10 Kebiasaan untuk Menyelesaikan Sesuatu

Di dunia yang sibuk saat ini, dengan liburan yang semakin dekat, bagaimana Anda menyelesaikan lebih banyak hal? Ini adalah topik yang terus mendesak di dunia aktif kita saat ini. Berikut adalah beberapa tip klasik yang menghemat waktu tetapi tidak selalu standar dalam kebiasaan orang.

  1. Pengaturan janji – Seringkali orang bolak-balik dengan teks panjang atau percakapan email untuk menjadwalkan janji. Buat kalender Google gratis untuk Anda sendiri di YouCanBookMe.com sehingga orang dapat memilih dan menjadwalkan waktu. Jika jadwal Anda tidak bisa dibakukan, setidaknya perpendek korespondensi dengan menyarankan tiga kali vs berkirim pesan bolak-balik. Sungguh menakjubkan berapa banyak pesan yang dibutuhkan untuk mendapatkan satu janji temu kecuali satu komunikator mengajukan beberapa opsi untuk mempercepat menemukan waktu.
  2. Ukur hasil Anda; memaksimalkan waktu Anda – Ketika melakukan sesuatu, banyak dari kita akan senang untuk mengambil semua waktu di dunia untuk membuatnya “sempurna”. Masalahnya adalah “sempurna” tidak hanya sulit dicapai tetapi biasanya tidak “hemat biaya”. Ini tidak berarti Anda harus membuang keunggulan, tetapi itu berarti Anda harus memahami apa itu Optimal 80%.

Baru-baru ini di sebuah konferensi, seorang pembicara menyarankan sebuah konsep yang disebut “Get-mo” kependekan dari “Get More”. Hal ini mirip dengan filosofi Optimal. Ini melihat tugas yang ada, waktu yang Anda miliki dan menemukan solusi kreatif untuk mencapai hasil. Ini adalah lambang memaksimalkan waktu. Pahami berapa jumlah waktu yang “masuk akal” untuk melakukan tugas atau proyek atau “waktu yang tersedia” dan kemudian temukan cara untuk mencapai hasil dalam lingkup waktu yang terbatas itu. Periode. Banyak waktu yang terbuang atau terserap dalam tugas-tugas yang memakan waktu terlalu lama, yang kemudian mengakibatkan kesalahan, pengerjaan ulang, suku cadang yang sekarang membutuhkan solusi berbeda, ditambah keadaan darurat baru yang terputus karena tugas memakan waktu terlalu lama.

  1. Miliki Rutinitas Harian. Banyak rutinitas yang kita miliki tidak terlihat oleh kita. Pikirkan tentang berapa banyak hal yang Anda lakukan di pagi hari ketika Anda bangun. Kebanyakan orang menganggapnya sebagai rutinitas kecil yang mereka lalui dengan cukup “tanpa berpikir”. Jika Anda berniat untuk mengambil beberapa tugas lagi yang Anda miliki secara teratur dan menggabungkannya ke dalam AM Habits dan PM Habits, pikiran Anda akan menghitungnya sebagai “satu” tugas (vs jumlah tugas yang digabungkan ke dalam rutinitas itu). Ketika Anda melakukannya dalam urutan yang sama setiap hari dan melakukan rutinitas secara konsisten, tugas akan berpindah dari kesadaran dan upaya sadar ke kemampuan bawah sadar untuk mengeksekusi. Artinya Anda akan dapat melakukannya dengan cepat sementara otak Anda mampu menahan atau mempersiapkan hal-hal lain.
  2. Berhenti multi-tasking & fokus pada satu hal dan selesaikan. Semakin kita stres, semakin sering kita membiarkan hal-hal setengah jadi. Kami memulai sesuatu dan kemudian terganggu atau melompat ke tugas lain, sering dikaitkan dengan apa yang kami lakukan, tetapi pada akhirnya, kami dapat merasa frustrasi karena banyak yang disentuh tetapi tidak ada yang dilakukan. Kunci untuk mendapatkan traksi adalah FINISH. Anda harus memilih satu tugas; kemudian disiplin dan tetap fokus ke FINISH. Penting bahwa tugas adalah tindakan spesifik vs proyek, namun, jika Anda menguraikan “langkah” yang perlu dilakukan, fokuslah di sana dan selesaikan.
  3. Terorganisir. Miliki sistem untuk barang-barang Anda dan beri label. Teman saya yang merupakan Penyelenggara Profesional mengajari saya ini bertahun-tahun yang lalu. Dia bahkan menyuruh saya memberi label pada bagian papan buletin saya! Ini membantu untuk menjaga hal-hal terorganisir dan menemukan atau memproses sesuatu. Ketika Anda mendapatkan kontak baru, masukkan di telepon Anda, dapatkan informasi yang benar dan masukkan dengan “konfigurasi penamaan kontak” Anda. Beberapa orang akan meninggalkan nomor tidak terdaftar dan kemudian mencari orang itu nanti ketika mereka memiliki informasi tetapi tidak “memasukkannya”. Jika Anda melakukan hal-hal ini saat pertama kali mendapatkannya, Anda akan menemukan penghematan waktu yang besar. Saat Anda mengirim email, gunakan baris subjek. Ini akan membantu untuk mencari, menyortir dan menemukan nanti. Saat Anda memiliki file, miliki “sistem file” sehingga Anda dapat menyimpan file di tempat yang tepat. Sangat mudah untuk menyimpan semuanya ke desktop atau drive C:, tetapi kemudian sulit ditemukan. Jika Anda memiliki sistem dengan folder kunci Anda yang diatur dan kemudian memiliki sistem yang sama di email, folder lunak, dan folder kertas, Anda akan menemukan pikiran Anda dapat mengatur dan menyesuaikan diri dengan sistem dengan cepat.
  4. Mulailah dengan tujuan akhir—kenali tujuan dan apa yang ingin Anda capai. Seperti yang dikatakan di poin 4, ketahuilah apa yang sebenarnya ingin Anda capai. Kadang-kadang kita memulai proyek atau tugas, hanya untuk terjebak dengan membutuhkan lebih banyak informasi, persediaan, bagian lain yang harus diselesaikan, dll. Hal ini sering mengakibatkan proyek yang diselesaikan sebagian terhenti. Ini tidak hanya memakan ruang dan energi mental tetapi juga mengganggu secara emosional untuk menyelesaikan sebagian proyek. Jika memungkinkan, ketahui apa itu “akhir” dan kerjakan tugas itu sampai akhir.
  5. Miliki daftar dan rencana. Beberapa orang percaya bahwa mereka memiliki ingatan yang hebat dan tidak suka menuliskan sesuatu. Terkadang kita merasa terlalu sibuk untuk berhenti dan membuat daftar. Di lain waktu orang bukan “pembuat daftar”. Masalahnya, membuat daftar bermanfaat untuk otak Anda. Dia

