bokeh

7 Aplikasi Pembuat Japanese Video Bokeh Museum Terpopuler

Apakah Anda ingin video Anda mendapatkan banyak suka? Hmm .. gunakan saja efek bokeh video. Metode pengeditan juga sederhana, berikut kegunaannya.

bokeh

Sebuah postingan video atau foto dengan efek bokeh lebih banyak menghasilkan like karena tampilannya yang keren dan menarik. Jika Anda masih bingung atau bahkan tidak tahu aplikasi Bokeh Video Maker mana yang terbaik, berikut beberapa yang paling direkomendasikan.

Lihat  : https://www.gurupendidikan.co.id/bokeh/

Daftar aplikasi edit video bokeh

Saat membuat video dengan efek bokeh, tidak perlu menggunakan kamera DSLR mahal atau software edit video canggih yang membutuhkan langganan bulanan. Bahkan dengan smartphone berbasis Android, video dengan efek bokeh yang memukau bisa dengan mudah dibuat.

Banyak aplikasi pembuat efek bokeh tidak hanya lebih fleksibel karena Anda bisa mengambil foto dari smartphone kapan pun, di mana pun, tapi juga gratis. Jadi semua orang bisa membuat video keren seperti profesional tanpa mengeluarkan uang. Berikut adalah daftar aplikasi yang dimaksud:

Lihat Juga : https://duniapendidikan.co.id/video-bokeh-full/

Setelah fokus

  • After Focus merupakan salah satu cara gratis termudah untuk mendapatkan efek bokeh tanpa harus membeli kamera DSLR. Dikembangkan oleh pengembang MotionOne, aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk mengaburkan video dan / atau foto apa pun untuk menciptakan efek bokeh yang keren.

Lihat Juga : https://merkbagus.id/bokeh/

  • Ada dua opsi yang dapat dipilih untuk menerapkan efek ini: klik fitur pintar yang memungkinkan aplikasi melakukan ini untuk Anda, atau secara manual dengan mengatur batas pada latar belakang foto / video yang Anda inginkan untuk menerapkan efek juga .

  • Selain itu, aplikasi gratis ini juga menawarkan berbagai efek filter untuk membuat foto paling natural dan realistis layaknya fotografer profesional. Jika lebih dari 10 juta pengguna Android telah menginstal aplikasi ini, aplikasi ini dapat diunduh dengan mudah dari sini.

Lihat Juga : https://www.dosenpendidikan.co.id/bokeh/

  • MagoVideo

  • Selain membuat efek bokeh untuk video, MagoVideo juga dapat digunakan untuk menambahkan musik ke video, membuat video slow motion dan slow motion, efek film dan stiker GIF, serta membuat video dari kumpulan foto dan musik (Slide show).
  • Lihat Juga :  https://rollingstone.co.id/bokeh-full-video/

  • Pengguna juga bisa mendekorasi video dengan bingkai agar lebih indah, atau mengubah rasio video menjadi 1: 1, 4: 5, atau 16: 9.
    Fitur lain termasuk tombol trim video, flip video, potong, cermin dan bagikan yang memungkinkan Anda untuk langsung membagikan hasil video yang diedit ke saluran YouTube, akun TikTok, Facebook, dan lainnya. Aplikasi ini bisa diunduh langsung dari sini.

Lihat Juga : https://daftarpaket.co.id/bokeh/

  • Buramkan video

  • Blur Video merupakan salah satu aplikasi pembuat video bokeh terlaris yang dikembangkan oleh developer Alpha Project. Aplikasi ini memiliki antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan bahkan untuk pemula.

  • Aplikasi Blur Video berukuran 30MB dan kompatibel dengan Android 4.0.3 atau lebih tinggi. Ini tersedia secara gratis tetapi menawarkan opsi pembelian dalam aplikasi dengan biaya sekitar Rp 25.000 – Rp 30.000 / item.

  • Aplikasi ini dapat mengaburkan video apa pun dalam format Mp4, 3gp dan Wmv, yang kemudian dapat dipublikasikan langsung di Instagram atau jejaring sosial lainnya. Ada beberapa opsi untuk efek blur yang bisa dipilih, dari Fun Blur hingga FreeStyle Blur.
  • Lihat Juga : https://www.kuliahbahasainggris.com/bokeh/


