan tempered glass yang penuhi persyaratan kamu.

3. Baseus Tempered Glass

Baseus memang tidak sediakan beberapa pilihan tempered glass, tetapi merek ini mempunyai produk tempered glass anti spy dengan tebal cuman 0,23mm untuk handphone iPhone. Anti spy umumnya condong lebih tebal, hingga benar-benar susah untuk mendapati anti spy yang tipis terkecuali dari merek ini . Maka buat kamu pemakai iPhone, tidak perlu berpikir panjang untuk beli produk tempered glass dari Baseus ini.

4. Spigen Tempered Glass

Pasti kamu semua sudah tidak asing dengan merek ini, karena Spigen telah populer lewat produk aksesori handphone premium tetapi pada harga yang dapat dijangkau. Sayang Spigen tidak sediakan beberapa pilihan untuk merek handphone, yakni cuman untuk iPhone, Samsung, OnePlus, dan Xiaomi. Tetapi bila kamu ialah pemakai salah satunya merek handphone itu, kamu harus pikirkan merek ini karena kwalitasnya yang telah bisa dibuktikan.

5. Hippo Tempered Glass

Kamu tidak ingin keluarkan uang yang besar untuk beli tempered glass? Tenang saja, Hippo dapat memberinya kamu tempered glass pada harga yang paling murah. Tenang saja, pada harga semurah ini kamu bisa memperoleh produk tempered glass dengan tingkat kekerasan 9H dan ketebalan 0,3mm.

6. Otterbox Tempered Glass

Kalau untuk masalah ketahanan sudah tidak perlu disangsikan kembali. OtterBox telah dikenali dalam menyiapkan produk aksesori handphone dengan ketahanan yang baik sekali, terhitung produk tempered glass-nya. Memang harga relatif mahal, tetapi tempered glass dari OtterBox ini telah tahan pada guratan dan bentrokan. Nah jika kamu inginkan perlindungan optimal pada handphone kamu, tidak boleh sangsi untuk pilih tempered glass dari OtterBox ini.

7. Ringke Tempered Glass

Selanjutnya ada merek Ringke yang tidak kalah dalam mendatangkan produk tempered glass berkualitas. Sayang Ringke tidak memberikan dukungan beberapa pilihan handphone yang tersebar, hanya karena ada untuk Samsung, iPhone, dan Xiaomi. Tetapi untuk harga, tempered glass dari Ringke ini menjadi pemikiran kamu. Apa lagi Ringke sebagai merek yang paling terkenal seperti Spigen.