membersihkan berbagai pemikiran yang beredar dan memungkinkan pengorganisasian pemikiran dan prioritas tersebut. Tidak peduli apa “tipe” orang Anda atau bukan, otak bekerja lebih efisien ketika Anda dapat mengunduh pikiran dan tugas, mengatur prioritas dalam daftar, dan memulai.

  1. Langsung ke intinya. Obrolan ringan dan hubungan relasional itu penting, namun, waktu sering terbuang sia-sia karena tidak siap untuk apa tujuan dan tujuan waktu. Dalam rapat (bahkan 1-1) memiliki agenda, memiliki tujuan yang diidentifikasi dan fokus pada itu, menetapkan batas waktu, berdiri untuk rapat, memiliki pencatat, menyoroti tindakan. Waktu sangat berharga bagi semua orang dan kebanyakan orang menghargainya ketika Anda menghargai waktu mereka dan menjaga segala sesuatunya tetap pada jalurnya.
  2. Rapikan. Sementara beberapa orang merasa bahwa “barang” bukanlah masalah atau merupakan “kekacauan yang terorganisir”, kenyataannya manusia bekerja lebih cepat dengan meja yang bersih dan ruang yang terorganisir. Anda dapat menemukan hal-hal lebih cepat, hal-hal longgar kurang dan lebih fokus. Ada penelitian yang dilakukan bertahun-tahun yang lalu yang mempelajari orang-orang di meja mereka dengan meja yang berantakan vs rapi dan bahkan mereka yang menyukai dan ingin menjaga meja yang berantakan, terbukti bekerja lebih cepat dan lebih efisien tanpa kekacauan. Luangkan waktu setiap hari untuk membersihkan meja Anda. Luangkan waktu setiap malam untuk “menyapu bersih” dan mengambil rumah Anda. Bersihkan dan bersihkan mobil, tas, apa pun yang Anda gunakan secara rutin. Ini akan membuat perbedaan.
  3. Bangun pagi. Hal pertama yang pertama. Apa yang paling penting harus dilakukan hal pertama hari itu. Itulah mengapa “Makan Katak itu” adalah konsep yang hebat dan “Pagi Keajaiban” adalah alat produktivitas yang penting. Itu membuat pikiran Anda terfokus dan semua hal yang “sangat penting” tetapi tidak mendesak dilakukan. Saya akui, saya BUKAN orang pagi dan tidak selalu mudah bagi saya untuk memahami ini, tetapi memang benar ketika Anda melakukan hal-hal ini (afirmasi, mediasi, berolahraga, belajar/membaca, membuat jurnal, dll.) Anda melakukannya dengan benar DAN memastikan bahwa Anda melakukannya. Anda dapat menyeretnya ke daftar tugas Anda untuk hari itu dan kadang-kadang memukul item ini saat makan siang, akhir hari kerja atau PM adalah mungkin dan waktu yang lebih baik, tetapi sebenarnya adalah apa yang Anda ingin PASTIKAN Anda melakukannya, lakukan di puncak hari ini!
This entry was posted in Lifestyle, Self Improvement. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.