Macam-Macam Daftar Harga Honda Brio

Honda Brio merupakan salah satu mobil yang cukup diminati masyarakat. Hal ini karena harga Honda Brio yang relatif murah. Harga yang murah tidak membuat kualitas dari mobil ini menjadi buruk. Kualitas juga merupakan hal utama yang diperhatikan dalam produksi mobil ini. Desain mobil juga sangat elegan, sehingga akan membuat Anda semakin percaya diri ketika berjalan-jalan bersama keluarga. Warna dari jenis Honda Brio juga sangat cantik. Warna yang tersedia yaitu merah, hijau, putih, dan abu-abu tua.

Harga Honda BrioSatya jenis manual memiliki tiga tipe, yaitu Tipe A, S, dan E. Ketiga tipe tersebut memiliki harga yang berbeda-beda. Harga original dari tipe A yaitu Rp. 106. 600. 000. Harga dari tipe ini merupakan harga paling murah dibandingkan dengan tipe yang lainnya. Meskipun demikian, kualitas dari mobil ini tetap menjadi prioritas utama. Untuk harga manual tipe S yaitu Rp. 111. 600. 000. Sedangkan untuk harga manual tipe E di banderol RP. 117. 600. 000. Rentan perbedaan harga dari masing-masing tipe memang tidak begitu signifikan. Hal ini karena spesifikasi dari masing-masing tipe hamper sama. Hanya terdapat sedikit perbedaan dari masing-masing tipe. Jika Anda akan membeli mobil tersebut dan uang yang Anda miliki tidak cukup untuk membelinya, Anda dapat melakukan pembelian secara kredit.

Saat ini, sudah banyak terdapat jasa pengkreditan mobil dengan bunga yang rendah. Pastinya, Anda akan lebih mudah dalam membeli mobil ini. Harga kredit Honda Brio disesuaikan dengan seberapa lama Anda melakukan angsuran. Untuk angsuran satu tahun, umumnya mobil ini memiliki harga yang berbeda dengan harga angsuran selama dua tahun dan seterusnya. Sebelum Anda melakukan pembelian secara angsuran, Anda harus terlebih dahulu memberikan DP minimal sebanyak 25 % dari harga total. Selanjutnya, kekurangan dari pembayaran dilakukan dengan cara diangsur. Untuk angsuran selama satu tahun, setiap bulannya Anda harus membayar sebanyak 7,3 juta. Sedangkan angsuran selama tiga tahun, setiap bulan Anda harus membayar biaya angsuran sebanyak 2,9 juta. Dan untuk angsuran selama empat tahun, Anda harus membayar biaya angsuran sebanyak 2,5 juta. Angsuran akan membuat Anda merasa mudah dalam membayarnya.

Jika Anda tidak dapat membeli Honda Brio yang masih dalam keadaan original, Anda pun dapat membeli Honda Brio yang sudah bekas. Harga Honda Brio bekas tahun 2013 untuk model manual di patok sekitar 90-100 juta. Harga bekas dari Honda Brio memang tidak begitu jauh dengan harga originalnya. Hal ini karena kualitas dari mobil bekas dalam kondisi yang masih baik. Untuk harga yang lebih murah, pastinya kualitas dari mobil sudah mengalami penurunan. Jika Anda akan membeli Honda Brio dalam keadaan bekas, Anda harus benar-benar mengetahui kondisi dari mesin mobil dan pastinya melihat body mobil Honda Brio yang akan dibeli.

Honda Brio bekas banyak terdapat di showroom mobil yang terdapat di kota Anda. Pilihan warna dari Honda Brio bekas juga bervariatif, sehingga Anda tidak akan kecewa dengan mobil bekas tersebut. Anda dapat membelinya sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Kepuasan dapat Anda dapatkan jika membeli Honda Brio dari segala macam jenis.

Harga Honda Brio sangat mudah dijangkau oleh kantong Anda. Meskipun Anda memiliki penghasilan yang tidak banyak pada setiap bulannya, Anda dapat memiliki Honda Brio dengan berbagai kualitas yang ditawarkan. Warna-warna Honda Brio juga sangat beragam. Sehingga, Anda akan terpesona dengan pilihan warna yang ditawarkan. Segera miliki Honda Brio dengan mengeluarkan sedikit uang Anda untuk pembayaran awal.

This entry was posted in Automotive. Bookmark the permalink.

Leave a Reply