Tips Membuat Undangan Pesta Ulang Tahun ke-40 yang Mengesankan

Ketika Anda memikirkan tentang undangan pesta ulang tahun ke-40, Anda memiliki beberapa hal yang perlu dipertimbangkan. Pertama-tama, kepribadian seperti apa yang dimiliki tamu kehormatan? Apakah mereka ramah, pemalu, lucu, sarkastik? Anda memiliki pilihan dalam hal undangan, mulai dari membelinya dari toko kartu tradisional, membuatnya sendiri atau membelinya secara online. Jika Anda membeli undangan secara online, Anda memiliki opsi untuk membuat undangan sendiri dan menyesuaikannya. Ini bisa sangat lucu jika Anda memiliki foto orang yang lucu dan sangat bagus.

Undangan dapat didasarkan pada hobi yang diminati oleh orang yang berulang tahun, atau olahraga yang mereka sukai atau tonton. Mungkin mereka sangat menyukai warna tertentu. Over the Hill adalah ungkapan yang cukup baik digunakan dalam hal ulang tahun ke-40, jadi Anda mungkin akan menemukan banyak undangan seputar tema itu. Bentuk juga bisa ikut bermain, seperti bentuk malaikat maut atau peti mati.

Menulis undangan sendiri bisa menyenangkan, Anda bisa membuat syair lucu untuk bagian depan. Jangan merasa terlalu tertekan, pikirkan saja beberapa kalimat lucu dan sesuaikan dengan orang yang berulang tahun. Personalisasi undangan membuat semuanya lebih bermakna.

Informasi:

Jangan lupa untuk menyertakan informasi terkait pada undangan. Informasi ini harus mencakup:

• Nama tamu kehormatan dan tanggal lahir (40)
• lokasi pesta – termasuk arah dan alamat jalan;
• apakah itu kejutan atau tidak (tidak ada kedatangan terlambat) dan di mana harus parkir sehingga tamu kehormatan tidak akan melihat mobil tamu;
• waktu pesta dan perkiraan waktu akan berakhir (jadi orang tidak tinggal sampai jam 6:00 pagi);
• Informasi RSVP sehingga setiap tamu dapat membalas – nomor telepon, alamat email, dan tanggal mereka harus membalas;
• Informasi lainnya, seperti memakai kostum dengan tema tertentu, membawa makanan, membawa minuman sendiri, dll.

Anda dapat memesan banyak persediaan yang Anda perlukan untuk membuat undangan unik secara online atau Anda dapat membuatnya secara online dan mengirimkannya kepada Anda. Anda mungkin perlu mengunggah foto tamu kehormatan untuk ditempatkan di bagian depan undangan, tetapi membuat undangan sendiri adalah cara yang bagus untuk mempersonalisasikannya dan membuat tamu kehormatan Anda merasa istimewa. Selain itu Anda juga bisa membuat contoh undangan tidak resmi ulang tahun atau yang resmi juga sah-sah saja.

This entry was posted in Informasi, Lifestyle. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.