tulisan yang terbit paling perdana

Para Pemain Yang Pantas Dijual Manchester United

Posted: April 25th 2020

Raksasa Premier League, Manchester United diyakini akan merekrut sejumlah pemain anyar pada kesempatan bursa transfer musim panas mendatang. Tentu saja, tujuan utama mereka adalah supaya bisa kembali bersaing di level atas.

Namun di satu sisi, klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut juga dipercaya tengah mempertimbangkan rencana untuk melepas beberapa pemain yang kami lansir dari situs terbit. Andai benar demikian, para pemain berikut ini dianggap pantas masuk dalam daftar jual klub.

  1. Paul Pogba

Pemain Tim Nasional Prancis ini sudah santer diberitakan bakal hengkang dari Old Trafford pada musim panas kemarin. Isu ini semakin diperkuat dengan pernyataan sang gelandang, yang mengaku ingin mencoba tantangan baru dalam karirnya.

Tapi pada akhirnya, Pogba bertahan di Manchester United. Hanya saja, banyak yang meragukan komitmen pemain Prancis itu bagi Setan Merah. Secara kebetulan, musim ini dia juga sering menepi karena cedera beruntun.

  1. Marcos Rojo

Bek Tim nasional Argentina ini bisa dibilang kurang beruntung dengan karirnya bersama dengan Manchester United. Bagaimana tidak? Sejak bergabung dari Sporting CP pada musim panas tahun 2014, Rojo baru mencatat 112 penampilan saja.

Hal tersebut tak terlepas dari fakta bahwa sang pemain kerap mengalami cedera. Bahkan, tidak ada satupun musim yang dilalui Rojo tanpa mengalami cedera. Pemain berusia 30 tahun ini masih bisa merubah nasibnya dengan meninggalkan Old Trafford.

  1. Andreas Perreira

Gelandang berusia 24 tahun ini menikmati masa pinjaman yang mengesankan di La Liga dengan Granada dan Valencia, membuka jalan kembali ke Old Trafford musim lalu. Tapi semua performa imresifnya itu dengan cepat menghilang.

Pereira menjadi pemain reguler di Manchester United dengan membuat 37 penampilan di semua kompetisi. Namun, penampilannya di lapangan mengecewakan. Dia jelas tidak produktif di bawah Ole Gunnar Solskjaer dan mungkin sudah saatnya untuk meninggalkan klub.

  1. Jesse Lingard

Dan yang terakhir adalah Winger Inggris, Jesse Lingard. Performanya dalam dua tahun terakhir di Manchester United terbilang mengecewakan.

Bahkan, sejak Desember 2018 lalu sampai sekarang, dia belum mencetak satupun gol atau assist di ajang Premier League. Menilik fakta tersebut, harusnya Lingard sudah mulai menimbang opsi hengkang.


Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.

Artikel lainnya

Gabigol Dipastikan Tak Kembali ke Inter Milan

Go to post

Karena Pandemi Corona, Liga Belanda Resmi Dihentikan

Go to post
© 2022 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php