DFJ Investasi Penghasil Uang Apakah Benar?

Di era globalisasi dengan kemajuan teknologi seperti saat ini, mencari penghasilan tambahan dapat dilakukan dengan beragam cara. Salah satunya dengan memanfaatkan aplikasi penghasil uang yang sedang populer, karena diklaim benar-benar membayar penggunanya. Tak terkecuali DFJ investasi penghasil uang, yang menawarkan sistem kerja investasi dan memberikan keuntungan bagi anggotanya.

Bagi Anda yang tertarik dengan apk investasi, simak ulasan lengkapnya berikut ini untuk mengetahui apakah aplikasi DFJ terbukti membayar ataukah berpotensi scam di kemudian hari.

Apa Itu Apk DFJ?

Dikutip dari situs therantnation.com menyebutkan bahwa Draper Fisher Jurvetson atau disingkat DFJ, merupakan aplikasi yang dapat menghasilkan uang dengan sistem investasi. Diklaim bekerja sama dengan perusahaan Prudential, setiap anggota diminta untuk melakukan investasi dengan nominal minimal Rp 200 ribu. Angka deposit tersebut terbilang cukup tinggi, jika dibandingkan dengan apk investasi lainnya.

Investasi sendiri merupakan sesuatu yang dimiliki agar dapat meraup keuntungan di masa mendatang. Kegiatan berinvestasi dengan apk belakangan cukup populer, terlebih di masa pandemi seperti saat ini. Meskipun apk satu ini meminta penggunanya untuk menanamkan modal dengan jumlah yang tidak sedikit, namun DFJ rupanya belum mendapat izin dan tidak diawasi OJK.

Bagaimana Cara Menggunakan Apk untuk Menghasilkan Uang?

Aplikasi ini menawarkan sistem kerja investasi, dimana anggotanya diminta untuk menanamkan sejumlah modal agar dapat meraup keuntungan di masa mendatang.

Tak seperti apk penghasil uang lainnya yang menghadirkan mode keanggotaan gratis, DFJ tidak menyediakan mode gratis karena pengguna diminta untuk melakukan deposit dengan nominal minimal Rp 200 ribu.

Keuntungan yang bisa Anda dapatkan adalah keuntungan harian. Meskipun begitu, terdapat masa berlaku ketika menginvestasikan sejumlah uang. Setelah masa berlaku habis, Anda pun harus membeli produk lainnya agar dapat menghasilkan keuntungan kembali.

Apa Saja Level Keanggotaan yang Tersedia?

Terdapat beberapa pilihan level keanggotaan beserta keuntungan yang bisa didapatkan setiap harinya, diantaranya:

  • VIP 1 : Menanam modal sebesar Rp 200 ribu, keuntungan harian sebesar Rp 8 ribu, serta masa berlaku 25 hari
  • VIP 2 : Menanam modal sebesar Rp 800 ribu, keuntungan harian sebesar Rp 36 ribu, serta masa berlaku 20 hari
  • VIP 3 : Menanam modal sebesar Rp 1.500.000, keuntungan harian sebesar Rp 79.500, serta masa berlaku 17 hari
  • VIP 4 : Menanam modal sebesar Rp 2.200.000, keuntungan harian sebesar Rp 127.000, serta masa berlaku 15 hari
  • VIP 5 : Menanam modal sebesar Rp 5 juta, keuntungan harian sebesar Rp 320 ribu, serta masa berlaku 13 hari

Bagaimana Cara Mendaftar Menjadi Anggota?

Untuk dapat mendaftar menjadi anggota DFJ investasi penghasil uang, ikuti langkah-langkahnya di bawah ini!

  • Salin link berikut ini untuk masuk ke website resmi DFJ https://dfjinvestasi.com/mobile/login.html
  • Buka browser pada smartphone, laptop, atau PC
  • Pada halaman pendaftaran, scroll hingga paling bawah layar lalu klik pada “Lamar sekarang”
  • Masukkan nomor HP, kata sandi, konfirmasi kata sandi, lalu kode undangan jika ada
  • Klik “Register
  • Tunggu beberapa saat hingga akun berhasil terbuat

Bagaimana Cara Top Up Saldo?

