Almond: Makanan Sehat untuk Diet Sehari-hari

Almond adalah buah batu dan memiliki manfaat kesehatan yang luas. Almond tersedia sepanjang tahun dan populer di seluruh dunia. Mereka adalah pilihan makanan ringan bergizi yang dapat ditambahkan ke dalam makanan sehari-hari. Mereka mengandung banyak mineral dan paling sehat dari kacang pohon.

Mengkonsumsi satu ons atau sekitar 23 almond setiap hari memperkaya diet dengan mineral dan nutrisi penting lainnya.

Nutrisi almond tidak hanya terbatas pada protein dan serat; mereka adalah sumber yang kaya vitamin E, kalsium, magnesium dan kalium bersama dengan riboflavin dan niasin. Secara alami, kandungan gula dalam almond rendah.

Penyajian satu ons almond ini menyediakan 13 gram lemak tak jenuh yang sehat dan 1 gram lemak jenuh. 160 kalori hadir dalam 23 porsi almond.

Manfaat almond banyak dan karenanya mereka secara proaktif ditambahkan dalam makanan oleh banyak orang. Selain memiliki rasa yang enak, almond memiliki beberapa nilai obat. Kacang ajaib ini telah terbukti manfaatnya ketika ditambahkan ke dalam makanan.

  1. Jantung Sehat Almond merupakan sumber magnesium yang sangat baik, yang penting dalam mencegah stroke dan hipertensi.

Asam lemak tak jenuh tunggal adalah lemak sehat yang meningkatkan kesehatan jantung. Kandungan kalium di dalamnya merupakan elektrolit penting yang dibutuhkan untuk transmisi saraf dan kontraksi otot jantung. Konsumsi harian kacang ajaib ini membantu menjaga tekanan darah dan mencegah aterosklerosis. Antioksidan bersama dengan vitamin E membantu meningkatkan kesehatan arteri dan mengurangi peradangan.

  1. Otak Sehat Sejak lama, merupakan fakta populer bahwa almond memberikan nutrisi penting untuk otak dan dianggap sebagai makanan terbaik untuk otak.

Kandungan riboflavin dan L-carnitine dalam almond efektif meningkatkan aktivitas neurologis. Mereka meningkatkan kecerdasan dan umur panjang juga.

  1. Mempromosikan Kesehatan Kulit Kandungan vitamin E dan antioksidan yang ada dalam almond meningkatkan kesehatan dan nutrisi kulit.

Antioksidan dalam almond membantu melawan kanker kulit. Nutrisi membantu dalam mengurangi tanda-tanda penuaan.

  1. Membantu Diabetes: Asam lemak tak jenuh tunggal yang disediakan oleh almond membantu memperlambat pelepasan glukosa ke dalam aliran darah.
  2. Meningkatkan Penurunan Berat Badan: Almond adalah sumber yang kaya serat makanan dan lemak sehat yang membantu dalam penurunan berat badan.

Kandungan serat memperpanjang rasa kenyang di perut, sehingga membantu menghindari asupan kalori ekstra. Mereka menurunkan kolesterol jahat dan meningkatkan penurunan berat badan.

  1. Tulang dan Gigi yang Kuat: Kandungan fosfor dalam almond membantu dalam membangun dan memelihara tulang dan gigi yang kuat.
  1. Memperkuat Sistem Kekebalan Tubuh: Bahan alkali yang disediakan oleh almond membantu menjaga sistem alkalin tubuh.

Vitamin E yang ada dalam kacang bergizi ini membantu menghilangkan radikal bebas penyebab kerusakan yang ada di dalam tubuh. Asam linoleat dan linolenat yang ada dalam almond membantu mengurangi peradangan.

  1. Meningkatkan Kesehatan Pencernaan Kandungan serat yang tinggi dalam almond membantu mencegah sembelit dan meningkatkan kesehatan pencernaan.

Manfaat kesehatan dari almond sangat banyak, menjadikan kacang ini sebagai kacang ajaib yang kaya akan nutrisi. Tambahkan almond organik berkualitas tinggi dan standar dalam makanan yang dibeli dari produsen dan pemasok organik.

This entry was posted in Informasi, Kecantikan, Lifestyle. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.