  • Dengan aplikasi ini, pengguna dapat mengedit lima video secara gratis dan tanpa watermark. Setelah itu, tetap gratis, tetapi dengan tanda air dan beberapa iklan. Apakah Anda ingin mencobanya? Kemudian Anda dapat langsung mengunduh versi resminya dari sini.
  1. Bokeh nyata – efek cahaya
    Aplikasi yang dikembangkan oleh MobiLab ini menawarkan lebih dari 33 efek kebocoran cahaya dengan 36 bentuk bokeh yang berbeda, dari bentuk oval hingga hati hingga bintang dan masih banyak lagi. Ukuran bokeh ini juga bisa diatur secara independen dari kecil, sedang, hingga besar.
  2. Lihat Juga :  https://teknosentrik.com/video-bokeh/

  3. Begitu juga dengan opacity dan warna bokehnya. Ada sekitar 28 warna bokeh yang bisa dipilih hanya dengan satu klik. Jika terjadi kesalahan selama proses pengeditan, terdapat tombol “Urungkan” yang dapat digunakan untuk membatalkan / menghapus semua perintah dengan mudah.

  4. Sementara hasil akhir dari video yang telah diedit dapat langsung dibagikan di media sosial seperti Instagram, Twitter dan Facebook, atau disimpan dalam resolusi penuh di galeri ponsel agar video tidak rusak saat diunggah ke aplikasi lain. .
    Aplikasi ini tersedia gratis di Play Store namun dengan opsi berlangganan Rp 24.000 / bulan jika ingin akses penuh ke efek kebocoran cahaya dan bentuk bokeh.

Lihat Juga :  https://www.ilmubahasainggris.com/bokeh/

  1. Buramkan video dan gambar
    Aplikasi yang dikembangkan oleh Arsal Nazir bernama Blur Videos & Images ini bisa menjadi alternatif lain untuk membuat efek bokeh pada video. Aplikasi ini tidak hanya dapat digunakan untuk mengedit video tetapi juga berbagai foto dan gambar.
    Kelebihan lainnya adalah aplikasi ini kompatibel dengan hampir semua merk dan tipe Android serta dapat mengedit video berdurasi panjang.
    Di sisi lain, efek bokeh yang dihasilkan kurang natural karena terlihat seperti ada garis pemisah antara objek dan latar belakang. Klik di sini jika Anda ingin mencoba. Ada versi gratisnya, tapi ada juga opsi pembelian dalam aplikasi seharga Rp 89.000 / item.

Lihat Juga :  https://www.dulurtekno.co.id/bokeh-full/

  1. InShot

  2. Hampir setiap pengguna Android yang suka mengedit foto sepertinya tidak asing dengan aplikasi ini, bukan? Aplikasi InShot dikembangkan oleh developer ternama yaitu InShot Inc., dan dapat diunduh secara gratis dari Play Store oleh pengguna Android mulai versi 5.0 dan seterusnya.
    Aplikasi ini dapat mengubah background foto dan video menjadi blur dan menambahkan musik, teks, stiker dan efek glitch yang sedang hits. Hingga ratusan filter dapat disesuaikan agar sesuai dengan tema video. Fitur lainnya adalah slideshow yang dapat digunakan untuk membuat video dari beberapa foto.
    Jika perlu, pengguna juga bisa menggunakan fitur Crop untuk mengatur tampilan video. Jika perlu, mereka dapat langsung menyimpan video dalam kualitas HD ke galeri perangkat sehingga saat Anda mempostingnya di media sosial, kualitas video tidak turun jelek.

Lihat Juga :  https://www.sekolahbahasainggris.co.id/bokeh/

  1. Kamera bacon
    Aplikasi edit video dengan efek bokeh lainnya adalah Bacon Camera dari developer F.G.N.M. Aplikasi yang tersedia gratis di Play Store ini sedikit berbeda dengan beberapa aplikasi sebelumnya, karena aplikasi ini tidak hanya dapat mengedit foto atau video dari galeri perangkat, tetapi juga memiliki fungsi kamera.
    Ini memungkinkan pengguna untuk langsung mengambil foto atau video dari dalam aplikasi dan langsung menerapkan efek bokeh ke latar belakang.
    Selain itu, aplikasi ini dioptimalkan dengan beberapa fungsi yang dapat dikontrol secara manual, misalnya. B. fokus manual, white balance, eksposur serta RAW dan DNG. Kelebihan lainnya adalah aplikasi ini mudah digunakan dan ringan, namun tidak memiliki banyak iklan.
    Anda tidak lagi harus membeli peralatan mahal untuk menghasilkan video bokeh yang indah. Cukup gunakan Android di rumah dan unduh salah satu aplikasi dalam daftar di atas. Hasilnya bisa luar biasa atau standar tergantung pada keterampilan masing-masing pengguna.

Referensi :