Agar dapat mengumpulkan keuntungan, pengguna perlu melakukan top up terlebih dahulu.

  • Buka website lalu masuk ke menu “Halamanku”
  • Klik pada “Hemat uang”
  • Masukkan nominal yang ingin dideposit ke dalam akun Anda
  • Pilih metode pembayaran
  • Salin nomor pembayaran yang tertera di halaman
  • Selesaikan pembayaran sesuai dengan metode pembayaran yang telah dipilih

Bagaimana Cara Mulai Berinvestasi?

Setelah berhasil melakukan top up, kini Anda dapat mulai berinvestasi. Berikut langkah-langkahnya!

  • Buka website lalu masuk ke menu “Halaman rumah”
  • Pilih salah satu dari level keanggotaan yang tersedia
  • Klik pada “Menginvestasikan”
  • Klik “Menginvestasikan” kembali
  • Klik pada “Kirim pesanan”

Bagaimana Cara Menarik Uang?

Setelah uang terkumpul cukup banyak, kini Anda dapat menarik keuntungan ke rekening bank Anda.

  • Buka website lalu masuk ke menu “Halamanku”
  • Pilih “Atur Bank” lalu atur kata sandi
  • Buka menu “Halamanku” kembali
  • Klik pada “Menarik diri” lalu masukkan nominal penarikan yang diinginkan
  • Masukkan kata sandi yang telah dibuat sebelumnya
  • Klik pada “Menarik Diri”

Apa Kelebihannya?

Tidak Perlu Mengerjakan Tugas Lain

Tak seperti aplikasi lain yang mengharuskan penggunanya menyelesaikan misi tertentu agar dapat memperoleh komisi, apk invest satu ini hanya meminta penggunanya untuk melakukan deposito lalu menunggu keuntungan masuk ke saldo masing-masing.

Pendaftaran Mudah

Meskipun belum memiliki apk resmi, namun DFJ memiliki website dan dapat diakses dengan mudah tak terkecuali untuk mendaftar menjadi anggota baru. Hanya dengan mengisi nomor HP dan kata sandi, siapa pun dapat mendaftar menjadi anggota baru.

Apa Kekurangannya?

Nominal Deposit Besar

Jika dibandingkan dengan aplikasi invest lainnya, DFJ mematok nominal minimal yang terbilang cukup besar yakni Rp 200 ribu. Hal tersebut tentu membuat tak sedikit penggunanya merasa ragu.

Belum Mengantongi Izin OJK

Belum adanya izin dari OJK membuat aplikasi ini tidak diawasi langsung oleh mereka, sehingga segala aktivitas dan perputaran uang yang terjadi diluar tanggung jawab OJK.

Apakah Aman Digunakan?

Belum adanya pengguna yang mengaku mendapatkan keuntungan dari aplikasi ini membuat keamanan DFJ masih dipertanyakan. Selain itu jika dilihat dari sistem kerjanya yakni menanamkan sejumlah modal, dapat dipastikan apk ini termasuk dalam money game. Sehingga bukan tak mungkin akan terjadi penipuan atau scam di kemudian hari, karena sistem kerja serta kontrak yang tidak jelas.

Itulah ulasan mengenai DFJ investasi penghasil uang. Apk ini tidak direkomendasikan untuk digunakan sebagai instrumen investasi, karena belum mengantongi izin OJK. Selain itu pihak pengembang dapat mengubah peraturan yang ada tanpa meminta persetujuan dari pengguna, hal tersebut dapat mendatangkan kerugian besar di kemudian hari.

Aplikasi Android Paling Berguna yang Memudahkan kegiatan Manusia

Di zaman serba modern dan canggih seperti sekarang ini, makin banyak saja aplikasi Android paling berguna wajib untuk didownload dan instal pada HP Android Anda. Kira-kira aplikasi apa saja yang seharusnya ada di HP Android?

