Blog Pendidikan Dan Teknologi

cara memindahkan video viu ke laptop

Posted: September 16th 2020

Bagi pecinta drama Korea, salah satu pilihan terpopulernya adalah viu apk video streaming. Viu adalah layanan legal streaming yang mendukung subtitle atau subtitle dalam bahasa Indonesia dan memiliki film-film Asia terbaru khususnya drama Korea yang di tonton lengkap di setiap serinya.

Cara Menyimpan Video Film Dari Viu ke Galeri Handphone

Pengunduhan film Viu dan subtitle-nya dalam bahasa Indonesia dapat dilakukan dengan menggunakan komputer atau laptop, maupun perangkat seluler baik melalui browser maupun aplikasi Viu sendiri, yang dapat diunduh secara gratis dari Play Store atau Appstore.

Film-film yang tersedia di Viu dapat dinikmati secara gratis. Kami hanya membutuhkan koneksi internet atau kontingen data. Namun, ada juga film yang tersedia secara premium atau berbayar, namun hanya dengan langganan bulanan dan dengan harga yang sangat terjangkau, Anda sudah bisa menikmati film premium. yang tersedia.

Bagi Anda para pembaca setia, coba cara saya mendownload video atau film di viu dan menyimpannya ke galeri. Anda tidak memerlukan koneksi internet jika ingin menontonnya, sehingga Anda bisa menikmatinya secara offline tanpa perlu repot koneksi lambat.

Sangat mudah untuk menyimpan film atau video ke galeri di viu menggunakan ponsel atau perangkat komputasi. Ada sejumlah opsi termasuk mengunduh melalui browser dan berbagai opsi lainnya.

Namun untuk memudahkan pembaca coba – coba – menurut saya, pada postingan kali ini admin akan menggunakan aplikasi Videoder. Dengan aplikasi ini kita bisa mendownload dari viu tanpa ribet dan sangat mudah dilakukan. Berikut langkah-langkah yang bisa Anda lakukan untuk berolahraga.

1. Unduh aplikasi dari tautan berikut: videoder

2. Setelah penginstalan, buka aplikasi dan klik Lihat Semua Situs.

3. Masukkan Viu.

4. Temukan film untuk diunduh dan pilih (untuk viu aslinya Anda hanya dapat menikmatinya dengan paket berlangganan, tetapi gratis selama 30 hari pertama).

5. Klik tombol Unduh di bawah untuk menyimpan video ke memori ponsel Anda.

6. Anda selanjutnya akan melihat layar dengan pilihan untuk kualitas video. Pilih ini sesuai dengan kebutuhan Anda. Semakin besar resolusinya, semakin baik kualitasnya. Namun, untuk perangkat seluler, kualitas 240 hingga 360 sudah cukup.

Juga di popup berikutnya kita dapat mengatur lokasi untuk lokasi pengunduhan.

7. Kemudian klik Start Download untuk mendownloadnya atau menyimpannya ke galeri telepon.

Video atau film yang Anda unduh akan disimpan di folder yang Anda tentukan. Namun, jika lokasi download tidak ditentukan, hasil download otomatis tersimpan di memori internal folder Videoder.

Selama ini viu telah menyimpan video atau film tersebut di galeri ponsel, namun masih terdapat kekurangan yaitu video yang diunduh sebelumnya atau film yang tidak memiliki subtitle atau subtitle. Jadi langkah selanjutnya adalah mengunduh terjemahan.

Pengunduhan subtitle bahasa Indonesia untuk film yang diunduh dari viu dapat dilakukan melalui beberapa website yang menyediakan subtitle, termasuk website Subscene. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

Cara mengunduh subtitle film dari Viu

Buka situs subscene

Di kotak pencarian, masukkan judul film yang ingin Anda unduh subtitle.

Klik Pencarian Subtitle.

Subtitle film yang ingin Anda unduh akan ditampilkan. Temukan bahasa yang Anda inginkan dan klik judulnya.

Pada langkah terakhir, klik Unduh.

Selain itu, Anda juga dapat mengunduhnya dari situs web Downsub yang juga menyediakan subtitle film gratis.

1. Salin tautan film yang diunduh sebelumnya seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

2. Kemudian buka browser, mis. B. Chrome, UC browser, atau browser seluler standar lainnya dan buka tautan ini. Rekatkan tautan film yang Anda salin sebelumnya di kotak yang tersedia di web, lalu klik Unduh.

Situs web ini berisi iklan tautan, jadi tautan untuk mengunduh subtitle yang akan dibuka harus diunduh dengan beberapa klik.


Comments are closed.

© 2020 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php