Tekno Jurnal

Playerunknown’s Battlegrounds (PUBG) Game Paling Populer Tahun Ini ?

Posted: January 31st 2018

Playerunknown’s Battlegrounds atau yang sering kalian sebut dengan nama PUBG merupakan sebuah game yang sekarang menjadi favorite para youtuber, streamer. Semakin hari popularitas game ini semakin tak terbendung menjadikan banyak orang penasaran dan ingin mencobanya sendiri.

Playerunknown’s Battlegrounds dikenal sebagai sebuah game bergenre MMO Survival yang dibuat oleh Bluehole Studio untuk perangkat PC. Dengan grafis fantastis yang dibuat dengan Unreal Engine empat pastinya ini bakal memanjakan para gamers. Memiliki konsep competitive survival last mand standing dengan arena yang luas sekali hingaa 8×8 km. Anda dituntut untuk bertarung satu sama lain dan yang bertahan hidup yang terakhir dikenal sebagai pemenangnya.

Game ini dipainkan kalau kamu berminat untuk. Playerunknown’s Battlegrounds telah tersedia dan bisa kamu beli melewati Steam dengan harga IDR 199.000.

PUBG

Setelah sejumlah bulan masa Early Access, perpindahan ke versi 1.0 memang menawarkan peta dan fitur baru. salah satu fitur teranyar yang esensial adalah kemampuan untuk melompati rintangan yang ada lewat aksi yang simpel, setelah sebelumnya mesti dilakukan secara manual. tapi saat bertarung di dalam arena, seberapa pentingnya fitur baru yang 1 ini bisa dirasakan oleh anda akan menjadi game pc ringan terbaik. Sebagai permulaan? Dengan fungsi ini, Anda kini bisa melompati jendela bangunan dan masuk ke dalam ruangan untuk alasan strategis ataupun sekedar untuk kejutan belaka.

Ini membuka begitu banyak opsi alternatif yang membuat para “camper” di dalam kediaman misalnya, tak lagi bisa tinggal diam dan duduk menjaga pintu masuk / keluar saja. Perpindahan lebih konsisten dan tidak lambat juga memungkinkan pergerakan menjadi lebih efektif.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2018 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php