Daftar Aplikasi Berguna Wajib Dipasang di HP Android

Berkat adanya HP pintar, sekarang kegiatan manusia makin mudah dilakukan di mana saja dan kapan saja. Ya, hal ini berkat adanya berbagai aplikasi bisa sangat memudahkan kegiatan manusia. Nah, berikut ini adalah beberapa jenis aplikasi atau apk yang wajib diinstal pada HP pintar atau smartphone.

1. Apk Belanja Online

Tentunya selain apk chating serta apk media sosial, aplikasi belanja online menjadi salah satu sistem operasi dapat sangat berguna. Terlebih lagi masa sekarang ini sangat mengharuskan agar selalu di rumah saja. Dengan aplikasi belanja online, Anda bisa berbelanja di rumah dengan mudah.

Ada banyak apk belanja online yang bisa digunakan, mulai dari Shopee, Tokopedia, Lazada, serta masih banyak lagi. Pada ketiga platform belanja online tersebut tentunya akan dengan mudah menemukan toko terpercaya. Pilihlah sala satu aplikasi Android paling berguna sebagai alat belanja online sesuai dengan keperluan dan selera.

2. Apk Kesehatan

Menjaga kesehatan pada masa pandemi seperti sekarang ini, tentunya menjadi keharusan setiap orang. Selain makan makanan bergizi dan sehat, menggunakan aplikasi kesehatan pun seperti sudah menjadi keharusan saat ini. Dengan aplikasi kesehatan, Anda dapat dengan mudah melakukan pemeriksaan tubuh dengan dokter profesional pada aplikasi ini.

Ya, tak perlu ke luar rumah, pemeriksaan akan dilakukan di rumah. Halodoc, Alodokter, Klik Dokter, atau sebagainya akan menjadi pilihan tepat. Demi menjaga kesehatan diri sendiri serta keluarga atau orang tersayang, maka tidak ada salahnya mencoba download atau berlangganan sistem operasi smartphone kesehatan tersebut.

3. Apk Belajar Online

Aplikasi belajar online pun menjadi salah satu aplikasi Android paling berguna selanjutnya, terlebih bagi para pelajar atau orang tua dengan anak dalam masa sekolah. Seperti namanya, apk belajar online ini akan memudahkan para siswa dalam proses belajar di rumah hanya dengan menggunakan smartphone Android.

Tenang saja tidak semua aplikasi belajar online berbayar, sebab ada beberapa aplikasi dapat digunakan secara gratis. Icando, Rumah Belajar, Media Belajar Online (MBO), Brainly Indonesia, serta Kelas Pintar menjadi beberapa aplikasi belajar online dapat digunakan secara gratis.

Jika ingin berlangganan, maka Anda dapat pilih Ruang Guru, atau Zenius. Pilih saja yang bisa bermanfaat, sesuai bagi remaja sekolah agar menunjang kegiatan belajar.

4. Apk Untuk Melakukan Edit Foto dan Video

Bagi yang suka mengupload foto atau video di media sosial, maka harus sekali untuk memiliki setidaknya satu alat untuk edit foto dan video. Tentunya, sebagai pengguna aktif media sosial, seperti Instagram, Facebook, atau bahkan YouTube, Anda harus dapat menarik perhatian para pengguna lainnya.

Zaman sekarang edit foto dan video dapat dilakukan dengan mudah pada smartphone. Nah, ada banyak sekali aplikasi Android paling berguna edit foto bisa didownload di Play Store secara gratis, bahkan banyak juga alat edit foto dan video dapat diakses dengan gratis, seperti Snapseed, PicsArt, Lightroom, Pins, serta masih banyak lagi.

5. Apk Penghasil Uang

Aplikasi penghasil uang pun menjadi salah satu aplikasi Android paling berguna selanjutnya. Ya, alat ini akan menjadi pilihan tepat jika ingin mendapatkan penghasilan tambahan. Sebenarnya ada banyak sekali aplikasi yang menawarkan uang kepada penggunanya, tapi tidak semua apk penghasil uang ilegal dan aman digunakan.

