MASKER WAJAH BERBAHAN DASAR ALKOHOL UNTUK KULIT BERCAHAYA

Alkohol mungkin tidak baik untuk kesehatan Anda, tetapi ini adalah tonik yang kuat untuk kulit Anda.

Jika Anda mencari produk super serbaguna yang mempercantik kulit Anda seperti dalam mimpi, tidak ada yang lebih baik daripada memasukkan alkohol dalam rutinitas perawatan kulit harian Anda! Terkejut? Lanjutkan membaca.

Berikut adalah dua masker wajah berbahan dasar alkohol yang dapat Anda buat sendiri dalam waktu kurang dari 10 menit untuk kulit yang sehat dan bercahaya.

  • # 1 Vodka Untuk Kulit Bercahaya
  • # 2 Anggur Merah Merah, sayang!

# 1 Vodka Untuk Kulit Bercahaya

Siapa bilang vodka hanya bisa dinikmati dengan 5 tembakan bersama teman?

Itu bisa melakukan keajaiban besar pada kulit Anda. Vodka tidak hanya membantu mencerahkan wajah Anda dan mengencangkan kulit Anda, tetapi juga membuat kulit Anda bersinar menyilaukan!

Masker Wajah Vodka DIY:

Untuk membuat masker wajah berbahan dasar vodka, Anda membutuhkan:

  • 2 sdm vodka
  • 2 sdm air mawar
  • 1 sdt tanah penuh
  • 2-3 tetes lemon

Metode:

Mulailah dengan mencampurkan vodka dan air mawar dengan perbandingan 1: 1. Selanjutnya, tambahkan beberapa tetes lemon dan tanah yang lebih penuh, aduk rata. Oleskan paket wajah ini pada wajah Anda dan biarkan mengering secara alami. Cuci bersih dengan air hangat!

# 2 Anggur Merah Merah, sayang!

Jika Anda menganggap anggur hanya baik untuk hati Anda, pikirkan lagi. Anggur tidak lebih dari ramuan ajaib untuk kulit Anda. Itu membuat kulit Anda terlihat lebih muda dan bebas jerawat.

Sifat antioksidan anggur membantu mengeluarkan racun dari kulit, membuatnya bercahaya dan awet muda! Ini juga memperbaiki sel kulit dan menyembuhkan kerusakan kulit.

Masker Wajah Anggur DIY:

Untuk membuat masker wajah anggur, Anda membutuhkan:

  • 1 sendok teh. anggur merah
  • 1 sendok teh. gel lidah buaya
  • 1-2 tetes minyak lavender

Metode:

Campur gel lidah buaya dengan anggur dan aduk rata sampai Anda mendapatkan campuran yang halus. Tambahkan beberapa tetes minyak lavender ke dalam campuran.

Oleskan secara merata di wajah dan leher Anda. Biarkan di wajah Anda selama 10 menit sebelum dibilas untuk mendapatkan kulit yang bersih, ber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *