PERLENGKAPAN KECANTIKAN YANG PERLU ANDA MANJAKAN DI AKHIR PEKAN INI

Setelah minggu yang sibuk dan melelahkan, akhir pekan akhirnya tiba! Saatnya untuk tidur beberapa jam ekstra, memasak makanan favorit Anda dan menonton film yang sangat ditunggu-tunggu. Dua hari ini sepertinya tidak pernah cukup, bukan? Karena sebelum Anda menyadarinya, hari Senin akan menyisakan waktu nol untuk diri Anda sendiri.

Akhir pekan ini mari kita manfaatkan waktu Anda sebaik-baiknya dan luangkan beberapa jam di antara semua pesta, kencan belanja dan makan siang, dan manjakan diri Anda dengan cinta dan perhatian yang lembut. Inilah semua yang Anda butuhkan untuk memanjakan diri Anda akhir pekan ini.

  • Scrub-a-dub-dub
  • Dapatkan ceria
  • Tidak ada masking seperti sheet masking
  • Lakukan manikur untuk diri Anda sendiri
  • Tidur nyenyak

Scrub-a-dub-dub

Tidak, kami tidak meminta Anda menyanyikan lagu anak-anak tetapi untuk mengelupas tubuh Anda dari kepala hingga ujung kaki untuk mendapatkan kulit yang halus dan lembut. Jika Anda tidak memiliki lulur, buatlah lulur dengan mencampurkan gula merah dengan minyak jojoba atau minyak zaitun dan gosokkan dengan lembut ke seluruh tubuh Anda. Berkonsentrasilah pada kaki Anda karena mereka menanggung banyak beban selama seminggu.

Dapatkan ceria

Setelah menggosok semua kulit mati rendam tubuh Anda dalam air mandi busa, percayalah tubuh Anda akan berterima kasih untuk itu. Biarkan semua stres hilang saat Anda rileks. Anda bisa menyalakan lilin dengan menambahkan garam Epsom agar lebih rileks.

Tidak ada masking seperti sheet masking

Kulit Anda menunggu sepanjang minggu untuk mendapatkan gelombang kelembapan itu, berikan itu dengan memakai masker lembar. Masker ini tidak membutuhkan usaha apapun, duduk dengan tenang saat masker melakukan sihirnya, tidak perlu dicuci atau dibersihkan.

Lakukan manikur untuk diri Anda sendiri

Kita semua setuju bahwa kuku yang cantik membuat tangan Anda terlihat ratusan kali lebih indah. Jadi manfaatkan waktu ini untuk melakukan manikur di rumah. Jika itu terlalu banyak usaha, singkirkan cat kuku yang terkelupas itu dan warnai dengan warna yang indah menggunakan Seni Kuku Penghancur Warna Lakme .

Tidur nyenyak

Tidur adalah sahabat kulit Anda. Ada cukup waktu untuk stres selama hari kerja, jauhkan ponsel, kenakan penutup mata, dan tidurlah untuk kemuliaan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *