Tehnik Pijatan pada Jari Tangan

Tehnik Pijatan pada Jari Tangan untuk Kesehatan Tubuh

Pijatan pada tangan rupanya dapat mengembalikan kesehatan tubuh dalam waktu cepat. Bila dilaksanakan secara tepat dan teratur, Anda bahkan juga tak perlu keterikatan dengan beberapa obat. Penyembuhan alternative yang sudah ada sepanjang beberapa ratus tahun kerap kali cuman memercayakan beberapa titik tertentu pada bagian tubuh untuk menyembuhkan bermacam jenis penyakit.

Salah satunya sisi tubuh yang mempunyai beberapa titik ajaib untuk mengangkat kesehatan adalah tangan dan jari-jarinya. Cukup dengan pijatan simpel di bagian itu. Bermacam permasalahan kesehatan enteng yang anda penderitaan akan musnah.

Dikutip dari gomassageindonesia.com, berikut 8 gerakan pijat pada tangan yang dapat Anda coba kapan saja dan di mana juga.

Tehnik Posisi Tangan Surya Mudra

Selera makan anda semakin bertambah? dan ingin diet sehat? Daripada memakai beberapa obat kimia yang berpengaruh samping dan kurang aman, lebih bagus kerjakan tehnik pijatan ini. Tangan dengan status Surya Mudra dipercayai bisa menolong metabolisme tubuh dan membenahi permasalahan pencernaan.

Disamping itu, Tehnik status ini dapat dipakai untuk kurangi selera makan dan turunkan temperatur darah. Jadi pas buat yang sedang puasa atau diet untuk turunkan berat badan.

Tehnik Posisi Menekan Kedua Telapak Tangan

Buat anda yang menyukai bad mood, bimbang dan sulit fokus, Karena itu sebaiknya kerjakan tehnik ini. Tehnik dengan status mendesak dua telapak tangan kerap dipakai pada proses meditasi.

Dengan mendesak telapak tangan secara bersama, dapat membenahi perputaran darah jadi lancar. Disamping itu, Tehnik ini dipercayai mempu menentramkan pemikiran dan menolong anda dalam berkonsentrais hingga dapat semakin konsentrasi.

Tehnik Pijatan Telapak Tangan

Sembelit, mual, stress dan diare dapat ditangani dengan tehnik ini. Triknya anda cuman lakukan pergerakan mendesak telapak tangan dengan jari. Selanjutnya buat pergerakan melingkar sekalian menarik dan buang napas sekitar 3x. Beberapa pakari refleksi menjelaskan jika telapak tangan ialah pusat emosi dan hati.

Bahkan juga sebuah riset memberikan bila memijat telapak tangan dengan teratur bisa menolong menahan penyakit diare, sembelit, mual dan hati stress.

Tehnik Pijatan Jari Kelingking

Anda kerap Stress dan berasa kuatir ? Pijat saja jari kelingking. Triknya yakni dengan memberi pijatan secara perlahan-lahan pada jari kelingking dan melakukan sepanjang lebih kurang 5 menit.

Supaya hasilnya di rasa lebih optimal, anda dapat melakukan sekalian pikirkan beberapa hal yang positif. Sekedar untuk info, Dijumpai jika jari kelingking bertanggungjawab atas kekhawatiran dan jenjang stress.

Tehnik Pijatan Jari Manis

Bila anda memberi pijatan yang halus pada jari manis, Karena itu yang dirasa adalah duka cita akan terobati. Tidak itu saja, Emosi negatif juga dipercayai berangsur raib dengan tehnik pijatan ini.

Kerjakan pijatan halus di jari manis sepanjang 5 menit. Janganlah lupa untuk memerhatikan pernafasan dan masih tenang.

Tehnik Pijatan Dibagian Jari Tengah

Anda kerap kecewa, geram sampai berasa capek ?, Pijat jari tengah saat ini juga. Karena ada sebuah study yang memperlihatkan jika lakukan pijatan pada bagian jari tengah mempunyai dampak menentramkan dan bisa turunkan penekanan darah. Hingga pijatan di jari tengah ini dipercayai sanggup kurangi hati geram dan kecewa.

Tehnik Pijatan Dibagian Jari Telunjung

Jari telunjuk rupanya mempunyai titik ajaib yang berperanan pada pengobatan penyakit. Menurut study dalam suatu Kampus of Minnesota, Diketemukan pasien dengan menanggung derita ngilu otot dan punggung berasa lebih bagus sesudah meremas-remas secara halus sisi jari telunjuk.

Hingga pada jari telunjuk ini jika diberi pijatan halus dipercayai bisa mengatur ngilu otot, hati takut, sedih, cemas dan malu. Bila anda alami keadaan semacam itu, Remas jari telunjuk anda secara halus sepanjang 5 menit.

Tehnik Pijatan Di bagian Ibu Jari / Jempol Tangan

Hati seperti kuatir berlebihan, grogi atau bahkan juga kepala berasa sakit dapat ditangani dengan tehnik pijatan pada jempol tangan / ibu jari.

Bergitu juga dikatakan oleh beberapa pakar refleksi jika memegang atau meremas secara perlahan di bagian ibu jari sepanjang 5 menit bisa kurangi masala-masalah tersebut. Maka bila tengah alami grogi, genggamlah ibu jari anda dan masih berpikir positif.

Begitu 8 pijatan di bagian jari tangan yang berguna untuk kesehatan. Dan ini dapat dilakukan saat ini tak perlu konsumsi obat-0batan kimia yang bisa mencelakakan tubuh.