Sebab, ada beberapa aplikasi menggunakan skema ponzi yang akan sangat merugikan pengguna. Maka dari itu, hati-hati lah dalam memilih apk penghasil uang. Nusaresearch adalah salah satu alat berbayar Android paling berguna .

Nusaresearch menjadi salah satu alat kegiatan survei. Dengan menjawab servis yang diberikan, pengguna akan mendapatkan poin untuk ditukarkan dengan saldo dompet digital, atau dengan pulsa.

6. Apk Olahraga

Salah satu cara agar hidup sehat adalah dengan olahraga. Tapi meskipun olahraga adalah hal penting, seperti masih banyak orang yang tidak melakukan kegiatan ini. Nah, bagi pengguna Android cukup sering lupa atau tidak memiliki banyak waktu berolahraga, maka boleh instal aplikasi olahraga.

Pada apk ini akan ada banyak sekali gerakan olahraga yang dapat dilakukan, mulai dari gerakan bahi para pemula bahkan kelas olahraga profesional. Dengan apk olahraga ini, maka tidak akan ada lagi istilah lupa olahraga sehingga membuat badan kurang bugar. Selain menyehatkan, olahraga pun bisa membuat Anda memiliki badan lebih ideal.

7. Apk Untuk Kegiatan Nonton Film dan Series

Nonton film mungkin adalah kegiatan menyenangkan dan seru bagi banyak orang. Nah, sekarang ini kegiatan nonton film tidak hanya dilakukan di bioskop saja. Ya, Anda dapat menonton film atau pun series dari smartphone. Ada banyak sekali alat sistem Android sebagai alat menonton film yang memudahkan kegiatan nonton film.

Netflix, Iqiyi, WeTV, MolaTV, atau Viu adalah beberapa apk nonton film dan seri yang bisa digunakan oleh seluruh pengguna Andoid. Dari beberapa apk tersebut, ada beberapa apk dapat digunakan secara gratis.

8. Apk Musik

Tak hanya sekadar nonton film saja bisa mengasyikkan, kegiatan mendengarkan musik pun tak kalah mengasyikkan. Tak hanya sekadar mengasyikkan, kegiatan mendengarkan musik atau lagu pun diyakini dapat meningkatkan mood seseorang. Dengan memilih lagu tepat, Anda akan merasakan bahagia bahkan merasa semangat setelah mendengar lagu tersebut.

Sekarang sudah banyak sekali apk dapat digunakan sebagai alat mendengarkan musik dengan lebih mudah, seperti Spotify, Resso, Joox, serta YouTube Music adalah aplikasi Android paling berguna untuk mendengarkan musik dapat diinstal pada HP Android.

9. Apk Penghemat Baterai

Lama-kelamaan kinerja Android bisa saja makin menurun. Salah satunya adalah baterai Android sering lowbat. Tentunya jika baterai cepat lowbat, maka berbagai kegiatan harus dilakukan lewat smartphone akan terkendala, seperti kegiatan belajar online, kegiatan menghubungi atasan atau rekan kerja, kegiatan hiburan seperti nonton film atau bermain game.

Untuk mengatasi hal ini, maka tak ada salahnya untuk instal alat penghemat baterai smartphone. Anda dapat menemukan aplikasi Android paling berguna ini di Play Store. DU Battery Saver, Amplify, ada juga Greenify adalah beberapa contoh alat penghemat baterai bisa digunakan.

Nah, DU Batterai Saver sendiri memiliki fungsi salah satunya adalah dapat memutuskan koneksi yang tidak digunakan sehingga masa baterai akan lebih lama. Saat baterai HP lebih lama, tentunya akan memudahkan berbagai kegiatan Anda.

Itulah sembilan aplikasi Android paling berguna yang bisa dipasang pada smartphone atau ponsel pintar. Bagaimana apakah tertarik mendownload beberapa apk di atas?

Belajar tidak harus dari buku

css.php