tulisan yang terbit paling perdana

Gabigol Dipastikan Tak Kembali ke Inter Milan

Posted: April 6th 2020

Inter Milan dipastikan telah menutup pintu mereka untuk kepulangan striker muda Brazil, Gabriel Barbosa alias Gabigol. Hal tersebut juga dipastikan oleh agen transfer sang pemain.

Gabriel Barbosa sendiri merupakan salah satu penyerang muda Brazil yang dulunya sempat diprediksi bakal menjadi bintang masa depan. Hal tersebut setelah sang pemain memang sempat tampil cemerlang bersama dengan Santos.

Setelah sempat dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa, pada akhirnya Gabriel Barbosa resmi bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer musim panas tahun 2016 silam. Sayang kariernya bersama Inter berjalan kurang mulus.

Karena performanya yang dianggap tak memenuhi ekspektasi tersebut, yang bersangkutan akhirnya dipinjamkan ke Benfica. Dia kemudian dipinjamkan lagi ke bekas klubnya, Santos. Sedangkan sekarang, Gabigol akhirnya bergabung dengan Flamengo.

Bersama dengan klub Brazil, pemain berusia 23 tahun tersebut bisa dikatakan berhasil mendapatkan kembali performa terbaiknya. Dia berhasil mengantarkan klub tersebut menjadi kampiun Serie A Brazil dan juga Copa Libertadores.

Secara individu, performanya juga sangat mentereng, dimana Gabigol berhasil menjadi top Skorer di ajang Copa Libertadores.

Hanya saja, saat ini faktanya memang benar bahwa Gabriel Barbosa masih menyandang status sebagai pemain pinjaman. Dia masih pemain Inter Milan, kontraknya di sana juga masih tersisa. Namun, dipastikan agen transfer sang pemain bahwa Inter tak tertarik memulangkannya.

“Pernahkah Anda mendengar Gabriel berkata, ‘Saya bermain bagus di Brasil, sekarang saya ingin menunjukkan kepada Inter bahwa saya bisa kembali dan bermain dengan bagus di sana’ atau sesuatu seperti itu? Tidak, tidak pernah,”

“Kenyataannya adalah bahwa tidak ada jalan kembali, Inter menutup pintu pada Gabigol secara permanen. Itu tidak pernah menjadi pilihan. Saya bisa mengatakan bahwa dia sangat gembira seperti itu.” kata Junior Pedroso kepada Calciomercato.com.

Lebih lanjut, Pedroso mengungkapkan bahwa kliennya sudah nyaman dengan karir di Brazil bersama Flamengo.

“Dengan Flamengo-nya, dengan klub yang menyambutnya dengan sangat baik, rekan-rekan setimnya yang mencintainya, para penggemar yang memberinya segala macam perhatian. Dia memiliki pelatih luar biasa seperti Jorge Jesus yang telah membantunya. Hanya itu yang dia butuhkan,” tutupnya.


Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.

Artikel lainnya

Para Pemain Yang Pantas Dijual Manchester United

Go to post
© 2022 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php