Apa yang Harus Diketahui Sebelum Anda Membeli Bawang Goreng Perancis Bebas Gluten

Hidup bebas gluten belum lama menjadi bagian dari zeitgeist saat ini, tetapi pasti memiliki daya tahan. Karena itu, penting untuk memberi basis pelanggan Anda beberapa pilihan diet yang aman yang akan tetap mempertahankan standar selera dan gaya restoran atau toko Anda. Untungnya, banyak makanan pokok favorit sekarang diproduksi dengan mempertimbangkan konsumen ini, dan bawang goreng bebas gluten adalah salah satu komoditas tersebut. Namun, Anda harus menyadari bahwa penawaran seperti itu di menu Anda akan menarik banyak orang dengan pembatasan diet. Dengan mengingat hal itu, baca terus untuk beberapa tips yang perlu diingat sebelum Anda melakukan pembelian.

Ini Dimulai dengan Penyakit Celiac.

Banyak pemilik restoran tertarik dengan gerakan ini karena pelanggan mereka meminta pilihan. Jika Anda berencana untuk menawarkan menu atau pilihan menu tanpa gluten di restoran Anda, mereka harus aman dikonsumsi bagi pelanggan yang menderita penyakit celiac. Pelanggan dengan penyakit celiac bisa menjadi sakit parah jika terkena makanan yang mengandung gluten. Ketahui cara membaca label makanan dan mendidik semua staf Anda tentang hal yang sama untuk menghindari masalah apa pun.

Waspadalah terhadap Kontaminasi Silang.

Kontaminasi silang adalah salah satu tantangan terbesar bagi pemilik restoran, berkaitan dengan pilihan menu bebas gluten. Restoran tanpa pemahaman menyeluruh tentang penyakit celiac, atau dengan minat hanya untuk menjadi trendi, mungkin percaya bahwa hanya menambahkan item non-gluten ke menu akan mendorong bisnis dengan ceruk gaya hidup ini. Tetapi mengiklankan menu dengan opsi seperti itu akan menarik pelanggan dengan penyakit celiac. Kesempatan kemudian adalah untuk memenuhi janji dengan bahan-bahan yang lezat dan persiapan yang tepat. Jika pengunjung sakit setelah makan, Anda harus tahu bahwa berita semacam itu akan menyebar di media sosial.

Pertimbangkan Ahli Diet.

Jika melayani kerumunan celiac adalah komponen bisnis utama bagi Anda, memberi mereka pilihan yang lezat dan aman harus menjadi prioritas pertama Anda. Bekerja bersama ahli gizi, Anda dapat mengembangkan resep yang benar-benar tanpa gluten sejak pembuahan. Penyakit celiac bisa sangat membatasi, jadi restoran yang menyediakan pilihan lezat sangat menarik bagi siapa pun yang menderita. Ada banyak sumber daya tentang penyakit celiac dan persiapan makanan yang tersedia untuk ahli diet, menjadikannya sumber daya yang berharga saat Anda membuat menu. Ini tidak sesederhana mengganti salad crouton dengan bawang goreng bebas gluten, meskipun itu adalah permulaan. Pedoman praktik nutrisi berbasis bukti dari American Dietetic Association (ADA) untuk penyakit celiac tersedia secara gratis bagi para anggotanya. Juga bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan panduan untuk menyusun menu makan adalah Kelompok Intoleransi Gluten Amerika Utara. Organisasi ini bekerja untuk membantu mereka yang menderita penyakit celiac atau intoleransi gluten untuk mengembangkan hubungan dengan restoran yang menawarkan item menu yang aman.

This entry was posted in Kecantikan, Lifestyle, Pendidikan. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.