Blog Pendidikan Dan Teknologi

memancing Di Danau atau Waduk Gagal

Posted: September 16th 2020

Hal-hal Yang Membuat memancing Di Danau atau Waduk Gagal Dapat ikan – hey, selamat pagi ketemu kembali bersama website mancingmania terasik sesi kali ini saya akan mengupas hal tentang mancing mania umpan ampuh untuk mancing ikan gabus simak selengkapnya Hal-hal Yang Membuat memancing Di Danau atau Waduk Gagal Dapat ikan Agar menerima pembahasan pembahasan lain nya yang pasti menarik,

Hal-hal Yang Membuat memancing Di Danau atau Waduk Gagal Dapat ikan

Dalam Kegiatan memancing di danau, penangkap seringkali melakukan kesalahan-kesalahan (termasuk saya), yang menyebabkan tujuan memancing untuk mendapatkan ikan sasaran batal total nama lain zonk tak mendapatkan ikan. Hal pertama yang harus dilakukan setelah memancing adalah sebuah meng-evaluasi ,

apakah tehnik memancing memancing Di Danau atau Waduk Gagal sudah benar?

apakah masih ada sesuatu yang kurang ?

atau apakah ada kesalahan lain yang dilakukan?.

Berikut ini beberapa kesalahan atau keadaan hal yang perlu dihindari oleh para penangkap di danu atau waduk;

Salah Dalam Memilih Umpan. Umpan yang anda gunakan tak sesuai dengan yang disenangi ikan nila atau umpan tak tepat dengan hawa lagi waktu. Misalnya; pada pagi hari,hujan atau awan hitam dengan air balam-balam beserta malam hariikan nia di danu lebih meminati cacing atau pelet. Sedangkan, kala panas dengan air di keadaan bening limut menjadi makanan kesukaan ikan nila di danau.
Salah Jam dengan Waktu. Ikan memiliki kebiasaan waktu di keadaan makan. ikan nila dengan ikan mujair akif pada bersih hari. Dengan memilih waku makan yang tepat, maka proses pemancingan dapat menghasilkan lebih berlimpah dari yang anda kira. Ikan Nila mulai mencari makanan kala subuh atau pagi menjelang bersih di arloji 5 sampai arloji 8-an pagi dengan mulai aktif kembali kala bersih (angin mulai ada dari hadap berlawanan)
Kondisi Lokasi Memancing Kurang Mendukung. Penyebabnya adalah terlewat berlimpah tanaman air atau terlewat berlimpah lumpur. Ikan lebih meminati ihwal air yang kecil ada tanaman air di dasar atau di sekitaran spot. Seperti; rumput dengan tanaman air lainnya. Serta ihwal air cukup baru karena kandungan lumut atau lumut, namun tak terlewat balam-balam dengan berbau.
Pasang Surut Air Danau. Kondisi air yang tak aman lagi mengakibatkan ikan mogok makan. Ikan lagi tak menaksir lumpur, kandungan lumpur yang terlewat berlimpah menyebabkan kandungan oksigen berkurang dengan ikan menjadi tak aktif di mencari makan. Ikan cenderung berada di dasar alahan adan tak mau makan.
Musim Kawin. Pada musim beristri ikan fokus terhadap pasangannya untuk bereproduksi atau berkembang biak sehingga kurang fokus untuk makan. Hal ini biasanya terjadi pada malam di pertengahan bulan purnama.
Demikian bendu Anglers, kecil tips moga-moga berguna untuk kita semua. Jika keadaan ini kurang sesuai atau ada kurangnya, silahkan ditambahkan,,,matur tengkyu

Baca juga:


Comments are closed.

© 2020 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php