Aplikasi trading saham terbaik dengan banyak keuntungan

Berbagai pilihan aplikasi investasi saham populer yang layak digunakan

Tentunya untuk meningkatkan keamanan, pastikan aplikasi investasi tersebut harus memiliki izin dari OJK. Bagi investor saham baru atau pemula, aplikasi saham sangat membantu, meskipun saat ini cukup banyak. Hanya dengan aplikasi seluler Anda dapat mendaftarkan saham, menganalisis, membeli dan menjual, dan banyak lagi. Berikut adalah beberapa aplikasi default untuk dipilih.

  1. PALING Independen

Salah satunya MOST Mandiri, MOST ini adalah aplikasi perdagangan saham dan disediakan oleh Mandiri Sekuritas, salah satu broker saham besar di Indonesia. Tentunya Mandiri Sekuritas merupakan anak perusahaan dari Bank Mandiri Tbk. Aplikasi PALING ini memiliki antarmuka yang ramah untuk pengguna baru. Di MOST Mandiri, biaya penjualan saham adalah 0,28 persen per transaksi. Biaya pembelian saham kini berkisar 0,18 persen per transaksi.
Beberapa keuntungan dari PALING Independen

Berikut kelebihan yang dimiliki MOST sebagai salah satu aplikasi trading saham terbaik secara detail:

l Mandiri Sekuritas mampu memberikan pelatihan secara online atau tatap muka bagi investor ekuitas

l Pendaftaran akun dapat dilakukan sepenuhnya secara online

l Ada akses tak terbatas ke analisis harian yang dilakukan oleh analis terpercaya di Mandiri Sekuritas

2.IPOT

IPOT adalah singkatan dari “Indo Premier Online Technology”. IPOT merupakan salah satu pilihan aplikasi saham terpopuler di Indonesia. Aplikasi ini merupakan ekosistem berbasis perdagangan online yang dibuat oleh Indo Premier Sekuritas. Anda dapat menggunakan IPOT untuk berinvestasi di saham, ETF, dan reksa dana.

IPOT juga memiliki berbagai fitur yang dianggap cukup lengkap untuk keperluan investasi. Ada satu hal yang diunggulkan dalam teknologi yang ditawarkan IPOT yaitu adanya mekanisme robo trading dan fund evaluator yang canggih. Fitur IPOT dapat secara otomatis mengeksekusi semua instruksi jual dan beli untuk saham dan harga yang Anda tetapkan.

Fasilitas ini dapat membuat pengguna IPOT tidak kehilangan momen saat memperdagangkan saham pada tingkat harga yang diharapkan. Investor juga dapat menggunakan layanan fund evaluator untuk menentukan peluang investasi pada instrumen reksa dana.
Beberapa keuntungan dari IPOT

Dapat disimpulkan berikut ini beberapa keunggulan IPOT:

l Terdapat berbagai fungsi lengkap yang memudahkan investor dalam bertransaksi saham

l Pendaftaran akun IPOT dapat dilakukan secara online tanpa perlu bertemu langsung

l Biaya penjualan saham sebesar 0,29 persen/transaksi, sedangkan biaya pembelian saham sebesar 01,9 persen/transaksi.

l Charting dana dan saham cukup lengkap

l Tidak ada nilai setoran minimum saat membuat akun saham

l Dilengkapi dengan fitur riset dan berita yang mendalam dari tim terpercaya

l Integrasi reksa dana dan investasi saham bisa dilakukan dalam satu aplikasi ini

l Antarmuka pengguna dapat memudahkan pengguna baru

  1. Tongkat sedikit

Ada juga aplikasi perdagangan saham terbaik yang disebut Stockbit, Stockbit awalnya ada sebagai forum komunitas perdagangan saham atau perdagangan sosial. Banyak manfaat yang bisa diperoleh dengan adanya forum ini karena para investor dapat saling berbagi informasi mengenai emiten, rekomendasi saham, dll.

Kemudian Stockbit mendapatkan ketenaran lebih karena saham itu sendiri adalah kendaraan investasi dengan pergerakan harga yang sangat dipengaruhi oleh sentimen pasar. Tentu tidak lepas dari rumor, berita atau yang lainnya. Forum Stockbit memungkinkan investor saham berpengalaman untuk memberikan analisis mereka tentang sentimen pasar dan bagaimana pengaruhnya terhadap emiten tertentu.

Informasi tersebut tentu saja sangat berharga bagi investor ekuitas yang belum berpengalaman. Meskipun informasi dan analisis ini tidak 100 persen akurat, mungkin berguna sebagai bahan pertimbangan sebelum kita melakukan transaksi apa pun.

Sumber :