5 Smartphone Murah di Bawah 1 Jutaan Paling Diburu

5 Smartphone Murah di Bawah 1 Jutaan Paling Diburu

Pameran The 21th Mega Bazaar Teknologi Entertainment digelar di Celebes Convention Center (CCC) hingga 8 Maret mendatang, Makassar, Sulawesi Selatan. Pameran Gadget dan IT menjadi ajang lokasi yang tepat untuk berburu gadget dengan harga murah.

Berikut 5 smartphone murah di bawah harga 1 jutaan yang paling buru:

1. Smartfren Andromax C2s

Sebagai pendatang baru, Andromax C2s di banderol dengan harga Rp 849.000 dan bakal naik menjadi Rp1,2 juta setelah masa promosi berlalu.

Smartphone ini mengusung operasi sistem android kitkat dan mengandalkan sektor kamera yang memiliki wide anggle view pada kamera depan yang dimiliki. Kedua kameranya memiliki resolusi 5 MP baik kamera depan maupun kamera belakangnya. Tak heran jika smartphone ini di namai Wifi.

Andromax C2s dilengkapi dengan processor snapdragon dual core 1,2 GHz

Cortex A7. RAM yang digunakan adalah RAM 512 MB dengan kapasitas penyimpanan 4 GB dan dapat diekspansi hingga 32 GB. Dengan teknologi Dolby Digital plus yang dimiliki ponsel pintar 4 inci ini menawarkan kualitas suara yang cukup mumpuni.

2. Acer Liquid Z205

Smartphone ini termasuk pendatang baru di Makassar, meski sudah diluncurkan pada Februari 2015. Harganya Rp 749.000 ribu.

Smartphone ini mengandalkan RAM 1 GB yang diusungnya. Acer

mengklaim bahwa Z205 merupakan ponsel pintar dengan RAM 1 GB paling murah. Menggunakan processor dual core dengan kecepatan 1.0 GHz.  Dilengkapi dengan memori internal 4GB dan dapat di ekspansi dengan Micro SD hingga 32 GB.

Selain dari kemampuan multi tasking yang dimiliki, Z205 mengandalkan kualitas suaranya yang menggunakan dukungan DTS Studio Sound yang juga digunakan untuk smartphone kelas premium yang dirilis Acer.

Makanya ponsel ini sangat cocok bagi pengguna yang menginginkan suara

audio yang lebih kuat dan jernih seperti aslinya. Acer Liquid Z205 memiliki bentang layar 4 inchi. Dukungan jaringan HSPA+/WCDMA 900/2100 MHz dan kapasitas baterai 1.300 mAh.

Baca Juga :