Ternyata Ada Pokemon Legendaris di Taman Laut Bunaken

Ternyata Ada Pokemon Legendaris di Taman Laut Bunaken

DEMAM Pokemon GO makin terasa di Sulut. Meski belum dirilis secara resmi di Asia, termasuk Indonesia. Apalagi bocoran dari Nintendo dan Niantic Labs, ada pokemon-pokemon legendaris yang tersebar di seluruh dunia, termasuk Indoensia. Makin menarik, salah satu pokemon legendaris ada di Sulut.

Kyogre, itulah namanya. Pokemen legendaris ini berada di Taman Nasional

Bunaken. Keindahan laut Indonesia membuat Nintendo dan Niantic Labs tak ragu meletakkan salah satu Pokémon legendaris mereka yang paling populer ini. Tepatnya, Kyogre bisa ditangkap di perairan Bunaken. Bukan di pinggir pantainya, melainkan benar-benar di dalam lautnya. Jadi kalau ingin menangkap Kyogre, siapkan dulu alat diving dan juga belikan waterproof case untuk smartphone-mu agar bisa bermain air.

Diketahui, Pokémon dalam Pokémon GO bisa didapatkan di mana saja,

bahkan di dekat rumah sekalipun. Namun tentunya, Pokémon di sekitar rumah merupakan kategori Pokémon yang biasa-biasa aja, bukan Pokémon legendaris.

Sebut saja Ivysaur yang berbentuk tanaman bisa ditemukan dengan mudah di taman belakang rumah, atau mungkin Squirtle yang bisa ditemukan di bibir pantai terdekat dari rumahmu. Sementara, untuk Pokémon legendarisnya, mungkin membutuhkan usaha lebih banyak untuk mendapatkannya.

Pokémon legendaris dalam game ini tersebar di seluruh dunia, dan ada dua

cara untuk mendapatkannya. Pertama, harus berkeliling dunia untuk mendapatkan semuanya. Atau yang kedua, Nintendo memberikan opsi saling tukar menukar Pokémon dengan pemain lain.(MP/*)

Baca Juga :